Skip to content
October 23, 2010 / dreesc

Majang Award Lagi Ahhh…

Yuhuuu…  smuaaa… kangeeeeennnnn… dree dah lama ga nengokin c blog neh… barusan niat nya ngintip doang… ga enak juga kalo ninggalin lama2… walo ga jelas juga mo posting apaan…

Eh pas dree guling2 di jajaran komentar… dree nemu ada jejak2 peninggalan mahluk asing dimari… ternyata mas red dari annunaki yang emang udah sering turun ke bumi bwt mengunjungi dree kali ini dengan rela udah memberikan cendera mata untuk dree… huaaaaaa… dree sangat terharu…

makacih yak mas red… dree pajang yak… ini neh award nya….

lucuuuu banget deh… dree suka… makacih yak mas red

Owh iya ada syarat nya neh award yaitu mesti jawab : Apa arti sahabat bagimu?…

Hmm… bwt dree sahabat adalah orang yg akan selalu ada bwt kita, saling berbagi senang ato sedih, walo mungkin ga selalu sejalan bahkan ada pertentangan dan perbedaan tapi pada akhir nya sahabat adalah orang yang akan paling mengerti kita dengan langkah dan keputusan apapun yang kita ambil, sahabat akan selalu mendukung…

noh itu sahabat menurut dree… gimana?? pada setuju ga???

owh iya sekalian dree juga dapet lagi award dari regina , dree udah dapet seh award ini, di postingan dree terakhir kemaren baru dree pajang pi ga papa deh dree pajang lagi yak… bwt regina sayangku…

ini award nya …

Udah deh majang awardnya… dree makacih banget ama smua… makacih udah pada perhatian ama dree ini… peloookkkiiiiinnnn

Xixixi… jaaahh… kesannya dree cuman posting kalo dapet award doang yak… wkwkwk… abis gimana… bener2 ga tau mo posting paan… poko nya dree kaga keutangan ajah itu yg penting… kan ga enak ama yg udah perhatian ama dree sampe ngasih award… dree juga harus bales perhatian nya… walo rada telat…hehehe… makacih semua…

dree love u all…

Advertisements

58 Comments

Leave a Comment
  1. Yohan Wibisono / Oct 23 2010 1:12 pm

    Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    • dreesc / Oct 25 2010 11:28 am

      ok thx…

      • Red / Oct 26 2010 12:15 am

        halo dree, maaf aku baru datang. benar2 minggu yang melelahkan sampai aku gak bisa blogwalking ke teman2 terkasih 🙂

      • dreesc / Oct 27 2010 2:16 pm

        ga papa mas red…

        makacih masih nyempetin mampir…

  2. kangmas ian / Oct 23 2010 2:49 pm

    wkwkw posting cuma majang award doang..kayanya dah banyak blogger yang terkena syndrom malas ngupdate 😀

    • dreesc / Oct 25 2010 11:30 am

      iyaaa neh… males banget… ga ada ide.. hiks

  3. julicavero / Oct 25 2010 8:17 am

    weisss dree jadi kolektor award donk.hehehe

    • dreesc / Oct 25 2010 11:31 am

      au neh… makanya julian kasih ide dunk wkwkwk

  4. Tip Trik Blogger / Oct 25 2010 10:02 am

    Awardnya keren sob
    semangat terus ya ngeblognya
    terima kasih

    • dreesc / Oct 25 2010 11:32 am

      iyee… makacih yak…

  5. Debby / Oct 25 2010 10:50 am

    kemana aja Dree… miss you….

    • dreesc / Oct 25 2010 11:33 am

      ada say….. pi males muluww…. dree kangen debby juga…. hugs

  6. mas gurit / Oct 25 2010 12:06 pm

    nongol lg dia……………… 🙂

    • dreesc / Oct 28 2010 10:47 am

      iya neh mas… hehehe

  7. Pendar Bintang / Oct 25 2010 12:08 pm

    Pa kabar Dree???

    Lama yah Dree gak beredar??

    • dreesc / Oct 28 2010 10:56 am

      baik… iya neh…. hehehe

  8. Masbro / Oct 25 2010 12:11 pm

    Hehe..tak doain deh, moga ntar punya ide segudang..Biar posting terus;

    • dreesc / Oct 28 2010 10:57 am

      iya neh… makacih mas…

  9. penghuni60 / Oct 25 2010 12:35 pm

    award yg atas lucu bgt…
    🙂

    • dreesc / Oct 28 2010 10:58 am

      iya emang lucuuuu makacih

  10. tunsa / Oct 25 2010 1:37 pm

    haaaa…iya nih…lama nggak nongol mbak..hehe

    • dreesc / Oct 28 2010 11:00 am

      iya neh…. hehehe

  11. lawang / Oct 25 2010 1:40 pm

    ane malah gak ngerti sama award2an, hehe. mklum newbie.. salam

    • dreesc / Oct 28 2010 11:05 am

      dree juga masih ga ngerti

  12. budiarnaya / Oct 25 2010 2:59 pm

    Muncul sekali langsung awardnya banyak hee sukses Dree…kangen dengna komennya nich

    • dreesc / Oct 28 2010 11:07 am

      hehehe… dree juga kangen maen ke blog bli budi…

  13. Mbah Jiwo / Oct 25 2010 4:30 pm

    nggaya!! blogger gaul…

    • dreesc / Oct 28 2010 11:09 am

      jiaaaaa…. wkwkwk

  14. sashimiboy / Oct 25 2010 4:38 pm

    lama juga gak posting, liat dree komen di blog, jadi semangat lagi nich jadi blog walker 🙂

    • dreesc / Oct 28 2010 11:17 am

      maca cih?? hehehe jadi maluww… yuk kita rajin lagi….

  15. z4nx / Oct 25 2010 4:49 pm

    mantep ya..dapat banyak award

  16. Meliana Aryuni / Oct 25 2010 5:24 pm

    Awardnya lucu, unik, childish, menarik,Dree….

    • dreesc / Oct 28 2010 11:20 am

      iya yak… dree banget kek nya wkwkwk

  17. ysalma / Oct 25 2010 5:30 pm

    lagi malesh aja dapat award banyak, apalagi kalo rajin posting,, ayo dree,, semangat,,
    tentang cinta dree yang segudang aja di posting 😉

    • dreesc / Oct 28 2010 11:22 am

      hehehe…. iya neh dree mule mo rajin posting lagi… makacih

  18. aby / Oct 25 2010 6:25 pm

    kenapa dree guling2??
    kambuh ya?
    xixixi

    si dree lama gak nongol ya
    tenggelem berendem dree?

    pisss….
    kaburrr aah
    sebelum terjadi sesuatu yang tak diinginkan

    • dreesc / Oct 28 2010 11:24 am

      iyeee lagi kumat ett dah…. getokin abyyy….. wkwkwkwk

  19. adizone23 / Oct 25 2010 6:54 pm

    banyak banget award-nya..hehe
    selamat ya..

    ditunggu posting terbaru, dree…

    • dreesc / Oct 28 2010 11:25 am

      makacih… tuh dree baru posting kmrn hehehe….

  20. ahsanfile / Oct 25 2010 10:14 pm

    Aku dah lama gak main ke sini…
    pa kabar dree… masih seperti yang dulu kah ?

    • dreesc / Oct 28 2010 11:26 am

      masih dunk…. dree ga berubah ko masih tetep imut hehehe

  21. TUKANG CoLoNG / Oct 26 2010 12:16 am

    selamat ya awardnya. Jadi inget kalo aku juga punya banyak utang award yang belum di pajang. hehe

    • dreesc / Oct 28 2010 11:28 am

      pajang dunk…. tar bagi2 dree lagi wkwkwk

  22. Brotoadmojo / Oct 26 2010 7:42 am

    Selamat buat awardnya dree… semoga saja dree tambah semangat, tambah erat jalinan silaturahminya… 🙂

  23. gerhanacoklat / Oct 26 2010 10:35 am

    kalo dree bingung mau posting apa
    posting tentang aku aja :p
    *narsis* 😀

    • dreesc / Oct 28 2010 11:38 am

      jiaaaa….. nalcis neh ka julie…. wkwkwk

  24. Yuan / Oct 26 2010 12:00 pm

    Selamat ya_

  25. lyna riyanto / Oct 26 2010 2:06 pm

    selamat ya mbak dree
    semoga semakin bersemangat ngeblog
    dan persahabatannya bisa terjalin indah selamanya
    🙂

    • dreesc / Oct 28 2010 11:51 am

      iyaaa hehehe makacih mbak…

  26. fitrimelinda / Oct 26 2010 8:58 pm

    wahhh..lucu bgt awardnya mbak..suka deh..

    • dreesc / Oct 28 2010 11:54 am

      iya lucu yak dree juga suka

  27. Mvstova / Oct 27 2010 6:08 pm

    wah selamat ya dreee… bagi2 donk awardnya. 🙂

    • dreesc / Oct 28 2010 11:54 am

      hehehe… tar dree bagi2 deh…

  28. TuSuda / Oct 28 2010 11:46 am

    SELAMAT ya dree, dapat penghargaan sangat spesial dari para sahabat… 😉

    • dreesc / Oct 28 2010 11:56 am

      iyah neh bli… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: