Skip to content
August 3, 2010 / dreesc

Kesepian…

Kini…

Aku selalu merasa kesepian,

Bila kau jauh…

……

Advertisements

75 Comments

Leave a Comment
  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● / Aug 3 2010 8:51 am

    ikut aku yuuk… kepasar.. pasti ramai…. xixixi 😆
    piisssssssss..

    • dreesc / Aug 3 2010 10:27 am

      hehehe…. kalo di belanjain dree baru mao ikut….

  2. Ifan Jayadi / Aug 3 2010 9:14 am

    Wah, kenapa lagi? Padahal barusan berbunga2 dengan pelanginya. Ya, yang pasti harus tetap semangat meskipun kesepian itu menerpa.

    • dreesc / Aug 3 2010 10:28 am

      dree tetep semangat, mas…. hehehe

  3. lilah haryoko / Aug 3 2010 10:01 am

    Kalo gitu ya jangan dibikin jauhlah dreesc…sedikit kaya aku deh, aku orgnya jg ga bisa jauh..jauh dari kasih sayang, …

    • dreesc / Aug 3 2010 10:34 am

      iyaaaa……… mau nya seh mbak… hiks…

  4. ahsanfile / Aug 3 2010 10:11 am

    Knapa lagi dree…
    Kalo kesepian bisa dateng krumah temen… nginep… pasti gak akan sepi lagi..

    • dreesc / Aug 3 2010 10:29 am

      hmm…. hmm… temen nya dree dah bosen di jadiin tempat nginep… hahaha

  5. aby / Aug 3 2010 10:24 am

    tenang dree
    aby di sini
    dree gak bakalan kesepian kok
    hihihi

    • dreesc / Aug 3 2010 10:30 am

      wow wow… ada aby…

      hehe thx aby…

      • aby / Aug 3 2010 5:29 pm

        iya, apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu
        janganlah kau bersedih cause everything’s gonna be ok (bondan dunk)
        hihi

      • dreesc / Aug 4 2010 2:12 pm

        xixixixi… tau ajah neh aby kalo dree suka lagi lagu itu…

  6. budiarnaya / Aug 3 2010 10:34 am

    Aduh balonku ada lima, namun warnanya beda ya dengan lagunya heee 🙂 masih ada kami disini untuk bisa berkomentar dreesc

    • dreesc / Aug 3 2010 10:40 am

      iya yak… dree ga kesepian deh kalo sambil ngeblog… makacih bli..

  7. bintang / Aug 3 2010 10:45 am

    rinduuuu,,,
    rindu serindu rindunyaaaa 😀

    • dreesc / Aug 3 2010 11:41 am

      hehehe… jdi kek lagu yak….

  8. duniaku / Aug 3 2010 11:04 am

    ya jangan jauh-jauh donk mba kalau gto…dekat-dekatan terus ajah 😀

    • dreesc / Aug 3 2010 11:45 am

      mau nya cih…. xixixi

  9. loewyi / Aug 3 2010 11:08 am

    Lah ini aku sudah deket mbak….
    wkwkwkwkwkwkwk…… :mrgreen: 😛

    • dreesc / Aug 3 2010 11:45 am

      iya noh dekat…. jauh dimata dekat di hati kan??!! hehehe

      • loewyi / Aug 4 2010 3:36 pm

        yup yup…. bener….. jauh dimata dekat dihati…. 😀

  10. loewyi / Aug 3 2010 11:23 am

    lah koment ku masuk mana yach??? apa masuk spam???

    • dreesc / Aug 3 2010 11:46 am

      hehehe… di cegat c aki tadi… dah dree lepasin hehehe

      • loewyi / Aug 4 2010 3:36 pm

        sama nich mbak… si aki di tempatku juga suka nyegat – nyegat gak jelas gitu… hahahahahah…. 😀 😛

  11. tunsa / Aug 3 2010 11:28 am

    kenapa sedih??

    • dreesc / Aug 3 2010 11:46 am

      ga sedih ko… cuman sepi ajah …

      • tunsa / Aug 5 2010 6:58 am

        biar sepi tetep hapi donk

      • dreesc / Aug 5 2010 8:55 am

        kalo hepi seh pasti tetep…

  12. TuSuda / Aug 3 2010 12:32 pm

    …tapi masih ada bayangannya menemani… 😉

    • dreesc / Aug 4 2010 2:13 pm

      moga2 selalu menemani, mas…. hehehe

      makacih

  13. julicavero / Aug 3 2010 12:49 pm

    dree…ngerasa kesepian?mau jalan ga?wekekekee..

    • dreesc / Aug 4 2010 2:15 pm

      iya seh kesepian… tapi kalo jalan ama julian tar kena pentung istri nya julian…. wkwkwkwk

      hehehe thx julian

  14. ysalma / Aug 3 2010 1:57 pm

    nyetell tivi, musik yg kenceng aja dree, pasti berasa ramai 😉

    • dreesc / Aug 4 2010 2:17 pm

      bukan ajah rame pi langsung bising… hehehe

      thx..

  15. Dunia Kelkatu / Aug 3 2010 5:02 pm

    nyetel musik keras keras aja biar gak sepi. tapi kalo kesepian hati ya, biar dalam keramaian pun tetap terasa sunyi. …….

    • dreesc / Aug 4 2010 2:17 pm

      bener banget mas…. sepi nyaaaa…..

      hehehe thx…

  16. krupukcair / Aug 3 2010 5:07 pm

    kau dekat, namun dalam dunia semu
    kau begitu jauh dalam nyata dunia
    karena itu, aku tetap kesepian
    karena kita tak pernah bersama
    kemarin, hari ini atau bahkan esok
    karena kita sahabat dunia maya

    • dreesc / Aug 4 2010 2:22 pm

      baguuusssss bangeeeetttt….. nyentil dree banget….. dree sukaaaaa…. dree banget pokonya…..

      makacih….

  17. desi / Aug 3 2010 5:39 pm

    biasanya kalo sepi malah dapet banyak inspirasi untuk dituangkan kan Dree…^^

    • dreesc / Aug 4 2010 2:23 pm

      kadnag gitu kadang juga engga, mbak… hiks

  18. kangmas ian / Aug 3 2010 6:45 pm

    wih dree sekarang jadi blog puisi ya 🙂
    saya ada terus disini dree g jauh-jauh jadi g usah ngerasa kesepian dong ^^

    • dreesc / Aug 4 2010 2:25 pm

      lagi seneng bikin puisi ajah neh kang….

      makacih ian…. dree terharu… wkwkwkwk

  19. fitrimelinda / Aug 3 2010 6:54 pm

    kesini aja mbak biar ga sepi.. 🙂

    • dreesc / Aug 4 2010 2:26 pm

      acik di temenin fitri… thx yak…

  20. joe / Aug 3 2010 7:03 pm

    wah, sama …. aku juga kesepian ….

    • dreesc / Aug 4 2010 2:26 pm

      oh ya?? cama dong ama dree….

  21. Brotoadmojo / Aug 3 2010 7:59 pm

    tak terbayangkan, bila aku dekat……… 😀

    • dreesc / Aug 4 2010 2:27 pm

      coba ta bayangin dolo mas….

      hehehe thx…

  22. lyna riyanto / Aug 3 2010 8:06 pm

    jangan diam dalam sepi
    ntar kesambet
    😀

    • dreesc / Aug 4 2010 2:31 pm

      iya yak…. hiyyy… serem…

  23. kanvasmaya / Aug 3 2010 8:49 pm

    kini..
    angin datang.. lantas berbisik..
    kita semua disisimu..
    usah lagi kau sepi jemu.. 🙂

    • dreesc / Aug 4 2010 2:34 pm

      kereeenn…. makacih yak….

  24. julicavero / Aug 4 2010 6:01 pm

    wow….kesepian trus neh dree.. 😀

    • dreesc / Aug 5 2010 8:56 am

      engga ko kan dah ada julian… hehehe

  25. 'Ne / Aug 4 2010 7:55 pm

    marilah kemari hey hey hey kaawaann.. hihi lagu juga 🙂
    tenang dree ada ‘Ne di sini 😀

    • dreesc / Aug 5 2010 8:57 am

      xixixi malah nyanyi… makacih ne… :hugs:

  26. TUKANG CoLoNG / Aug 4 2010 9:45 pm

    bikin heboh aja biar rame..:D

    • dreesc / Aug 5 2010 9:01 am

      ayuk.. ayuk…

      hehehe thx

  27. bluethunderheart / Aug 5 2010 12:11 am

    blue datang menyemangatimu
    salam hangat dari blue

    • dreesc / Aug 5 2010 9:04 am

      jiah blue… makacih yak… salam juga…

  28. Mbah Jiwo / Aug 5 2010 12:30 am

    entahlah, tapi gambarnya selalu bagus banget dree…

    • dreesc / Aug 5 2010 9:07 am

      makacih mbah… hehehe

  29. MENONE / Aug 5 2010 6:37 am

    klo kesepian ngeblog az past terhibur,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • dreesc / Aug 5 2010 9:10 am

      makanya dree ngeblog neh… hehehe

  30. bintangtimur / Aug 5 2010 6:52 am

    Ke rumah saya yuk, disini juga sepi, kita bikin keriuhan bareng-bareng… 😛
    Dree, fotonya keren!

    • dreesc / Aug 5 2010 9:11 am

      ada makanan ga mbak??? hehehe

      makacih mbak…

  31. Indahnya Kebersamaan / Aug 5 2010 8:53 am

    Klo aku sudha nggak sepi lagi soalnya sudah beli speaker baru 🙂

    Listen the musik and happy for day

    • dreesc / Aug 5 2010 9:12 am

      jiah yg dah beli speaker baru… seneng nya…

      ngikut denger dong…. wkwkwk

  32. orange float / Aug 6 2010 12:43 pm

    jangan suka sendirian ntar dimakan hantu lho…. :mrgreen:

    • dreesc / Aug 9 2010 9:07 am

      apa??? :shocked:

      dree takut… hiks

  33. rosenrain / Aug 7 2010 12:16 pm

    semangat dree..
    *bersihin sepinya dree*

    • dreesc / Aug 9 2010 9:09 am

      lyla baik nya… :hugs:

      jangan pake sikat yak bersiin nya… sakit… hehehe

  34. Epenkah / Aug 8 2010 11:47 am

    hehe.. ada apa sih Dree? tuh, udah dibeliin balon masih belum ilang kesepiannya 😀

    • dreesc / Aug 9 2010 9:13 am

      huaaaa…. balon nya kurang banyak… hiks

  35. rembulan malam / Aug 21 2010 1:54 pm

    ikut baca ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: