Skip to content
October 30, 2010 / dreesc

Sembunyi…

Terkadang aku terpaksa menguntai tangis di dalam maya…

Karena realita sendu tak bisa terungkap di dalam nyata…

Aku seringkali sembunyi diantara tawa…

Karena aku tak ingin terlihat terluka…

 

……

Advertisements

99 Comments

Leave a Comment
  1. ahsanfile / Oct 30 2010 8:49 am

    Lapor dree… aku dapet pertamax di sini…
    btw knapa lagi sih kamu ?

    • dreesc / Oct 30 2010 8:57 am

      jiaaaa bang ahsan pertamax…. wkwkwk

      ga papa bang… lagi pengen ajah sendu2 an lagi wkwkwk…. lagian kan mumpung musim ujan… wkwkwk eh kaga nyambung yak :sweatdrop:

    • ●●●ЄЯШЇЙ●●● / Nov 11 2010 10:56 pm

      Dree…. aku jg ngikut pertamaxxxx… wkwkw 😆

      • dreesc / Nov 24 2010 9:04 am

        bole dunk erwin…. hugs

  2. Pendar Bintang / Oct 30 2010 9:29 am

    *peluk sayang*

    Dree jangn suka nyembunyiin perasaan gitu dunk…
    apalagi sembunyi dalam tawa, semangat ya Dree!!

    • dreesc / Nov 24 2010 9:09 am

      peluk balik… dree sembunyi soal na lagi maen petak umpet… wkwkwk

  3. penghuni60 / Oct 30 2010 9:36 am

    LHO, knp hrs sembunyi???
    lari dari suatu hal itu justru gak akan bs membuat jawaban menjadi nyata…

    • dreesc / Nov 24 2010 9:11 am

      sembunyi dikit biar seru ajah…. wkwkwk

  4. TUKANG CoLoNG / Oct 30 2010 10:23 am

    Nih tisu maya ku kasi..hehe

    gambarnya bagus, bisa gerak2..

    • dreesc / Nov 24 2010 9:11 am

      makacih tisu na… hiks

  5. budiarnaya / Oct 30 2010 10:55 am

    Meski kau sembunyi dalam topeng tawa,
    tak bijak jika kau diam tak terbuka,
    beri sedikit harapan tuk menyapa,
    sekedar berbagi kata dalam cerita.

    Kau sedih hatiku pilu,
    kau duka jiwaku sendu,
    karena kau adalah sahabatku,
    karena kau adalah diriku.

    • dreesc / Nov 24 2010 9:15 am

      cakepppp puisi na… thx bli…

  6. TuSuda / Oct 30 2010 12:54 pm

    jangan lama2 bersembunyi ya dree…nanti susah dicari sama si pujaan hati.. 😀
    Salam hangat dari Kendari… 8)

    • dreesc / Nov 24 2010 9:17 am

      bentar doang ko mas… hehehe

  7. Mbah Jiwo / Oct 30 2010 1:58 pm

    dasar pinguin perempuan hehehe

    • Red / Oct 30 2010 4:08 pm

      sendu aza kerjanya yah mbah hahahaha 😆

      • dreesc / Nov 24 2010 9:18 am

        iya yak.. sweatdrop

  8. Hannah / Oct 30 2010 3:23 pm

    hmmm… kayanya lagi melow nih 😉

    • dreesc / Nov 24 2010 9:25 am

      melow dikit biar seru… wkwkwk

  9. rosenrain / Oct 30 2010 4:04 pm

    sama denganku dree.. 🙂

    • dreesc / Nov 24 2010 9:26 am

      sama an kita yak… hugs

  10. bluethunderheart / Oct 30 2010 5:56 pm

    u tuh selalu bikin blue bangga with u
    salam hangat dari blue
    menarik

    • dreesc / Nov 24 2010 9:26 am

      salam hangat juga bwt blue

  11. save your head / Oct 31 2010 1:32 am

    kayak anak kecil aja sembunyi

    • dreesc / Nov 24 2010 9:28 am

      lah kan dree emang masih kecil… hehehe

  12. bintang / Oct 31 2010 7:33 am

    hiiikksss,
    hikks,
    musim sendu 😥

    • dreesc / Nov 24 2010 9:30 am

      sendu… senang duit…. wkwkwwk

  13. kezedot / Oct 31 2010 11:40 am

    datang memberikan kehangatan sapa
    salam

    • dreesc / Nov 24 2010 9:31 am

      salam juga… makacih…

  14. eyha / Oct 31 2010 8:24 pm

    nangis bareng yuk…

    hehehehhe…..

    • dreesc / Nov 24 2010 9:32 am

      jiaaa…. yuk kita nangis…

  15. Brotoadmojo / Oct 31 2010 10:50 pm

    tapi dree nggak mungkin bisa sembunyi dari perasaan dree…
    walau ditutupi dengan cara apapun tapi hati nggak pernah berbohong… 🙂

    • dreesc / Nov 24 2010 9:32 am

      iya seh… benul juga… thx

  16. Fir'aun NgebLoG / Nov 1 2010 1:54 am

    klo tak ingin terlihat terluka, ntar siapa yg mau mengobatinya? wong lukanya aja diumpetin 😀 hehehe

    • dreesc / Nov 24 2010 9:42 am

      moga2 bisa sembuk sendiri luka nya.. wkwkwk

  17. yusuf / Nov 1 2010 5:54 am

    kayaknya lagi sedih kena banjir ya? itu gambar hatinya mengapung di air kena hujan ..hehe

    • dreesc / Nov 24 2010 9:46 am

      wkwkwkwk tau ajah die….

  18. Invincible Tetik / Nov 1 2010 7:55 am

    Met pagi mbak Dree
    maaf baru berkunjung 🙂
    postingannya sendu abis sih mbak 😦

    • dreesc / Nov 24 2010 9:49 am

      pagi juga… iya neh sendu dikit doang ko…

  19. Bangauputih / Nov 1 2010 10:55 am

    met siang mba dree…
    maaf, bangau lama tak berkunjung.
    btw, sembunyi dalam tawa…
    wanita emang paling bisa…

    • dreesc / Nov 24 2010 9:51 am

      wanita emang ga biasa… jadi pasti bisa… hehehe

  20. Dina Aprilia / Nov 1 2010 12:25 pm

    semangaaaattt…!!!

    jgn sedih2an trus….liat aku…
    tatap mata saya…


    hehehe…aku imut yak???*nyengir*

    • dreesc / Nov 24 2010 9:52 am

      shocked…. wkwkwkw

  21. gerhanacoklat / Nov 1 2010 3:31 pm

    tumpahkanlah kesedihanmu di bahuku sayang 🙂

    • dreesc / Nov 24 2010 9:54 am

      huaaa….. ka julie… banjir dah bahu ka julie… wkwkwk

  22. Debby / Nov 1 2010 4:13 pm

    sedih lgi sis?:(

    • dreesc / Nov 24 2010 9:55 am

      sedih dikit… wkwkwk

  23. Zico Alviandri / Nov 2 2010 9:45 am

    Sembunyi dalam tawa, menyembunyikan luka….

    Kadang ada kesedihan yang perlu dicurahkan, kadang harus dipendam. Ah.. kehidupan..

    *halagh, ngapain gw jadi sok puitis 😀

    • dreesc / Nov 24 2010 9:56 am

      jiaaa… ga papa puitis kali2… wkwkwk

  24. mas gurit / Nov 2 2010 10:49 am

    tuuuu….kan….. sedih lg…. lupa nasehatku yah….? hahaha

    • dreesc / Nov 24 2010 9:57 am

      inget dunk mas… pi sedih nya kaga mao pergi hiks…

  25. Denuzz BURUNG HANTU / Nov 2 2010 6:21 pm

    Selamat sore, Sahabat …
    Apa kabar? Semoga tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa … Amin

    Denuzz mau kasih kabar nih, Burung Hantu udah pindah sarang …
    Datang berkunjung ya, Sahabat …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

    • dreesc / Nov 24 2010 9:58 am

      iye sama sama denuz… tar dree maen yak ke rumah baru nya…

  26. kangmas ian / Nov 3 2010 4:52 pm

    ayo dree bangkit..jangan menghilang lagi hehe

    • dreesc / Nov 24 2010 10:00 am

      masih sepii ide neh kang… hehehe

  27. Akhwat / Nov 4 2010 2:31 pm

    Nyalain sistem Limbiknya mbak Dree…Trus otak reptilnya di OFF-kan aja yah…
    Jangan sendu, terus maju yah!Hamasah…

    • dreesc / Nov 24 2010 10:01 am

      iyeee… makacih….

  28. tyan's / Nov 4 2010 5:34 pm

    terlihat tegar di luar tapi rapuh di dalam…,

    • dreesc / Nov 24 2010 10:02 am

      begitulah diliku.. wkwkwk

  29. Gede Lumbung / Nov 5 2010 10:03 am

    Wah, lagi kenapa tuh dree???

    • dreesc / Nov 24 2010 10:02 am

      lagi ujan deres bli…. hehehe

  30. loewyi / Nov 7 2010 8:33 am

    weh cocok nich mbak ama diriku…. 😀
    maaf mbak baru bisa mampir. 😀
    😛

    • dreesc / Nov 24 2010 10:06 am

      sama yak… ga papa dree juga jarang update neh.. thx

  31. Tamba Budiarsana / Nov 9 2010 7:17 am

    Saya sering seperti ini…selalu menyembunyikan hal-hal buruk yang menimpa saya supaya tidak kelihatan sedang bermasalah. 😦

    • dreesc / Nov 24 2010 10:06 am

      banyak cara agar tetap terlihat tegar dan ceria….

  32. Masda / Nov 9 2010 8:11 pm

    what happen with you Dree ❓

    • dreesc / Nov 24 2010 10:10 am

      ga ada papa ko… hehehe

  33. Fir'aun NgebLoG / Nov 10 2010 2:16 am

    kunjungan malam…!
    ijin mampir ngeronda nich 😀

    • dreesc / Nov 24 2010 10:11 am

      makacih udah di ronda in…. hehehe

  34. tunsa / Nov 10 2010 10:22 am

    😦

    • dreesc / Nov 24 2010 10:12 am

      lah ngikut sedih die… wkwkw

  35. 'Ne / Nov 14 2010 9:16 am

    hehe sama juga sih kadang saya juga suka gitu, menyembunyikan kesedihan dari dunia luar
    selama kita mampu dan kuat menanggungnya ya gak masalah tapi jika sudah merasa terlalu berat berbagilah dengan orang lain yang kamu percaya.. semangat ya Dree 😀

    • dreesc / Nov 24 2010 10:13 am

      iye makacih yak… hehehe

  36. z4nx / Nov 14 2010 2:06 pm

    terkadang kita memang butuh sembunyi

  37. bundadontworry / Nov 15 2010 6:23 am

    lagi mellow nih Dree sayang …………..?
    jangan lama2 ya, ayo ceria lagi dong………..
    salam

    • dreesc / Nov 24 2010 10:14 am

      bundaaaaa….. kangeeeennn….

  38. loewyi / Nov 15 2010 5:02 pm

    halu mbak… kunjungan sore nich. 😀
    gimana punya kabar? 😀

    • dreesc / Nov 24 2010 10:16 am

      baik say…. hehee

  39. ipah / Nov 16 2010 3:35 pm

    yg semangat dong kak 🙂
    nih, tak kasih senyumku 🙂

    • dreesc / Nov 24 2010 10:17 am

      jiaaa makacih yak senyum nya… iihh ipah lom sikat gigi… wkwkw

  40. Batu / Nov 16 2010 8:46 pm

    puisinya bagus… =D

  41. orange float / Nov 17 2010 9:07 pm

    ada apa, kok puisinya sedih gitu Dree…

    • dreesc / Nov 24 2010 10:20 am

      ga ada papa.. lagi pengen ajah….

  42. Smile _ Happy / Nov 20 2010 4:11 pm
  43. rosenrain / Nov 21 2010 1:31 pm

    dree.. lama gk keliatan..
    smg bahagia selalu yach 🙂

    • dreesc / Nov 24 2010 10:22 am

      makacih say… hugs

  44. penghuni60 / Nov 22 2010 8:20 am

    Knp harus disembunyiin????
    kalo sembunyi gak bs ilang lukanya loh…
    mending di obatin aja…

    • dreesc / Nov 24 2010 10:23 am

      iya yak… hehehe makacih…

  45. @helgaindra / Nov 22 2010 2:42 pm

    bahasanya kagak nahan deh

    • dreesc / Nov 24 2010 10:24 am

      kaga nahan paan??

  46. Mila / Nov 23 2010 1:16 am

    Berkunjung Dree…

    apa kabar?

  47. MENONE / Nov 23 2010 10:58 am

    ga boleh sembunyi………..heheheehehehehehe

    hrs dihadapi ga ada gunanya sembunyi ya ga?

    • dreesc / Nov 24 2010 10:26 am

      hanay sembunyi bentar ajah… hehe

  48. gerhanacoklat / Nov 23 2010 3:05 pm

    dreee jangan sembunyi terus itu hatinya kasian kehujanan

  49. dreesc / Nov 24 2010 10:32 am

    neh dree udah nungul lagi neh ka julie… heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: