Skip to content
August 5, 2010 / dreesc

Harusnya…

Aku adalah lirik dalam alunan nada ketika kau tak ingin bernyanyi

Aku adalah bulir hujan saat kau begitu nyaman dengan kemarau

Aku adalah rona pagi ketika kau menginginkan malam yang panjang

Harusnya… aku tak menyayangimu terlalu dalam…

Karena aku hanya riak dalam kolam mu yang tenang.

………

Advertisements

114 Comments

Leave a Comment
  1. ahsanfile / Aug 5 2010 9:05 am

    Wah dree mulai menyesal neh kayaknya…
    Masih ada pintu hati untuk orang lain gak dree ?

    • dreesc / Aug 5 2010 9:19 am

      wkwkwk… kliatan nya kek gitu yak…??!! hehehe

      • Red / Aug 7 2010 1:02 pm

        dre.. bagaimana caranya membuat puisi seindah buatanmu? ^^

      • dreesc / Aug 9 2010 9:15 am

        ah c mas red bisa ajah… dree kan jadi maluwww… xixixixi

  2. mas gurit / Aug 5 2010 9:26 am

    bagai menabur garam di samudera, mgkn ga ada artinya bagi samudera itu, tp musti ingat 1 hal……… cinta selalu butuh pengorbanan

    salam…..

    • dreesc / Aug 6 2010 8:15 am

      gitu yak mas…?? hmmm….

      thx mas…

  3. Ferdinand / Aug 5 2010 9:29 am

    Wah koQ nyesel gtu?? hhe……. slam knal ya>>>>

    • dreesc / Aug 6 2010 8:18 am

      nyesel ga yak??!! hmmm…. macih dipikirin seh… hahaha

      salam kenal juga…

  4. Delia / Aug 5 2010 10:20 am

    Ayooo dreee…
    masih banyak.. masih banyak… πŸ˜€

    • dreesc / Aug 6 2010 8:20 am

      iya masih banyak yak…. :sweatdrop:

  5. imtikhan / Aug 5 2010 12:03 pm

    kunjungan disiang hari
    terima kasih

    • dreesc / Aug 6 2010 8:21 am

      makacih juga kunjungan siang nya…

  6. duniaku / Aug 5 2010 1:20 pm

    ada apa denganmu mba? πŸ˜€

    • dreesc / Aug 6 2010 8:26 am

      ga papa ko, rwin… hehehe

  7. budiarnaya / Aug 5 2010 1:33 pm

    Tanpa ada riak-riak yang kecil, kolam itu tidaklah hidup, dan bukan disebut kolam hanya sebuah genangan air, jangan pernah untuk mengecilkan diri karena matahari masih tetap bisa kita nikmati selama Tuhan masih meminjamkan nafasnya buat kita.

    • dreesc / Aug 6 2010 8:28 am

      iyaaaa…. keren banget bli…. dree suka suka suka….

  8. WienWisma / Aug 5 2010 2:55 pm

    ckckckckck….

    • dreesc / Aug 6 2010 8:31 am

      jiah… kenapa mas?? sakit gigi?? hehehe

      thx…

  9. Mbah Jiwo / Aug 5 2010 3:07 pm

    i like this post

  10. Elvin / Aug 5 2010 3:46 pm

    helo… bagus noh tulisanya >>>>,,,, lam kenal ya ^^

    • dreesc / Aug 6 2010 8:42 am

      hehe makacih…. salam kenal juga…

      namanya… “elvin” ???….. huaaaaa…… :sweatdrop:

  11. hellgalicious / Aug 5 2010 5:42 pm

    dalem banget eh
    knp?

    • dreesc / Aug 6 2010 8:46 am

      dree ga papa, helga…. hehehe

      thx

  12. TUKANG CoLoNG / Aug 5 2010 6:26 pm

    romantis abis jadi pengen nangis

    • dreesc / Aug 6 2010 8:52 am

      cup cup….

      hehehe

      thx

  13. Meidhy Aja / Aug 5 2010 9:27 pm

    ajib bgt dah kata-katanya..
    bisa belajar ne bikin puisi..

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

    • dreesc / Aug 6 2010 8:56 am

      makacih… dree juga baru belajar….

  14. julicavero / Aug 6 2010 8:43 am

    dree aq bingung..knp postingannya skr2 ini kebanyakan artinya implisit ya..?
    ada apakah gerakan dree πŸ˜€

    • dreesc / Aug 6 2010 9:00 am

      hmmm… kenapa yak???

      dree juga binun… wkwkwk… abis ide nya yg muncul kek gitu seh…. hahaha

  15. Indahnya Kebersamaan / Aug 6 2010 9:01 am

    Laper….

    Jadi binggung mau komentar apa, aku makan dulu ya.

    • dreesc / Aug 9 2010 9:19 am

      yawdah mam dolo deh…. hehehe

  16. Rian / Aug 6 2010 9:52 am

    sayang dan cinta itu memang tak mesti penuh di serahkan

    • dreesc / Aug 9 2010 9:23 am

      hmm…gitu yak??!!!

      hehe thx..

  17. tunsa / Aug 6 2010 10:00 am

    😳

    • dreesc / Aug 9 2010 9:25 am

      ko blushing gitu mas?? hehe

  18. TuSuda / Aug 6 2010 10:06 am

    meski ada riak, dia memberi arti memori air yg tenang… πŸ™‚

  19. aby / Aug 6 2010 10:32 am

    aku adalah aby yang merindukan umy
    hihihi

    met pagi dree…

    • dreesc / Aug 9 2010 9:38 am

      jiah yg rindu…xixixi

      pagi juga aby…

  20. loewyi / Aug 6 2010 10:45 am

    Lah puisi mbak lebih bagus ih…. πŸ˜€
    tapi kalo kita udah nikah ya kita harus mencintai sedalam dalamnya mbak. (kayaknya ini lain cerita dech…… ):mrgreen:

    • dreesc / Aug 9 2010 9:44 am

      hehehe… ga tau juga deh…

  21. 'Ne / Aug 6 2010 10:57 am

    keren Dree.. saya suka banget nih hehe..

  22. nurrahman18 / Aug 6 2010 11:01 am

    menyesal terlalu lama tak enak rasanya, selalu bilang seharusnya bukan kesukaan saya,sekarang πŸ™‚

    • dreesc / Aug 9 2010 12:14 pm

      gitu yak??!!! hehehe

  23. Asop / Aug 6 2010 11:02 am

    …. πŸ˜₯

  24. wiangga0409 / Aug 6 2010 11:06 am

    Harusnya… aku tak menyayangimu terlalu dalam…

    Karena aku hanya riak dalam kolam mu yang tenang.

    =================================

    wow, kata2 yang sangat indah, dalam dan sedih sekali..

    pusinya sangat bagus.

    dan puisi dihalaman ini semua bagus2..

    senang sekali membacanya.

    salam kenal, dree

    wiangga.

    • dreesc / Aug 9 2010 12:19 pm

      makacih banget…. salam kenal juga dari dree….

  25. krupukcair / Aug 6 2010 11:07 am

    inget lagu Tipe-x “penyeselan…memang slalu menyakitkan πŸ˜€

    • dreesc / Aug 9 2010 12:24 pm

      iya yak….. hehehe

  26. Kelabang's Blog / Aug 6 2010 11:09 am

    Jangan patah hati dong, harus tetap senangat..
    Puisinya bagus, aku kasih ‘like’ deh..

    • dreesc / Aug 9 2010 12:25 pm

      yeaaaa…. makacih banget…..

      semangat!!!

  27. eyha4hera / Aug 6 2010 11:41 am

    harusnya aku yang jadi payung ketika gerimis membasahimu…
    halahhh….
    sama-sama semangadd yukk, dree… πŸ™‚

    • dreesc / Aug 9 2010 12:26 pm

      xixixi,… yuk kita beli payung nya bareng2… hehehe

  28. Adi / Aug 6 2010 11:42 am

    hohoho..

    Ayo semangat dree…

    • dreesc / Aug 9 2010 12:27 pm

      hihihi…

      semangat tetep dong….

  29. orange float / Aug 6 2010 12:45 pm

    jangan menyerah dree cintamu sedang diuji

    • dreesc / Aug 9 2010 12:31 pm

      gitu yak…. huaaa dree ga tau… hiks

  30. Debby / Aug 6 2010 3:16 pm

    Dree…puisinya bagus2 ^^

  31. Masda / Aug 6 2010 3:18 pm

    Npa lu dreesc, nyesel yah? Wkwkwkwk :mrgreen:

  32. pendarbintang / Aug 6 2010 3:46 pm

    Ah, Dree..kok menyesal gt kedengarannya??

    • dreesc / Aug 9 2010 12:35 pm

      ga tauuuu…. hiks binun

  33. febriy / Aug 6 2010 6:19 pm

    semoga riak itu lekas menjadi ombak, atau banjir bandang… πŸ˜€
    salam kenal,.

    • dreesc / Aug 9 2010 12:37 pm

      wah gimana yak kalo gitu???

  34. Denuzz BURUNG HANTU / Aug 6 2010 7:50 pm

    “jangan terlalu cinta kepada orang lain,” kata nenek gue sewaktu masih hidup

    salam akrab dari burung hantu di sarang blog
    http://blog.beswandjarum.com/denus/2010/08/06/hanya-perlu-action/

    • dreesc / Aug 9 2010 12:39 pm

      masa seh nene nya bilang gitu??

  35. amindooglee / Aug 6 2010 8:06 pm

    kunjungan perdana saya πŸ˜€ salam kenal :mrgreen: puisinya bagus πŸ’‘

    • dreesc / Aug 9 2010 12:41 pm

      makacih dah maen kecinih…. salam kenal juga….

  36. fitrimelinda / Aug 6 2010 10:07 pm

    πŸ˜₯ πŸ˜₯

    puisi mbak dree sedih mulu..

    • dreesc / Aug 9 2010 12:44 pm

      padahal seh lagi ga sedih2 amat…. biasa ajah… hehehe

  37. Mamah Aline / Aug 7 2010 12:49 am

    mungkin dia masih rindu hujan disaat nyaman dengan kemarau… atau dia juga ingin pagi menjelang saat malam terlalu lama menghampiri…. hanya saja kita tidak tau isi hati sebenarnya… yakinlah…

    • dreesc / Aug 9 2010 12:46 pm

      iya mah…. dree harap dree tau yg di hati nya.. heheh

      makacih mah…

  38. Sriyono Suke / Aug 7 2010 4:13 am

    Ah, seandainya…

    • dreesc / Aug 9 2010 12:48 pm

      seandai nya apa yak??

  39. Bangauputih / Aug 7 2010 7:02 am

    singkat dan dalam, selalu…:-)

    • dreesc / Aug 9 2010 12:49 pm

      hehehe makacih….

  40. kang ian / Aug 7 2010 9:19 am

    nah gitu..cintai seseorang dengan biasa aja karena Alloh lah sang pemilik hati πŸ™‚

    • dreesc / Aug 9 2010 12:52 pm

      xixixixi…. kang ian emang paling bisa….

  41. Kak Zen | Kembang Anggrek / Aug 7 2010 10:33 am

    puisinya sensitif..hehe πŸ˜€
    salam kenal mas

    • dreesc / Aug 9 2010 12:53 pm

      jiah mas… hehehe

      makacih

  42. sangpenjelajahmalam / Aug 7 2010 11:12 am

    Puitis banget, salam kenal…

    • dreesc / Aug 9 2010 1:09 pm

      salam kenal juga… makacih

  43. Brotoadmojo / Aug 7 2010 11:23 am

    karena kau punya hati untuk merasa, dan kaki untuk ber….lari…………..
    *semangat…. πŸ˜€ *

    • dreesc / Aug 9 2010 1:10 pm

      wkwkwkwk… bisa ajah neh mas…

  44. rosenrain / Aug 7 2010 12:14 pm

    cinta tak berharap balasannya.
    jangan sedih yach, dree ..
    aku suka dengan kesetiaanmu
    semangat !

    • dreesc / Aug 9 2010 1:11 pm

      hehehe makacih lyla… semangat!!!

  45. Indahnya Kebersamaan / Aug 7 2010 12:21 pm

    Kalo kemaren laper klo sekarnag seger baru kelar mandi, keren teman walau singkat tapi artinya dalam bagets. Tapi aku binggung yang ini “Karena aku hanya riak dalam kolam mu yang tenang.”

    • dreesc / Aug 9 2010 1:13 pm

      maca?

      dree juga binun… hahahha *guling2*

  46. Regina / Aug 7 2010 12:52 pm

    Curhat nih ceritanya? πŸ˜› Pantang menyerah, Dree πŸ˜€

    • dreesc / Aug 9 2010 1:13 pm

      curhat dikit…. hehehe thx regina

  47. bluethunderheart / Aug 8 2010 1:42 am

    blue boleh belajar padamu,kawan..ehhehe
    salam hangat dari blue

    • dreesc / Aug 9 2010 1:14 pm

      jiah blue bisa ajah…. blue tetep the best lah….

      salam hangat juga dari dree

  48. aby / Aug 8 2010 3:20 am

    met malam dree
    met istirahat
    dan met weekend

    • dreesc / Aug 9 2010 1:16 pm

      makacih aby…. baik nya aby… hehehe

  49. Catatan SederhaNa / Aug 8 2010 6:37 am

    ayo semangat mbak πŸ˜€
    smw pasti ada manfaatnya…
    lha ini bisa jd inspirasi bwt nulis :mrgreen:

    • dreesc / Aug 9 2010 1:16 pm

      iya juga seh… hehehee

  50. Epenkah / Aug 8 2010 11:44 am

    di blog ini kok saya hanya menemukan cinta.. dan cinta ya Dree? sepertinya penuh dengan tumpahan rasa dari seseorang yg lagi kasmaran πŸ˜€

    • dreesc / Aug 9 2010 1:18 pm

      kasmaran?? hmmm… au juga dah… hehehe

  51. kanvasmaya / Aug 8 2010 12:09 pm

    wooow wow wow.. dalem banget.. ada apa dibalik riak ? πŸ™‚

    • dreesc / Aug 9 2010 1:19 pm

      ada ikan koi kek nya tuh hehehe…..

  52. Meidhy Aja / Aug 8 2010 2:34 pm

    Cinta deritanya tiada akhir…

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

    • dreesc / Aug 9 2010 1:20 pm

      pat kay mode on yak …. hahahha

  53. loewyi / Aug 8 2010 5:24 pm

    Mampir lagi nich mbak Dree…..
    selamat sore….. πŸ˜€

    • dreesc / Aug 9 2010 1:21 pm

      sore juga lukman.. makacih dah mampir sore2…

  54. TUKANG CoLoNG / Aug 9 2010 6:27 am

    salahkah orang mencintai orang lain dengan sangat dalam?

    • dreesc / Aug 9 2010 1:21 pm

      dree juga ga tau…. hiks

  55. bundadontworry / Aug 9 2010 2:46 pm

    Dree………………siapapun yang kau sayangi dgn dalam,
    pasti akan bahagia ………….
    salam

    • dreesc / Aug 10 2010 12:30 pm

      moga2 bunda…. makacih bunda

  56. kangmas ian / Aug 19 2010 12:36 am

    biasa aja dalam mencinta dree hehe πŸ™‚

    • dreesc / Aug 19 2010 12:07 pm

      hehehe… gitu yak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: