Skip to content
August 9, 2010 / dreesc

Kumeng…

(di suatu sore….)

Dree : ” Kumeng… pus… dimana dilimuuuuuu???….. pus…….??!!!”

(dree muter-muter ke seluruh penjuru rumah)

Kumeng : “Zzzzzzzzz……….”

(ganggu ajah neh dree…)

Dree : ” Kumeng…??!! di panggilin malah bobo terus disini…!!!”

(akhirnya dree nemuin kumeng lagi bobo di kursi teras)

Kumeng : “Zzzzzzzzzz……….”

(bobo terus… kaga peduli…)

v

v

……..

posting putu c kumeng… gw kangen ama kumeng… hiks… dah sebulan tuh kucing bengal ngilang… hiks… kek nya kabur bwt nyari bini… :sweatdrop:

Advertisements

67 Comments

Leave a Comment
  1. Epenkah / Aug 9 2010 9:38 am

    Biarlah si komeng eh Kumeng.. pergi mencari cintanya Dree, ntar2 paling dah balik lagi kok πŸ˜€

    • dreesc / Aug 9 2010 1:31 pm

      iya yak… wkwkwkwk

      • Red / Aug 9 2010 11:47 pm

        wakakakaka ngakak gue… penguin kok miaranya kucing πŸ˜› yah jelas kabur dia wakwkwkwkwk

      • dreesc / Aug 11 2010 11:16 am

        weksss… jadi itu yak… pantes c kumeng kabur…. huaaa…. hiks….

  2. ntar kalo laper, biasanya pulang πŸ˜†

  3. TuSuda / Aug 9 2010 11:09 am

    apa dia sudah dapat partnernya ya dree… πŸ˜†

    • dreesc / Aug 9 2010 1:33 pm

      ga tau juga deh, bli….

  4. Rian / Aug 9 2010 11:20 am

    Hehehe… musim kawin kayaknya

    • dreesc / Aug 9 2010 1:33 pm

      emang ada musimnya yak kalo kucing kawin….??!! :sweatdrop:

      • Bangauputih / Aug 9 2010 1:44 pm

        kucing mah tiap saat kawinnya, nggak pake nunggu musim segala, xixixi

      • dreesc / Aug 11 2010 10:49 am

        hehehe… tau banget neh c mbak… wkwkwk

  5. loewyi / Aug 9 2010 1:57 pm

    wew suka kucing nich mbak…. πŸ˜€

  6. sangpenjelajahmalam / Aug 9 2010 2:05 pm

    Meong…meong…..

    Suka kuching juga toch??

    • dreesc / Aug 11 2010 10:53 am

      iya… suka banget….

  7. gerhanacoklat / Aug 9 2010 2:15 pm

    posisi bobonya itu lhoooo
    kurangi gayamu kumeeeeeng!! :p

    • dreesc / Aug 11 2010 10:54 am

      kumeng emang banyak gaya tuh, ka julie… hehehe

  8. bundadontworry / Aug 9 2010 2:44 pm

    haaha gaya tidur kumeng keren banget sih Dree………..
    salam

    • dreesc / Aug 11 2010 10:55 am

      iya tuh bunda… hehehe….. makacih bunda…

  9. pendarbintang / Aug 9 2010 3:03 pm

    Dree……jadi pinginngelus2 kumeng πŸ˜€

    • dreesc / Aug 11 2010 10:55 am

      dree juga…. huaaa… kangen… hiks…

  10. Debby / Aug 9 2010 3:24 pm

    sayangnya aQ ndak suka kucing Dree T_T

    • dreesc / Aug 11 2010 10:57 am

      napa?? padahal kan lucu….

  11. info solo / Aug 9 2010 4:16 pm

    kalau laper paling juga pulang sendiri πŸ˜€

    • amindooglee / Aug 10 2010 4:07 pm

      klo jajan diluar gmn coba ?

    • dreesc / Aug 11 2010 10:59 am

      wkwkwk…. tapi dree lupa ngasih uang jajan bwt kumeng….

  12. aby / Aug 9 2010 6:38 pm

    lah tu fto si kumeng, fto tuannya mana yak?
    xixixi

    • dreesc / Aug 11 2010 11:04 am

      hehehe mana yak??.. noh penguin… hahaha

  13. Tamba Budiarsana / Aug 9 2010 7:58 pm

    Dapat teman baru, yang lama dilupain..hehe…

  14. Masda / Aug 9 2010 9:02 pm

    Kumeng agy ikut reality show katakan cinta ya dree? :mrgreen:

    • dreesc / Aug 11 2010 11:28 am

      bujuk… c kumeng mo masuk tipi kaga ngajak2… wkwkwk..

  15. Brotoadmojo / Aug 9 2010 11:29 pm

    nanti dia pulang bawa anak istri…. kan belum 3x puasa sama 3x lebaran…. πŸ˜€

    • dreesc / Aug 11 2010 11:29 am

      c kumeng bukan turunan bang toyib yak… wkwkwk

  16. Eyangresi313 / Aug 10 2010 12:16 am

    Kucingnya habis kekenyangan makan ya ?

    Salam

    • dreesc / Aug 11 2010 11:33 am

      iya … abis mam langsung bubu tuh…hehehe

  17. Eyangresi313 / Aug 10 2010 12:23 am

    Kecubung indah di kalimantan,Cantik di sanding dengan berlian ,,berhubung hari menjelang ramadhan ,salah dan khilaf
    mohon di ma’afkan ,,
    Marhaban Ya Ramadhan ,,,

    Salam

    • dreesc / Aug 11 2010 11:34 am

      sama sama…. salam juga…

  18. ysalma / Aug 10 2010 9:26 am

    kumeng jg kangen sm pasangannya kali dree.. πŸ™‚

    • dreesc / Aug 11 2010 11:46 am

      kumeng pergi mencari cinta … hiks

  19. bintang / Aug 10 2010 12:30 pm

    sekarang uda pulang blom non ???
    *ikud puyeng mikirin kumeng*

  20. mas gurit / Aug 10 2010 1:01 pm

    makanya……kalo punya piaraan dijaga yg baik…. πŸ™‚

    • dreesc / Aug 11 2010 11:48 am

      huaaa…. kumeng nya yg kabur… bukan salah dree mas… hiks

  21. amindooglee / Aug 10 2010 3:56 pm

    makanya klo piara kucing jgn cma satu, kesepian kali……..

    • dreesc / Aug 11 2010 11:49 am

      asal nya 2 memang…. yang satu nya dah wafat… hiks

  22. fajar / Aug 10 2010 4:39 pm

    haduw haduw jadi keinget si manis ku yang uda diambil sama orang lain…

    • dreesc / Aug 11 2010 11:50 am

      diambil cama capa c manis ??

  23. Epenkah / Aug 10 2010 6:13 pm

    Mohon dimaafkan atas segala kekhilafan yang pernah saya lakukan saat memberikan komentar di blog ini, dan untuk saudaraku kaum muslimin dan muslimat “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan” πŸ™‚

    • dreesc / Aug 11 2010 11:51 am

      sama sama… maapin dree juga… selamat puasa….

  24. bluethunderheart / Aug 10 2010 6:38 pm

    kalau blue kangen sama kamu…..hehehe lari sebelum disambit sapu….ehheheh
    salam hangat dari blue

    • dreesc / Aug 11 2010 11:56 am

      hehehe… bisa ajah neh blue…

  25. TUKANG CoLoNG / Aug 10 2010 9:58 pm

    lucu…. miaw :3

    • dreesc / Aug 11 2010 12:00 pm

      hehehe… makacih…

  26. 'Ne / Aug 11 2010 7:33 am

    bisa jadi dia lagi puber dree, jatuh cinta ma kucing tetangga hehe..
    atau ilang di ambil orang juga bisa apalagi kalo kucing mahal..
    semoga dapet gantinya lagi ya πŸ™‚

    • dreesc / Aug 11 2010 12:05 pm

      huaaaa… iye…. makacih..

  27. febriy / Aug 11 2010 7:42 am

    kucing kalo dah punya bini emang jarang pulang, kyk kucing saya ada yg kepincut ngikut suaminya ga pulang2, pulang meninggalkan anak terus pergi lagi entah kemana….. πŸ™„

    • dreesc / Aug 11 2010 12:07 pm

      jiah…. hahahaha… ketiban anak… wkwkwk… kucing kaga betanggung jawab… wkwkwkwk

  28. kinan / Aug 11 2010 7:56 am

    semoga si kumeng mendapatkan bini buat dunia akherat :mrgreen:

    • dreesc / Aug 11 2010 12:09 pm

      hhahaha… bisa ajah neh…

  29. kang ian / Aug 15 2010 9:07 pm

    huahaha si kumeng juga hewan yang normal dree..biarkan saja haha

    • dreesc / Aug 19 2010 12:09 pm

      iya seh…. tapi kangen… hiks…

  30. Cara beli rumah / Aug 28 2010 12:50 pm

    lucunya,….
    mau dunk,….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: