Skip to content
June 28, 2010 / dreesc

Tolong… simpan hatiku…

Ini hatiku…

Tulus untukmu…

Tolong… Β simpan hatiku…

Karena hanya tinggal hatiku yang bisa kuberikan untukmu…

……

Advertisements

66 Comments

Leave a Comment
  1. Adi / Jun 28 2010 11:59 am

    So sweet dreE, pendEk tapi dalem bgt. ,

  2. ahsanfile / Jun 28 2010 12:42 pm

    Wow… ganti tema neh…
    Tapi postingan tetep.. singkat padat dan bikin puyeng mencernanya… eh maksudnya memikirkannya…

    • dreesc / Jun 28 2010 1:29 pm

      iya neh biar fresh ajah…. puisi nya tetep bikin puyeng yak bang…. hehehehe

  3. duniaku / Jun 28 2010 12:47 pm

    disimpan di kulkas ajah biar awet hatinya.. πŸ˜€ πŸ˜€

    • dreesc / Jun 28 2010 1:30 pm

      bagus tuh…. bener juga… hehehe

  4. loewyi / Jun 28 2010 1:34 pm

    mantab…… hanya puisi saja atau di tujukan ke seseorang nich mbak?

    • dreesc / Jun 28 2010 1:40 pm

      bwt sapa ajah deh yang mao…. wkwkwkwk

      • loewyi / Jun 30 2010 1:41 am

        Beh kok buat sapa aja toch.

  5. budiarnaya / Jun 28 2010 2:26 pm

    Wah Hati itu sangat berharga dreesc …untuk siapa nich kayaknya special yach ?
    Hari dan Angan Tetap Indah walau dengan bayanganmu.

    • dreesc / Jun 29 2010 9:43 am

      untuk sapa yak???? wkwkwkwk

  6. mas arif / Jun 28 2010 4:32 pm

    duh dalem bgt kta2 nya πŸ˜€

    • dreesc / Jun 29 2010 9:44 am

      sedalem apa mas??? hehehe yg pasti ga sedalem sumur….. wkwkwkwk

  7. mas arif / Jun 28 2010 4:42 pm

    duh dalem bgt kta2 nya πŸ˜€ . . .

    • dreesc / Jun 29 2010 9:45 am

      jiahh…. posting 2 dah mas arif… wkwkwkwk

  8. omiyan / Jun 28 2010 4:47 pm

    siapkan ruangan khusus minimal 100 Gb hehehehe

    • dreesc / Jun 29 2010 9:46 am

      hehehe… boleh juga tuh mas….. wkwkwk

  9. Pandu / Jun 28 2010 5:35 pm

    Mantap nich puisinya walu singkat namun penuh makna yang tersirat

    • dreesc / Jun 29 2010 9:47 am

      sipp… emang itu maksud nya… thx…

  10. TuSuda / Jun 28 2010 5:45 pm

    Hati siapapun yang tulus akan selalu tersimpan rapi dalam lubuk para sahabat sejati…

    • dreesc / Jun 29 2010 9:48 am

      iya betul… seratus bwt mas tusuda…. hehehe

  11. gerhanacoklat / Jun 28 2010 5:46 pm

    *ngambil hati dree langsung dimasukin ke dalam lemari* πŸ˜€

    • dreesc / Jun 29 2010 9:52 am

      lemari nya yg ada kacanya yah ka julie…. biar hati dree tetep bisa narsis…. hehehehe

  12. bintang / Jun 28 2010 6:31 pm

    udah ada yang ngambil lom, Dree ??
    Kalo yang dikasih belum ambil,
    biar tar aq jemput hatinya Dree πŸ˜€

    • dreesc / Jun 29 2010 9:53 am

      hehehehe….. bole bole ditunggu jemputannya bintang….

  13. bundadontworry / Jun 28 2010 7:07 pm

    bener nih ,Dree ?
    eh, tapi siapa yg sebenarnya suruh simpan hatimu itu Dree ? πŸ™‚
    salam

    • dreesc / Jun 29 2010 9:54 am

      sapa yak…??? hehehehehe

  14. agoenk70 / Jun 28 2010 7:09 pm

    aihh maknanya dalem banget… simpel namun sejuta makna hoho…
    siapapun yang menyimpannya hatimu bisa menjaganya dengan baik..

    • dreesc / Jun 29 2010 9:56 am

      harus disimpan dengan baik…. *ngangguk2* hehehe

  15. abenx / Jun 28 2010 11:47 pm

    dre mana hatinya?? sini abenx kantongin..hehe

    • dreesc / Jun 29 2010 9:59 am

      hehehe…. jangan di kantong celana yak simpennya…. xixixixi

  16. kang ian / Jun 29 2010 8:40 am

    mau kusimpan dimana dree
    udah penuh ni..ngantri yah wkwk
    salam πŸ™‚

    • dreesc / Jun 29 2010 10:02 am

      bujuq ian… masa dree disuruh ngantri….. ??!! wkwkwkwk

      • kang ian / Jul 4 2010 9:09 pm

        bujuq kaya orang bojonggede πŸ˜€

  17. mila / Jun 29 2010 9:00 am

    Kasian mba Dree, gak punya apa-apa selain hatinya…eh sekarang mau di kasi ke saya πŸ™‚

    ya udah deh tak simpen, trims ya Dree :mrgreen:

    • dreesc / Jun 29 2010 10:02 am

      hehehe… makacih udah disimpen mila….

  18. noto / Jun 29 2010 10:24 am

    Sudah saya simpan bro.

    • dreesc / Jun 29 2010 11:58 am

      jiah dipanggil bro…. wkwkwk

      ok deh thx…

  19. fansmaniac / Jun 29 2010 11:11 am

    hati itu bahkan lebih berharga dari tahta dan jabatan, orang bahkan bisa lupa diri karena jatuh hati ini dan mengorbankan segalanya…

    • dreesc / Jun 29 2010 11:57 am

      hmmm….. jangan sampe deh kalo pe lupa diri…. hehehe

  20. harikuhariini / Jun 29 2010 11:21 am

    Aw aw aw
    So sweet..

    • dreesc / Jun 29 2010 11:55 am

      hehehe…. makacih…

  21. ismi / Jun 29 2010 12:05 pm

    sini tak masukin pelastik kresek….
    mu tak masak bole??? dibikin sambel goreng ati gethooo … πŸ˜†

    • dreesc / Jun 30 2010 12:54 pm

      wew… kalo sambel goreng ati… dree ga doyan ismi…. :geleng:

  22. Asop / Jun 29 2010 12:07 pm

    Saya juga mau jika ada wanita yang mau menyerahkan hatinya untuk saya.. 😳
    Saya pun akan menyerahkan hati saya untuknya.. 😳

    • dreesc / Jun 30 2010 12:55 pm

      pasti pasti mas asop… hehehe

  23. rosenrain / Jun 29 2010 6:21 pm

    dree.. gak kebayang jk ada seseorang yang tulus bilang itu ke sy..

    • dreesc / Jun 30 2010 12:56 pm

      bayangin dah lyla…. hehehe

  24. JUN / Jun 29 2010 9:01 pm

    dalam banget!! πŸ˜€

    • dreesc / Jun 30 2010 12:57 pm

      dalem apanya neh…. wkwkwk

  25. FiyaFiya / Jun 30 2010 12:11 am

    Nice~
    singkat tapi manis..

    Semangatt

  26. hellgalicious / Jun 30 2010 1:01 pm

    buat siapa hatinya? cieeeeeeeee

    • dreesc / Jul 2 2010 11:45 am

      buat capa yak??? hmmm…

  27. Regina / Jun 30 2010 2:42 pm

    Sini sini, tak simpan di lemari brankas. Huehehehe πŸ˜›

    • dreesc / Jul 2 2010 11:46 am

      bole bole… kek nya aman tuh… thx

  28. fitrimelinda / Jun 30 2010 6:42 pm

    baiklah mbak..

    akan aku simpan baik2.. πŸ™‚

    • dreesc / Jul 2 2010 11:46 am

      makacih…. hehehe

  29. aby / Jul 1 2010 12:32 am

    akan kusimpan hatimu mbak
    simpan juga hatiku ya ;;)

    • dreesc / Jul 2 2010 11:47 am

      gw simpen deh… hehehe… thx

  30. ralarash / Jul 1 2010 10:24 am

    dikasih hati minta jantung boleh gak???
    hehe becanda.. πŸ˜€
    keren nih puisinya.. simple tapi padet bgt…

  31. darahbiroe / Jul 1 2010 2:06 pm

    simpan hatiku ditempat terbaik
    dan terindah
    :d

  32. desicandra / Jul 7 2010 7:14 pm

    Udah kusimpan Dree^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: