Skip to content
July 24, 2010 / dreesc

Entah kenapa?

Entah kenapa?

Terkadang aku kehilangan kata-kata,

Untuk melukiskan indahmu di hatiku…

……….

Advertisements

56 Comments

Leave a Comment
  1. budiarnaya / Jul 24 2010 8:34 am

    Sungguh arti yang dalam dreesc tidak bisa aku cernah nich…
    Mungkin kalau begini ” dalam pikiranku aku tidak tahu mengapa aku mencintainya ” sama ngak maksudnya dreesc ? 🙂

    • dreesc / Jul 24 2010 8:57 am

      hmmm…. kaya gitu ga yak???

      hehehe…. makacih mas….

  2. ahsanfile / Jul 24 2010 8:56 am

    Berarti kamu kalah hati ama dia dree…

    • dreesc / Jul 24 2010 8:58 am

      kamsut nya ahsan??

      kalah hati?? dree ga ngerti….

  3. bluethunderheart / Jul 24 2010 9:35 am

    semangat semangat y,kawanku
    selamat menikmati akhir pekannya
    salam hangat dari blue

  4. Naufal agam / Jul 24 2010 1:24 pm

    Salam kenal bro :))

    • dreesc / Jul 27 2010 2:38 pm

      bro?? heheh

      salam juga bro…

  5. krupukcair / Jul 24 2010 2:40 pm

    kata hanya bergerak tak arah
    kita hanya bergerak tuk arah

    kita terus berlari lelah
    menangkap kata dengan senyum cerah

    😀 😀 😀 😀

    • dreesc / Jul 27 2010 2:39 pm

      bagus banget….. dree suka banget…

  6. kolongdunia / Jul 24 2010 6:42 pm

    walaupun bibir ini tak mampu brucap
    namun jauh di dalam hatiku selalu teriakkan namamu

    • dreesc / Jul 27 2010 2:40 pm

      iya bener….. hmmm

  7. Den Hanafi / Jul 24 2010 7:24 pm

    entah kenapa??

    entah dree. jangan tanyakan padaku. saya juga ga tau. 😀

    • dreesc / Jul 27 2010 2:41 pm

      hahahaha…. bisa ajah deh….

  8. kiminuklir / Jul 24 2010 11:02 pm

    terlalu indah untuk dilukiskan, apalagi hanya dengan kata-kata yang padanya berhimpum sejuta keterbatasan,,, :mrgreen:

    • dreesc / Jul 27 2010 2:43 pm

      iya bener banget….

  9. saenaknya / Jul 25 2010 7:54 am

    apa dia terlalu indah..

    • dreesc / Jul 27 2010 2:44 pm

      hmmm…. mungkin juga seh….

  10. Kandang Tips / Jul 25 2010 8:12 am

    memang sulit… mengungkapkan! apalagi yang berjudul “sejati!”

    • dreesc / Jul 27 2010 2:44 pm

      hmmm…. gitu yak….

  11. rosenrain / Jul 25 2010 9:16 am

    terkadang tak ada kata yang bisa mewakili..

    • dreesc / Jul 27 2010 2:45 pm

      kadang gitu lyla… dree juga ga ngerti….

  12. bintang / Jul 25 2010 10:32 am

    sesuatu yang tak terlukis biasanya lebih indah dari yang bisa tergambar.
    *hugs*

    • dreesc / Jul 27 2010 2:49 pm

      kaya nya emang gitu deh…. thx bintang :hugs:

  13. fanz / Jul 25 2010 10:34 am

    Berarti dia sangat indah yah dree 🙂

    • dreesc / Jul 27 2010 2:50 pm

      indah ga yak?? dree kadang binun…. hahahaha

  14. fajar / Jul 25 2010 12:16 pm

    like this dree…kdang kujuga begitu, kangen kangen kangen sama …. ayamku 😆

    • dreesc / Jul 27 2010 2:53 pm

      bujuk… ayam… :sweatdrop:

  15. Bangauputih / Jul 25 2010 1:31 pm

    dree juga romantis ternyata, 🙂

    • dreesc / Jul 27 2010 2:57 pm

      hehehe…. dikit ko…

  16. aby / Jul 25 2010 7:02 pm

    hadir malam sobat.
    kalo kehilangan kata2 buka kamus aja dree..
    di situ banyak kata2 kok
    hihi

    • dreesc / Jul 27 2010 2:59 pm

      hahaha… bica ajah neh aby….

  17. Red / Jul 25 2010 9:23 pm

    kata2 hanya perpanjangan dari raas. jika rasa di hati telah bersuara, kata2 menjadi tidka terlalu penting ^^

    • dreesc / Jul 27 2010 3:00 pm

      iya kali gitu yak…. hehe

  18. tyan's / Jul 26 2010 2:35 am

    kadang sesuatu hanya bisa di rasakan tanpa bisa di ungkapkan…,

    • dreesc / Jul 27 2010 3:04 pm

      hmm…. yg terasa kadang perlu diungkap kan juga… kan??

  19. bintangtimur / Jul 26 2010 7:19 am

    Kadang tak perlu kata, Dree…untuk melukiskan keindahan seperti ini 🙂

    • dreesc / Jul 27 2010 3:05 pm

      gitu yak mbak…??!!

  20. duniaku / Jul 26 2010 12:56 pm

    dirasakan ajah keindahannya mba 😀

    • dreesc / Jul 27 2010 3:06 pm

      hmm… iya ini juga lagi dree rasain, rwin…. hehe

  21. EnglishMan / Jul 26 2010 5:08 pm

    perlu buka kamus mungkin, siapa tahu ketemu kata-kata yang bisa dirangkai jadi kalimat indah, 🙂

    • dreesc / Jul 27 2010 3:07 pm

      hahaha…. bisa ajah dah…

  22. Regina / Jul 26 2010 8:16 pm

    Kadang nggak perlu kata-kata, tapi dirasakan saja hehehe

    • dreesc / Jul 27 2010 3:09 pm

      kadang butuh di ungkap juga kan??? hmm….

  23. masndol / Jul 26 2010 9:19 pm

    lidah kelu
    mulut membisu
    betapa indahmu
    ukup membuatku
    terpancang kaku

    🙂

    • dreesc / Jul 27 2010 3:10 pm

      iya bener mas….wkwkwkwk

  24. masndol / Jul 26 2010 9:19 pm

    lidah kelu
    mulut membisu
    betapa indahmu
    cukup membuatku
    terpancang kaku

    🙂

    • dreesc / Jul 27 2010 3:11 pm

      jiah dobel…. :sweatdrop:

  25. Eyangresi313 / Jul 26 2010 9:34 pm

    Akal merupakan suatu alam yang manusia buat dan yang padanya dia akan membuat kehidupannya sendiri di sertai pendapatnya.

    Salam untuk sahabatku dan sukses selalu.

    • dreesc / Jul 27 2010 3:11 pm

      makacih eyang….. salam juga….

  26. Aniezt / Jul 27 2010 7:42 am

    .aniezt juga kadang merasa seperti itu.. 😀

    • dreesc / Jul 27 2010 3:15 pm

      acik ada temen….. :hugs:

  27. joe / Jul 27 2010 9:38 am

    so sweet….

  28. Indahnya Kebersamaan / Aug 1 2010 8:30 am

    Tanya kenapa?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: