Skip to content
February 11, 2014 / dreesc

Mengapa Masih Hadir Di Mimpiku?…

13 tahun berlalu… tak lelah kah selalu hadir di setiap mimpiku?… sudah lama sekali, harusnya aku sama sekali sudah tidak ingat wajahmu… tapi kamu tak pernah berhenti muncul saat ku terlelap… kenapa selalu datang dalam tidurku dengan wajah sedihmu?… apa karena dulu aku terlalu dalam menyakitimu?… benarkah?… apa sesakit itu?… sehingga kau tak pernah berhenti mengganti mimpi indahku dengan kesedihanmu?… maafkan aku karena pernah melukai hatimu… aku tak pernah bermaksud menghancurkan perasaanmu… sekarang tolong… pergilah dari mimpiku… aku mohon… karena aku sudah lelah melihatmu di tidurku… mengertilah… karena aku sedang mencari sosok lain di mimpiku… yah dia… dia yang ku selalu ku rindu…

….

Leave a Reply

