Skip to content
July 29, 2010 / dreesc

Aku Ingin Tahu…

Terkadang…

Aku ingin tahu…

Apa yang terjadi jika aku tak ada lagi untukmu?

Apa kau kan mengingatku?

Apa kau akan mengenangku?

Apa kau akan menangisiku?

Karena aku…

Pasti akan perih, hancur, dan terluka bila harus kehilanganmu…

……

^

^

googling piku eh kebenaran dapet gambar yang pas…. wkwkwkwk

…….

Advertisements

70 Comments

Leave a Comment
  1. husin / Jul 29 2010 9:06 am

    dalem bangat ya…

    • dreesc / Jul 29 2010 10:10 am

      dalem apa nya bang??? hehehe makacih…

  2. hellgalicious / Jul 29 2010 9:30 am

    ckck dalem banget
    gambarnya pun kucing yang murung

    pas banget dah

    • dreesc / Jul 29 2010 10:11 am

      makacih helga….

  3. budiarnaya / Jul 29 2010 9:34 am

    Jangan sampai kehilangan dia Dreesc perjuangkan dengan cinta dan ketulusan (gombal ) πŸ™‚

    • dreesc / Jul 29 2010 10:11 am

      hahaha…. bisa ajah neh mas budi…. thx

  4. kanvasmaya / Jul 29 2010 9:36 am

    aku ini apa ya?? jangan2 sipus lagi hehehe ^ ^v

    • dreesc / Jul 29 2010 10:12 am

      xixixixixi….. pus lagi kek nya mas….

  5. pendarbintang / Jul 29 2010 9:41 am

    Selamat ya Dree…selamat dapat gambar yang pas, he he he he e

    Btw, it’s so nice Dree…

    • dreesc / Jul 29 2010 10:12 am

      makacih…… lucu kan pus nya…

  6. grandchief / Jul 29 2010 10:05 am

    Kalau bicara masalah cinta……hum…pasti ada yang gimana githu….

    nice juga sich kata-katanya apalagi gambarnya πŸ˜€

    • dreesc / Jul 29 2010 10:13 am

      hehehe…. makacih….

  7. nurrahman18 / Jul 29 2010 10:13 am

    sudah lama saya tidak membuat puisi cinta utk seorang wanita πŸ™‚

    • dreesc / Jul 30 2010 9:42 am

      bikin lagi dong mas… hehehe… yg romantis yak…

  8. mas gurit / Jul 29 2010 10:30 am

    dree kalo melo gitu kok lucu ya……..haha…….. ga usah melo dree….aku selalu ada untumu πŸ˜€

    • dreesc / Jul 30 2010 9:43 am

      maca cih lucu..?? hahaha makacih mas gurit…

  9. julicavero / Jul 29 2010 10:33 am

    dree…kucing lagi…kucing lagi..suka kucing ya dree πŸ˜€

    • dreesc / Jul 30 2010 9:44 am

      iyaaaaa……. dree suka banget ama kucing…. gemesin

      • julicavero / Jul 30 2010 10:01 am

        awas bulunya dree ga bagus buat cew…ok.

      • dreesc / Aug 4 2010 2:01 pm

        iya yak katanya ada virus nya….. hiks padahal kan c pus lucu…

  10. Debby / Jul 29 2010 10:34 am

    mkanya sampe skrg masih agak takut menintai lagi :blush:

    • dreesc / Jul 30 2010 9:46 am

      ko gitu cih debby?? ayo belajar mencintai lagi dong…..

    • julicavero / Jul 30 2010 10:02 am

      jangan takut ada banyak cowok jomblo tur.. πŸ™‚

  11. TuSuda / Jul 29 2010 10:36 am

    ada lagunya tuh, tapi lupa siapa yang nyanyiin n nyiptain, kayaknya lagunya seperti ini :
    “kau khan selalu diahtiku, bersemi di dalam kalbu, dari semua hingga akhirnyax kasihku serahkan.. dst…” silakan lanjutkan dre nyanyiannya.

    • dreesc / Jul 30 2010 9:47 am

      hmmm… lagu apa yak mas??? :mikir:

  12. orange float / Jul 29 2010 11:13 am

    pus…. pus…. sini sama Yuli aja biar Yuli yg menghibur meong nya πŸ˜‰

    • dreesc / Jul 30 2010 9:53 am

      xixixixi…. bole dong…. *nyamperin yuli pus nya*

  13. lilah haryoko / Jul 29 2010 12:01 pm

    Sweeeet…sweeet…dehh..

  14. Epenkah / Jul 29 2010 12:17 pm

    kalo dia tidak mengingatmu lagi, maka lupakan saja dia biar impas πŸ˜€

    • dreesc / Jul 30 2010 9:55 am

      hmmm… gitu yak… ??!! enak nya gitu seh biar adil hehehe

  15. alice in wonderland / Jul 29 2010 12:25 pm

    kucingnya walau murung tapi tetep cute banget^^…
    btw yang kadang bikin senep di hati adalah kalo “yang pernah menjadi milik kita” bisa bahagia tanpa kita… hehe egois yach^^

    • dreesc / Jul 30 2010 9:58 am

      hehehe… c mbak alice….hahaha….

      pus nya emang lucu tuh…. wkwkwk

  16. penghuni60 / Jul 29 2010 1:09 pm

    LUCU JG TUH GAMBARNYA

  17. gerhanacoklat / Jul 29 2010 1:12 pm

    meski harus hancur luka karena kehilangan
    suatu hari kita memang harus kehilangan dree πŸ™‚

    • bintang / Jul 29 2010 8:50 pm

      ga maoh ga maoh ga maoh πŸ˜₯

      • dreesc / Jul 30 2010 10:03 am

        ka julie…. pertemuan dan perpisahan pasti selalu ada yak??!!… hmmm….

        bintang…. dree juga ga mao… hiks…

  18. Duniaku / Jul 29 2010 1:13 pm

    dalam banget ya..10 meter lebih kali πŸ˜€ kok cedih terus ya? 😦

    • dreesc / Jul 30 2010 10:08 am

      dree ga cedih ko ….. cuman lagi menghayal ajah…. hehehe

  19. Masda / Jul 29 2010 1:52 pm

    Harusna judul post ne puisi buat pus ku, wkwkwk lam knal mbak…

    • dreesc / Jul 30 2010 10:09 am

      trus mana dong pus nya??

      hehehe makacih yak

  20. Kelabang's Blog / Jul 29 2010 2:27 pm

    Menanggapi tentang puisi ini, menurutku….
    Kucingnya manisnya.. xixixixi
    Salam kenal dari Kelabang’s Blog…

    • dreesc / Jul 30 2010 10:10 am

      makacih…

      salam kenal juga dari dree….

  21. Mbah Jiwo / Jul 29 2010 3:08 pm

    puisi yg heboh… he he he mantab!!

    • dreesc / Jul 30 2010 10:11 am

      hehe… thx mbah….

  22. TUKANG CoLoNG / Jul 29 2010 5:14 pm

    puisinya sedih, kok komen gambarnya ketawa?

    • dreesc / Jul 30 2010 10:12 am

      ketawa abis dapet gambar nya pas… ama kucing nya lucu banget… hehhehe

  23. fitrimelinda / Jul 29 2010 7:25 pm

    wahh..dalem banget mbak…

    tertusuk.. πŸ™‚

    • dreesc / Jul 30 2010 10:15 am

      tertusuk apa neh fitri?? hehehe

  24. aby / Jul 29 2010 7:27 pm

    aku nggak ngerasa kehilangan tuh dree
    biasa aja

    Apa kau kan mengingatku? = emmm,,, kadang2 sih

    Apa kau akan mengenangku? = kadang2 juga

    Apa kau akan menangisiku? = gak ah, ntar dikira cengeng

    Karena aku…

    Pasti akan perih, hancur, dan terluka bila harus kehilanganmu…

    duhhh, kaciaannn…

    • dreesc / Jul 30 2010 10:17 am

      bujuq aby…. :sweatdrop: teganya dilimu…. huaaa :bigcry:

      hahaha… thx yak….

  25. bluethunderheart / Jul 29 2010 7:59 pm

    boleh blue belajar padamu,kawan.ehheh
    salam hanagt dari blue
    suka banget blue

    • dreesc / Jul 30 2010 10:22 am

      jiah… dree yg harusnya belajar ama blue dong….

      salam juga bwt blue.. thx

  26. rangtalu / Jul 29 2010 10:20 pm

    ondeh…
    ini seperti tentang seseorang..

    • dreesc / Jul 30 2010 10:22 am

      hmm.. iya sih…. hehe

  27. masndol / Jul 29 2010 11:06 pm

    dari dulu beginilah cinta deritanya tiada berakhir “cu pat kay quote”

    • dreesc / Jul 30 2010 10:23 am

      hahaha…. bisa ajah neh c mas….

  28. fajar / Jul 30 2010 8:31 am

    tanda “?” mpe 4 … wow …
    untung ga pake “!”

    • dreesc / Jul 30 2010 10:24 am

      ga ada tempat bwt tanda seru nya…. hahaha

      thx fajar…

  29. bundadontworry / Jul 30 2010 11:25 am

    kalau dia melupakanmu,Dree.
    lupakan juga saja……
    khan masih ada yang lain, yg harus diingat …… πŸ™‚
    salam

    • dreesc / Jul 30 2010 1:11 pm

      gitu yak bunda, hehe biar adil yak….

      makacih bunda…

  30. eyha4hera / Jul 30 2010 1:59 pm

    mmmm…..
    suka…. πŸ™‚

    • dreesc / Jul 31 2010 8:50 am

      hmmm….

      makacih…

  31. kolongdunia / Jul 30 2010 10:58 pm

    satu cinta, satu rasa
    tak akan ada tanya
    tak perlu ada tafsir
    karena semua akan berjalan dalam satu rel

    hihihi…

    • dreesc / Jul 31 2010 8:51 am

      kereta api dong??? hahaha…. thx yak…

  32. Ifan Jayadi / Aug 1 2010 5:55 am

    Pasti, orang tsb akan selalu ingat dengan Dreesc karena Dreesc adalah bagian terbaik dalam kehidupannya.

    • dreesc / Aug 3 2010 9:05 am

      xixixi… mudah2an mas… makasih yak…

  33. kangmas ian / Aug 3 2010 6:48 pm

    wkwkw g usah kaya gitulah dree hehehe
    g penting nangisin cowok πŸ˜€ malah kalau istri saya kaya gitu saya pasti bilang..ah lebay..bukannya saya g romantis tapi yaa..semua juga ada waktunya ^^

    • dreesc / Aug 4 2010 2:03 pm

      gitu yak….??!! hehehe…. lebay dikit ga papa dong… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: