Skip to content
June 24, 2010 / dreesc

Terpuruk…

Aku terpuruk dalam kisah yang tergaris untukku

Hingga senyumku begitu rela terkikis air mataku

Dan kau disana… masih dengan mata nanarmu…

Kau lihat??? aku menderita karena mu…

Aku tak bisa melepasmu… walau tak bisa memilikimu…

Dan kini hanya kesedihan ini lah yang setia padaku.

……..

puisi ku untuk seorang teman…

Advertisements

67 Comments

Leave a Comment
  1. bintang / Jun 24 2010 2:54 pm

    perrtamanyaaaaa 😀

    jangan terpuruk lah dreee 😦
    keep fight 😀

    anw, gambarnya bagus 😀

    • dreesc / Jun 24 2010 3:00 pm

      makacih…. biasa gambarnya dari mbah gugel tuh….hehehe

  2. rosenrain / Jun 24 2010 4:58 pm

    kedua kedua *ting*

    dree.. setuju ma bintang..
    jangan terpuruklah, ayo semangat !!
    hari indah menunggumu..

    • dreesc / Jun 25 2010 8:40 am

      yang ini cuman puisi… bwt temen dree…. dree ga lagi terpuruk ko…. semangat selalu… hehehehe

  3. budiarnaya / Jun 24 2010 6:02 pm

    Kurasakan betapa panjang hariku penuh penderitaan
    Kulalui lewat celah gedung yang bertingkat
    Betapa panjang malam-malamku dalam kesendirian
    dapatkah aku terpisah dari derita dan kesendirianku?
    Walau engkau jauh dilubuk hatiku…
    Namun engkau masing mengangkasa dengan senyummu
    hatiku tetap menggenggam erat jiwamu
    dan akan tetap melingkupimu

    ah dreesc kok jadi ikt terpuruk nich 🙂
    mainkanlah dawai – dawai harpa dengan kekuatannya sehingga memberikan kehangatan dalam jiwa melalui hembusan cinta yang membara. smile dong 🙂

    • dreesc / Jun 25 2010 8:42 am

      puisi nya makin bagus mas budi….. pas banget ama puisi nya dree…. thx mas

  4. fajar / Jun 24 2010 6:39 pm

    dunia masih berputar … smile 🙂

    • dreesc / Jun 25 2010 8:44 am

      yoi…betul banget…

  5. fitrimelinda / Jun 24 2010 8:55 pm

    keep fight mbak…

  6. duniaku / Jun 24 2010 9:08 pm

    ikut terpuruk saya mba.. ini bulan kayaknya bulan terpuruk yah?

    • dreesc / Jun 25 2010 8:55 am

      hehehe….maksudnya???

  7. Tary Sonora / Jun 24 2010 9:53 pm

    wahhh jangan lama2 terpuruk nya yah, buruan bangkit lagi. semangat!

  8. rainbroccoli / Jun 24 2010 10:12 pm

    Lagi sedih dree…?
    Cepet bangkit ya dree..
    Semangat !!

    • dreesc / Jun 25 2010 8:45 am

      engga lagi sedih ko…. ini cuman puisi bwt temen…. hehehehe

  9. kang ian / Jun 25 2010 7:37 am

    aheeemmm..
    kalau terpuruk itu dulu saya sbeut untuk orang yang kalah main domino / kartu remi wkwkwkw
    pengalaman kelam 😀

  10. julianusginting / Jun 25 2010 9:17 am

    dreee..semangat song say..jgn merasa terpuruk gt…hayooo…aq mendukungmuu… 😀 😀

    • dreesc / Jun 25 2010 9:44 am

      siap siap julian…. hehehe…. dree lagi ga terpuruk ko… ini cuman puisi…

  11. hellgalicious / Jun 25 2010 9:41 am

    kenapa eh kenapa?
    lagi ada masalah?

    • dreesc / Jun 25 2010 9:44 am

      hehehe…. engga helga…. it’s just a poem….

  12. ahsanfile / Jun 25 2010 9:59 am

    Wah bener-bener cinta yang amat setia neh…
    berbahagialah orang yang mendapatkan cinta seperti dree mencitai kekasihnya…

    • dreesc / Jun 25 2010 11:07 am

      ahsan…. hehehe…. ini bukan tentang dree ko…. ini puisi bwt temen dree…

      • ahsanfile / Jun 28 2010 12:45 pm

        Tuing…. gubrak…

  13. ralarash / Jun 25 2010 10:20 am

    ini puisi buat temen ato curahan hati nih…
    puisi yang indah..

    ikutan kontes ku dong.. 🙂

    • dreesc / Jun 25 2010 11:08 am

      cuman puisi ajah…

  14. loewyi / Jun 25 2010 11:47 am

    Memangnya ada untungnya ya mbak terpuruk???? sampai – sampai mbak gak meu lepas dari keterurukannya mbak.

    • dreesc / Jun 25 2010 2:04 pm

      wooyyy lukman…. wkwkwkwkwk…. ini cuman puisi… bwt temen dree…. dree bahagia dan semangat selalu ko…. hehehe

      • loewyi / Jun 26 2010 5:14 pm

        Owh gitu yach mbak…. hehehehehe… aku kira emang mencerminkan suasana hati mbak. 😀
        ya maaf. 😛

  15. lyna riyanto / Jun 25 2010 3:05 pm

    ayoo semangatt
    *pic nya bagus sekali
    🙂

    • dreesc / Jun 26 2010 9:07 am

      hehe… dari mbah gugel mbak… thx..

  16. ysalma / Jun 25 2010 3:14 pm

    terpuruk untuk bangkit kembali gapapa dree,, asal jangan terperangkap terus didalamnya 😉

  17. Pandu / Jun 25 2010 3:33 pm

    wah…semangat dressc jangan terpuruk lagi, masih panjang kok, ada para sahabatmu yang banyak

    • dreesc / Jun 26 2010 9:09 am

      iya…. dree ga terpuruk ko…. ini cuman puisi… thx

  18. ImUmPh / Jun 25 2010 4:31 pm

    Waduh.. yang sabar yach! Tenang masih ada ane disini 😀

    • dreesc / Jun 26 2010 9:09 am

      wow wow…. jadi malu… hehehe thx

  19. desicandra / Jun 25 2010 5:55 pm

    Untung masih bs memiliki si Panda ya Dree^^

    • dreesc / Jun 26 2010 9:10 am

      iya banget mbak… thx

  20. Adi / Jun 25 2010 6:27 pm

    Ganbatte ne! Semangat trz ya dreE,

  21. pendarbintang / Jun 25 2010 6:36 pm

    Hiks,, hiks….

    Saat terpuruk kita jadi lebih kreatif…lanjutkan 🙂

    Tapi bukan lanjutkan terpuruknya, lho…dalam hidup akhir adalah awal utk hal yang lain 🙂
    ( ya mesti sulit kita bisa menerimanya)

    • dreesc / Jun 26 2010 9:12 am

      hmmm….. yg terpuruk yg terinspirasi…. kira2 gitu yak… hehehe…. thx

      • pendarbintang / Jun 26 2010 11:29 am

        yup….
        semua orang mengalami dan mengakuinya 😀

  22. TuSuda / Jun 25 2010 9:07 pm

    Ya dree, hari masih panjang, segeralah bangkit dari keterpurukan itu…

  23. hanyanulis / Jun 26 2010 2:31 pm

    Ketika kamu terpuruk, mungkin ituy cara Tuhan mengangkat kamu lebih baik. seperti layaknya sebuah ketapel, ketika ia akan melesat jauh, maka akan di mundurkan dahulu langkahnya….ah, bener kagaka ya analogi saya

    • dreesc / Jun 28 2010 11:09 am

      hmmm…. kek nya bener tuh mas… hehe

  24. bundadontworry / Jun 26 2010 4:15 pm

    terpuruk utk segera bangkit lagi dgn semangat baru khan Dree ? 🙂
    salam

    • dreesc / Jun 28 2010 11:10 am

      iya bunda… sipp… thx

  25. mila / Jun 26 2010 4:24 pm

    Hayoooooo Teman ato teman nih Dreee 🙂

    • dreesc / Jun 28 2010 11:24 am

      temen mil…. hehehe

  26. Ifan Jayadi / Jun 26 2010 4:37 pm

    Semua orang pasti pernah terpuruk. Tapi janganlah keterpurukan itu menjadikan kita menjadi patah semangat. Karena tanpa semangat kita akan semakin terpuruk

    • dreesc / Jun 28 2010 11:25 am

      iya mas… betul banget… hehehe

  27. Asop / Jun 26 2010 11:08 pm

    Jangan terpuruk terus dong…. 😦
    Kapan bangkitnya? 😐

    • dreesc / Jun 28 2010 11:26 am

      hehehe…. bangkit ko bangkit….

  28. TUKANG CoLoNG / Jun 27 2010 5:49 am

    Kasihan banget ya..udah gag bisa dimiliki, ditinggalin juga. yah semoga kamu cepet gag sedih lagi. 🙂

    • dreesc / Jun 28 2010 11:28 am

      hehehe… makacih

  29. Regina / Jun 27 2010 8:06 pm

    *big hugs* 😀

    • dreesc / Jun 28 2010 11:47 am

      makacih regina… :hugs: balik hehe

  30. wawansri / Jun 28 2010 9:15 am

    smoga sudah bangkit…………..

  31. Thomas / Jun 28 2010 8:39 pm

    Kayak Lagunya Kla Project dree….

    • dreesc / Jul 16 2010 9:51 am

      iya yak…. hahaha

Trackbacks

  1. Pukulan Ke Dua « inilahcatatanku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: