Skip to content
August 11, 2010 / dreesc

Katakan Saja…

Katakan saja jika hadir-ku memang mengganggu mu…

Katakan saja jika cerita-ku memang melelahkan mu…

Katakan saja jika cinta-ku memang memberatkan mu…

Agar aku tahu, tempatku di hatimu…

……..

Advertisements

90 Comments

Leave a Comment
  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● / Aug 11 2010 11:16 am

    jujur saja… hehe 😀

    • dreesc / Aug 19 2010 12:37 pm

      hehe… harus nya tuh…

  2. pendarbintang / Aug 11 2010 11:23 am

    Janganbilang gitu dunk Dree…

    kamu punya tempat istimewah kok di hatiku 😀

    • dreesc / Aug 19 2010 12:38 pm

      maca?? hehehe makacih yak…

  3. FiyaFiya / Aug 11 2010 12:06 pm

    Suka suka suka bget kata2x. Keren. Hehe

  4. Daoz / Aug 11 2010 2:21 pm

    Apa lagi yang harus ku katakan??

    ^^

    • dreesc / Aug 19 2010 12:50 pm

      hmm… apa yak?? hehehe thx

  5. Indahnyan Kebersamaan / Aug 11 2010 3:04 pm

    Say it adja klo gtu 🙂

    Teman bagi Ym nya dunk hehehe

    • dreesc / Aug 19 2010 12:52 pm

      gitu yak….??!!! hehehe

  6. budiarnaya / Aug 11 2010 5:44 pm

    Semoga saya masih ada tempat sahabatnya dreesc 😉

    • dreesc / Aug 19 2010 12:53 pm

      pasti dong bli…..

  7. mas gurit / Aug 11 2010 6:31 pm

    sama sekali cintamu tak memberatkanku dree…….justru makin meringankanku…coz makin kuyus xixixixi

    • dreesc / Aug 19 2010 12:55 pm

      hehehe… bisa ajah neh c mas… thx

  8. Dunia Kelkatu / Aug 11 2010 7:54 pm

    pecinta yg kesunyian karena cintanya bertepuk sebelah tangan. coz klo tepukannya sebelah tangan kan gak ada bunyi ,, jadinya sunyi hihihii 🙂

    • dreesc / Aug 19 2010 1:04 pm

      hehehe.. iya bener mas….

  9. aby / Aug 11 2010 8:46 pm

    hadirmu pernuh arti bagiku
    ceritamu sejukan jiwaku
    cintamu membuat hidupku jadi sempurna
    aku hanya ingin katakan hanya kau yang ada di hatiku saat ini

    ye ye ye,, aby bisa lomantis juga ya
    xixixixi
    met puasa dree….

    • dreesc / Aug 19 2010 1:06 pm

      cieee…. aby emang jago nya lomantis deh….

      met puasa juga aby….

  10. kanvasmaya / Aug 11 2010 9:18 pm

    berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    • dreesc / Aug 19 2010 1:16 pm

      makacih…. sama sama yak….

  11. Brotoadmojo / Aug 11 2010 10:05 pm

    baiklah kalau itu maumu dree…. akan aku katakan, sebenarnya ruang dihatiku sudah penuh, tapi berhubung dree orangnya baik maka akan aku pesankan tempat lagi, tapi nunggu habis lebaran…mau kan? :mrgreen:

    *larii…, takut ditimpuk sandal…*

    • dreesc / Aug 20 2010 10:15 am

      jiahhh….. wkwkwkwk….. dree tunggu deh pe abis lebaran plus thr lebaran tapinya yak….. hehehe

  12. Sugeng / Aug 11 2010 10:23 pm

    Semoga masih ada ruang di bilik hatimu untuk menampung sahabat blogger yang masih berjibun banyaknya 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • dreesc / Aug 20 2010 10:20 am

      kalo bwt itu seh pasti masih dunk……dree kasih deh tempat yg luas biar kaga desek2an… hahaha

  13. Bangauputih / Aug 12 2010 7:26 am

    tapi jangan katakan jika itu menyakitkan…hehehe

    • dreesc / Aug 20 2010 10:26 am

      bukannya lebih baik jujur walo itu menyakitkan???

  14. hellgalicious / Aug 12 2010 9:39 am

    bilang aja deh
    yang jujur

    • dreesc / Aug 20 2010 10:36 am

      sip… yg penting jujur deh…

  15. Balli Villas / Aug 12 2010 9:52 am

    Penasaran dan tak tenang jika dalam keadaa yang seperti itu?
    Sakit hati, menderita, berharap juga.
    Bali Villas Bali Villa

    • dreesc / Aug 20 2010 10:48 am

      iya seh…. pasti…

  16. Abi Sabila / Aug 12 2010 11:51 am

    aku tak merasa terganggu, aku juga tak merasa lelah karenamu, dan aku tak merasa terberati olehmu, itu yang jujur kukatakan dengan hatiku.

    semestinya kita segera meminta maaf setiap kali berbuat salah dan khilaf, begitu Islam mengajarkan, tanpa harus menunggu datangnya Ramadhan ataupun lebaran. Namun demikian, tidak ada larangan menggunakan moment2 istimewa untuk saling memaafkan dan membebaskan diri dari kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan, kekeliruan, kekhilafan dan kekurangan, besar ataupun kecil, sengaja atau tidak. Sungguh, tiada niat sedikitpun untuk menyakiti, menyinggung atau membuat orang lain tidak nyaman, tapi baginilah kami, hanyalah hamba yg lemah, tiada lepas dari salah, hamba yang dhoif, tiada luput dari khilaf. Mari sambut Ramadhan nan suci dg membersihkan hati. Niatkan diri untuk memanfaatkan ramadhan guna meningkatkan ibadah baik secara kualitas maupun kuantitas. Selamat menunaikan ibadah puasa, dan juga ibadah lainnya, semoga Allah menerimanya dan gelar Muttaqin benar-benar menjadi milik kita, amin.

    • dreesc / Aug 20 2010 10:52 am

      makacih pa abi…
      selamat menunaikan ibadah puasa…. mohon maaf lahir bathin juga…

  17. Debby / Aug 12 2010 12:11 pm

    ga kok Dree…ga begitu ^^

    • dreesc / Aug 20 2010 10:54 am

      maca cih debby??

      hehehe

  18. febriy / Aug 12 2010 3:57 pm

    ga bisa berkata apa-apa :mrgreen:
    selamat menunaikan ibadah puasa….. 🙂

    • dreesc / Aug 20 2010 10:55 am

      hehehehe

      selamat menunaikan ibadah puasa juga….

  19. ysalma / Aug 12 2010 4:54 pm

    emang dree masih belum tahu juga?? kan ga harus semuanya dikatakan 😉

    • dreesc / Aug 20 2010 11:06 am

      lom tau… hiks….

  20. TUKANG CoLoNG / Aug 12 2010 7:30 pm

    kalo keberadaanmu mengganggunya berarti tempatmu dimana n gmn di hatinya?

    eh ada award buat kamu di ININ BUKAN AWARD
    kalo berkenan tolong diambil ya..maaf kalo selama ini ada salah..:)

    • dreesc / Aug 20 2010 11:07 am

      nah tuh die makanya dree nanya… hehehe

      ok tar dree angkut…. makacih yak….

      maaf juga kalo dree sering salah…

  21. loewyi / Aug 12 2010 8:33 pm

    tidak menggagu, tidak memberatkan, dan tidak menggagu. :mrgreen:
    Semangat mbak…. 😀

    • dreesc / Aug 20 2010 11:16 am

      hehehe… makacih lukman….

  22. bluethunderheart / Aug 12 2010 10:15 pm

    hmm, buat siapkah ini………….heheheh
    salam hangat dari blue

    • dreesc / Aug 20 2010 11:17 am

      hmmm bwt sapa yak….

      salam hangat juga…..

  23. Aniezt / Aug 13 2010 6:05 am

    .Jujur itu lebih baik bukan??! 🙂

    .oy, maaf klo aniezt da salah
    .semangad! 🙂

    • dreesc / Aug 20 2010 11:23 am

      pasti lebih baik…

      maafin dree juga yak…

  24. husin / Aug 13 2010 7:49 am

    kira2 ada tempat buat aku gak ya…..? 🙂

    • dreesc / Aug 20 2010 11:25 am

      macih ada ko… ga ucah kuatir…

  25. alice in wonderland / Aug 13 2010 12:17 pm

    aku gak merasa gitu koq Dree^^
    perasaan memang susah diselami, mengungkakannya lebih sulit lagi 🙂

  26. Masda / Aug 13 2010 2:53 pm

    Jujur g bakal ancur ya mbak…

    • dreesc / Aug 20 2010 11:29 am

      engga lah yg penting jujur… hehehe

  27. aRai / Aug 14 2010 12:15 am

    sudah katakan saja jangan di empet

    • dreesc / Aug 20 2010 11:30 am

      iya benullll…..

  28. tunsa / Aug 14 2010 8:29 am

    hayoo…katakan!!! hhe 😆

    • dreesc / Aug 20 2010 11:31 am

      ayooo!!!!! hehehe

  29. Indonesia Blogger Teens / Aug 14 2010 1:16 pm

    Ku tunggu lanjutan tulisannnya ya…

    • dreesc / Aug 20 2010 11:34 am

      owh…. hehehe iya… makacih…

  30. Duniaku / Aug 14 2010 1:26 pm

    iya mba..besok akan saya katakan… 😀 😀 😀

    • dreesc / Aug 20 2010 11:36 am

      bener yak?? dree tunggu loh… hahaha

  31. bluethunderheart / Aug 14 2010 6:18 pm

    p cabar,kawan
    semangat y
    salam hangat dari blue

    • dreesc / Aug 20 2010 11:37 am

      hehehe… makacih blue….

  32. kang ian / Aug 15 2010 9:09 pm

    hoho co cweeet 😀

    • dreesc / Aug 20 2010 11:38 am

      hehe… makacih kang ian….

  33. MU2' / Aug 16 2010 1:12 am

    Bilang saja bila kau rindu…

    hehehehehe….

    • dreesc / Aug 20 2010 11:45 am

      harusnya bilang….

  34. bintang / Aug 16 2010 7:55 am

    gambarnya apik dree.
    pasti selalu ada tempat untukmu 😀
    *hugs

  35. loewyi / Aug 17 2010 4:52 am

    Uy…… mbak dree……
    Selamat pagi………… 😀 :mrgreen:

    • dreesc / Aug 20 2010 11:50 am

      hehehe… siang lukman….

  36. 'Ne / Aug 18 2010 7:45 am

    ah itu hanya perasaan Dree aja hehe.. hadirmu pasti memberi warna tersendiri dalam kehidupannya 🙂

    • dreesc / Aug 20 2010 11:50 am

      moga2 kek gitu… makacih…

  37. fitrimelinda / Aug 18 2010 10:19 pm

    wahhh..mbak dree..bagus deh puisinya..

    • dreesc / Aug 20 2010 11:51 am

      makacih say…. hehehe

  38. krupuk / Aug 19 2010 10:55 am

    tak mau bilang dree, malu 😀 banyak orang 😀 tapi yang pasti yang ingin dikatakan bukan seperti yang kamu tulis 😆

    • dreesc / Aug 20 2010 11:57 am

      jiah malu… xixiixixi… trus apa dong kalo bukan itu??? hehehe

  39. bundadontworry / Aug 20 2010 6:30 am

    tidak menggangu……
    tidak memberatkan……… Dree…..
    kehadiranmu malah membahagiakan ……… 🙂
    salam

    • dreesc / Aug 20 2010 11:58 am

      hihihi bunda bisa ajah….. makacih bunda… salam juga…

  40. adnan / Aug 20 2010 2:20 pm

    puisi yang singgkat namun banyak yang mengalaminya

    • dreesc / Aug 21 2010 10:34 am

      oh ya?? cuman cerita biasa dalam kehidupan yg biasa…. hehehehe

  41. nandini / Aug 20 2010 9:13 pm

    Jadi inget lagunya Kahitna, “katakanlah saja.. bila kau benar cinta, jangan kau ragu2.. karna ku menunggumu.. ” 🙂

    • dreesc / Aug 21 2010 10:41 am

      iya yak?? hehehe… mirip2 hehehe

  42. rosenrain / Aug 21 2010 4:19 pm

    akan nyesel kalau gk ngasih dree tempat di hati
    *peluk*

    • dreesc / Sep 3 2010 2:55 pm

      iya dong… thx lyla… hugs

  43. foto pinrang / Aug 24 2010 7:54 pm

    katakan nggak ya malu ah , he he lama nggak berkunjung sahabat , selamat berpuasa

    • dreesc / Sep 3 2010 2:58 pm

      iya neh lama ga maen kecinih… met puasa juga…

  44. Bali Wedding / Aug 25 2010 10:52 am

    harus jujur biar tidak berhapa terlalu banyak pada seseorang……hm walaupun jujur itu menyakitkan…..

    Bali Villa Bali Villas

    • dreesc / Sep 3 2010 2:59 pm

      lebih baik jujur walo itu menyakitkan… hehehe… kata orang tuh… kalo dree sehga mao yg sakit2… wkwkwk

  45. Cara beli rumah / Aug 29 2010 3:49 pm

    katakanlah,.. katakanlah,…

    • dreesc / Sep 3 2010 3:00 pm

      siap… baiklah… wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: