Skip to content
July 21, 2010 / dreesc

Kamu…

Hadirmu adalah debur ombak yang memecah pantai saat kesunyian menjelang

Tak terbendung walau karang tegar begitu teguh bertahan

Menyeruak memeluk pasir hingga rela direngkuhmu menuju lautan

Senyummu adalah sinar saat kerinduan akan matahari yang menghilang

Menyelinap dalam sela-sela hitamnya dinding kebekuan

Saat malam telah terlena dalam kesepian

Kamu adalah belahan jiwa dalam keterbatasan ruang dan waktu

Kamu adalah mimpi ketika hancur nya hati seorang pecinta

…..

Advertisements

85 Comments

Leave a Comment
  1. TuSuda / Jul 21 2010 9:43 am

    selalu ada kesan pertama yg terkenang mendalam bagi seseorang yg amat spesial di hati…

    • dreesc / Jul 21 2010 10:59 am

      iya betul mas… makacih…

  2. Epenkah / Jul 21 2010 9:54 am

    ciee…ciee..ciee.. udah gak rindu lagi neh ? πŸ˜€

    • dreesc / Jul 21 2010 10:59 am

      tetep rindu tapinya….. wkwkwk

  3. Ifan Jayadi / Jul 21 2010 10:09 am

    Kamu akan menjadi penyemangat takkala kerinduan itu menyeruak datang dalam mimpi2 yang indah

    • dreesc / Jul 21 2010 11:00 am

      iya bener mas….. bener banget….

  4. bundadontworry / Jul 21 2010 10:32 am

    salam untuk si ‘kamu’ ya Dree πŸ™‚
    jadi, ini nih si ‘kamu’ yg dirindukan kemarin ya ?
    salam

    • dreesc / Jul 21 2010 11:01 am

      ah bunda…. dree jadi maluww….

      salam juga bunda… thx

  5. Jabon / Jul 21 2010 10:39 am

    bisa bikin renungan nich…

    • dreesc / Jul 21 2010 11:01 am

      hmmm…… hehehe

  6. pendarbintang / Jul 21 2010 11:05 am

    Dree….kamu romantis bgt ya?

    πŸ˜›

    Xi xi xi xi xi

    jadi dia nya ingin kamu peluk kemarin?

    • dreesc / Jul 22 2010 9:03 am

      makacih….

      hmmm… iya bukan yak….??!!! wkwkwk

      • pendarbintang / Jul 22 2010 10:21 am

        Jiaaah, kalau bukan berarti Dree sdg mengagumi orang lain lagi…hu eh eh e (bawel!)

        πŸ˜›

  7. naila / Jul 21 2010 11:12 am

    hemm, puisinya indah, renyah pula…

    • dreesc / Jul 22 2010 9:08 am

      hehehe… makacih..

  8. hellgalicious / Jul 21 2010 11:35 am

    kamunya itu buat siapaaa?
    hehe

    • dreesc / Jul 22 2010 9:08 am

      hmmm…buat capa yak?? hehe

  9. budiarnaya / Jul 21 2010 11:42 am

    Puisi yang bagus dreesc salam buat kamunya heee
    tak tabahin dikir dreesc :

    Meski demikian….
    Biarlah kuhirup sekali lagi angin yang lengang ini, dan biarlah kelempar pandangan mesraku untuk membelai keindahan panoramnya. Hingga pada akhirnya aku berdiri sebagai sorang pelaut diantara pelaut. πŸ™‚

    • dreesc / Jul 22 2010 9:09 am

      wow wow…. ditambahin…. makacih mas… bagus banget…

  10. masndol / Jul 21 2010 11:47 am

    selagi masih bisa bermimpi tetep masih bisa bertemu. biar hati hancur masih ada penghibur. Iya itu kamu πŸ˜€

    • dreesc / Jul 22 2010 9:10 am

      iya banget… makacih…

  11. ahsanfile / Jul 21 2010 1:03 pm

    Dreee kamu lagi jatuh cinta yaaa…
    ati-ati… jangan sampe gak doyan makan yaaa

    • dreesc / Jul 22 2010 9:11 am

      xixixixi…. dree tetep doyan makan ko….

  12. sms / Jul 21 2010 1:12 pm

    lovely post looks great
    wow awesome poem
    nice pic

    • dreesc / Jul 22 2010 9:15 am

      owh… thank you…

  13. Bangauputih / Jul 21 2010 1:15 pm

    walaupun hati tlah hancur, ternyata si kamu… masih bisa menghibur πŸ™‚
    salam kenal

    • dreesc / Jul 22 2010 9:22 am

      hehehe iya…
      salam kenal juga…

  14. ismi / Jul 21 2010 1:31 pm

    dree, dari dolo kan aq ga mudeng tuh sama yg namanya puisi….
    trus aku tak jawab judulmu aja yoo….
    Kamu…. –> aku Ismi πŸ˜‰

    • dreesc / Jul 22 2010 9:27 am

      xixixixi…. makacih ismi….

  15. firdausfarisqi / Jul 21 2010 1:35 pm

    puisinya ditujukan pada siapa nich ^^

    • dreesc / Jul 22 2010 9:34 am

      capa ajah yg ngerasa… hehehe

  16. ImUmPh / Jul 21 2010 1:36 pm

    wah… ada yang jatuh cintrong lagi niyh… happy happy… πŸ˜€

    • dreesc / Jul 22 2010 9:35 am

      hehehe….. hmmm… makacih

  17. kangsuwarni / Jul 21 2010 1:49 pm

    Ajari saya buat puisi dong

    • dreesc / Jul 22 2010 9:37 am

      jiah…. dree juga masih belajar kang…

      makacih..

  18. joe / Jul 21 2010 2:42 pm

    semoga dianya merasa ….

  19. julianusginting / Jul 21 2010 3:27 pm

    trimakasih….trimakasih…trimakasih.. πŸ˜€

    • dreesc / Jul 22 2010 9:40 am

      wew…. hahaha…. sama sama julian…. wkwkwk

  20. MENONE / Jul 21 2010 3:31 pm

    soob q suka banget to ma fotox hehehehehehe……….

    salam kenal semuanya….

    http://www.menone.wordpress.com/

    • dreesc / Jul 22 2010 9:41 am

      dree juga suka…. makacih..

  21. kanvasmaya / Jul 21 2010 4:06 pm

    wah dree suka nih aku ma puisinya..

    • dreesc / Jul 22 2010 9:46 am

      dree juga suka ama puisi2 nya bang kanvas… thx

  22. duniaku / Jul 21 2010 5:51 pm

    puisinya bagus banget πŸ™‚ salam ya buat kamunya mba dreesc

    • dreesc / Jul 22 2010 9:48 am

      hehehe…. makacih rwin…

  23. 'Ne / Jul 21 2010 6:29 pm

    senangnya yang jadi ‘kamu’ itu ya.. berasa menjadi yang paling spesial πŸ˜€
    manis puisinya πŸ™‚

    • dreesc / Jul 22 2010 9:49 am

      hehehe… iya yak?! makacih

  24. fajar / Jul 21 2010 11:24 pm

    og aku ngrasa yah….wkwkwkwk

  25. aby / Jul 21 2010 11:41 pm

    spesial bgt tu ky nya
    ampe pake kata “belahan jiwa”
    hihi
    siap tu ya?

    • dreesc / Jul 22 2010 9:51 am

      xixixixi….. capa yah??!!

      • aby / Jul 22 2010 6:49 pm

        hayo siapa
        siapa sih?
        ayo ngaku ayo ngaku..
        hihi..

        met malam dree

  26. Abi Sabila / Jul 22 2010 1:10 pm

    ku tulis namamu pada pualam
    yang berhias mutu manikam
    utuh terpelihara
    bernilai tiada tara
    dalam sejarah cinta

    kau tulis namaku di pasir pantai
    di tepian gelombang samudra
    bila badai menerjang
    kan menghapus kenangan
    jalinan kasih sayang,,,,,

    • dreesc / Jul 24 2010 8:32 am

      puisi nya bagus banget mas…. dree suka banget makacih….

  27. kolongdunia / Jul 22 2010 2:21 pm

    Mungkin dia adalah pijar sang bintang
    yang memberi arah tuk melangkah
    saat mata tak lagi sanggup melihat
    dalam gelapnya tirai malam..

    hihihi..salam kenal yeach…

    • dreesc / Jul 24 2010 8:32 am

      owh… keren… makacih yak…

      salam kenal juga…

  28. sms / Jul 22 2010 2:24 pm

    sometimes beautiful words gives more energy

    http://smsjar.blogspot.com/

    • dreesc / Jul 24 2010 8:34 am

      hmmm…..

      thank you…..

  29. fanz / Jul 22 2010 2:26 pm

    Aku? Hehehe
    Puisinya dalem banget Dree πŸ™‚

    • dreesc / Jul 24 2010 8:38 am

      hah?? sedalem apa fanz?? sumur?? wkwkwk

      hahaha…. makacih yak….

  30. Debby / Jul 22 2010 3:24 pm

    “Kamu adalah mimpi ketika hancur nya hati seorang pecinta”

    suka kata2 ini ^^

    • dreesc / Jul 24 2010 8:40 am

      iya??

      makacih yak debby…

  31. adji prastya / Jul 22 2010 3:50 pm

    ehh…tu puisi religi pa cinta? mantap..

    • dreesc / Jul 24 2010 8:41 am

      hmmm…. apa yak??

  32. TUKANG CoLoNG / Jul 22 2010 4:23 pm

    kalo satu kalimat dalam puisi namaya bait yah? ato baris? pokoknya kalimatnya kepanjangan jadi susah banget nangkep maksud puisinya ato emang aku yang gag ngerti puisi? hehe

    • dreesc / Jul 24 2010 8:44 am

      hmm…. gimana yak??

      ga papa panjang dikit ajah ko…. hehehe

      thx

  33. Brotoadmojo / Jul 22 2010 11:40 pm

    kamu? bukan aku kan? πŸ˜€

    • dreesc / Jul 24 2010 8:45 am

      hmmm….. hahahaha…. capa yak??

  34. bintang / Jul 23 2010 8:07 am

    enak banget yak Dree,
    punya seorang ‘kamu’,
    bisa jadi inspirasi πŸ˜€

    • dreesc / Jul 24 2010 8:47 am

      xixixi…. “c kamu itu” emang yang selalu jadi inspirasi dree….

  35. Regina / Jul 23 2010 11:43 am

    Kamu kamu kamu *nyanyi* (ada kan lagu yang liriknya itu?) Hehehe πŸ˜›

    • dreesc / Jul 24 2010 8:49 am

      jiah regina… wkwkwkwk

      iya yak??

      thx

  36. zhie / Jul 23 2010 1:58 pm

    zhie dateng dree πŸ™‚

    maaf lama bgt g nongol 😦

    • dreesc / Jul 24 2010 8:51 am

      zhie…. dree kangen…..

      ga papa… makacih dah main lagi kesini… :hugs:

  37. yuniarinukti / Jul 23 2010 2:56 pm

    Puisinya bagus Dree…
    Oya, memeluk pasir jadinya kayak apa ya? πŸ˜›

    • dreesc / Jul 24 2010 8:52 am

      hmm… kaya apa yak??? binun… hahaha

  38. David / Jul 23 2010 7:38 pm

    Kesetiaan yang sejati, yang selalu ada disetiap hidup kita

    • dreesc / Jul 24 2010 8:53 am

      iya yah….

      makacih….

  39. Mamah Aline / Jul 23 2010 11:22 pm

    pastinya “kamu” adalah seseorang yang teramat spesial seluruh jiwa raga

    • dreesc / Jul 24 2010 8:54 am

      xixixi…. mamah tau ajah dah….

      makacih mah…

  40. rosenrain / Jul 25 2010 9:15 am

    dalem banget dree..
    sampai ikut merasa..

    • dreesc / Jul 27 2010 2:24 pm

      maca cih?? thx ya lyla…

  41. bintangtimur / Jul 26 2010 7:20 am

    Fotonya keren banget…sama dengan tulisanya πŸ™‚

Trackbacks

  1. dblogger, rindukah kalian? « gerhana coklat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: