Skip to content
June 10, 2010 / dreesc

Lingkaran Kita…

Aku masih berdiri di luar lingkaranmu, selalu menatapmu dari kejauhan

Terkadang dinding pembatas ini begitu samar hingga aku ingin menembusnya

Sekali saja ingin merasakanmu dalam dekat

Tapi aku akan tetap berdiri di luar lingkaranmu, membiarkanmu melangkah dari kejauhan

Karena aku juga akan tetap berjalan, melangkah dengan pasti di lingkaran ku sendiri

Kali ini dengan senyum dan tawa tanpa air mata

Aku akan tetap menemanimu walau tanpa menyentuhmu

Aku akan tetap berbagi hariku walau tanpa mengikatmu.

…………….

Akhirnya dree nge-blog lagi….. yeaaaahhh…..

No more tears deh mulai sekarang…. cape deh sedih sedih muluwww….. wkwkwkwkwk

Advertisements

81 Comments

Leave a Comment
  1. ahsanfile / Jun 10 2010 8:46 am

    Lapoorr
    PERTAMAX diamankan, biarlah kang gaje jadi yang keduax :mrgreen:

    pagi dree, maap lama gak mampir
    tapi kamu pagi-pagi dah bikin aku melow… huft

    • dreesc / Jun 10 2010 11:13 am

      hehehehe…. dree juga lama ga apdet ahsan….

      yg sekarang ga meloww ko….

      kang gaje nya lom dateng tuh ahsan…. pasti masih sibuk eksis ama ngaca2 usaha biar tambah narsis…. wkwkwkwkwk….. piss ian….

      • ahsanfile / Jun 11 2010 6:47 am

        Ia tuh, posting terakhirnya tentang kontes.
        apa lagi sakit gaje yah ?

      • ahsanfile / Jun 12 2010 4:36 pm

        Ternyata lagi bikin riset…
        kita tunggu aja hasilnya.. moga dia mau nenginformasikannya

  2. novi / Jun 10 2010 10:13 am

    asli dree… sama banget dengan yang kualami… sambil baca aq mikir… kapan dree terlepas dari belenggu bayangnya… ternyata pada puisi ini yaa… kisahmu mirip ma aq, rose …

    • dreesc / Jun 10 2010 11:15 am

      iya yak novi…. sama banget kek nya…. sama kek rose hahahaha

      iyeee ga pake nangis lagi deh novi…..

  3. sunflo / Jun 10 2010 10:15 am

    iya dree… sendu, airmata?? cuape’ deh… hehehe habis ini mo postingin apa?? btw, gmana kalo dia nongol tiba2… saat kamu udah ga pedulu, eh ternyata dianya malah yang ngejer2… cuape deh….

    • dreesc / Jun 10 2010 11:20 am

      posting apa yak?? apa ajah dah yg penting tetep posting … pi ga pake sedih sedih deh…. hehehehe

      dia tetep ada ko sunflo…. dree juga pengen dia tetep ada….

  4. gerhanacoklat / Jun 10 2010 11:17 am

    ayo dree yang semangat
    mencintainya dari luar lingkaran itu sangat indah
    you are great!!

    • dreesc / Jun 10 2010 11:25 am

      ka julieeee…..

      iya…. dree jalanin yg harusnya memang dree jalanin…. tetep mencintai nya walau di luar lingkaran….

      thx ka julie…

  5. herryager1 / Jun 10 2010 11:21 am

    cintamu kayaknya dalam banget dree…semoga kamu tegar menghadapinya…dan yakinlah apa yg terjadi menimpamu adalah yg terbaik yg Allah berikan…hapuslah air matamu dan songsonglah masa depan yg lebih baik sebab masa depan masih panjang buatmu…salam

    • dreesc / Jun 10 2010 11:37 am

      makacih mas herry…..

  6. hellgalicious / Jun 10 2010 11:23 am

    naaah gitu dong
    heppy sekali-sekali

    jangan sedih mulu
    hahaha

    • dreesc / Jun 10 2010 11:38 am

      iyaa neh….. ga sedih2 lagi deh…. heheh

      thx helga…

  7. denmasfauzi3074 / Jun 10 2010 11:38 am

    tetap semangat….salam kenal

    • dreesc / Jun 10 2010 11:46 am

      makacih…. lam nal juga..

  8. firdausfarisqi / Jun 10 2010 11:47 am

    mencintai tanpa memiliki…… susah juga ya…… 😦

    • dreesc / Jun 10 2010 12:17 pm

      ga juga mas….. yg penting tetep dijalani ajah….

      thx

  9. bundadontworry / Jun 10 2010 11:58 am

    betul Dree, ngapain sedih melulu, sedih sih boleh2 saja, tapi gak perlu terus2an.
    Yang penting sekarang tetap semangat menapak kedepan dgn lebih mantap 🙂
    salam

  10. dreesc / Jun 10 2010 12:17 pm

    iya bunda…. makacih…

  11. Lilah haryoko / Jun 10 2010 12:22 pm

    2 kalimat miring itu artinya bs beda lo dree, cos aq skr dlm kondisi spt kalimat itu, tp mslhnya beda…

    • dreesc / Jun 10 2010 12:33 pm

      makanya dree miring in tulisan mbak…. tergantung tar yg baca ajah…..

      makacih mbak…

  12. callme eno / Jun 10 2010 12:41 pm

    waaaah……puisinya mas dreesc mengingatkan ku pada someone…hiks hiks hiks hiks :((

    • dreesc / Jun 10 2010 12:49 pm

      wkwkwkwk…. dipanggil mas…. hahahaha

      hayooooo inget ama capa???

  13. tommy / Jun 10 2010 1:35 pm

    Aku akan tetap menemanimu walau tanpa menyentuhmu

    kanya hantu aja 🙂 hehehe

    • dreesc / Jun 10 2010 1:38 pm

      bole juga tuh diartiin kek gitu…. wkwkwk

      thx

  14. loewyi / Jun 10 2010 2:21 pm

    Sip…. mang gak bagus mbak sedih mulu, hidup itu harus dinikmati meskipun sedih yang dirasa. 🙂

    Tapi apa lingkaran itu gak pernah bisa disatuin mbak? kalo bisa knp gak disatuin saja.

    • dreesc / Jun 10 2010 3:01 pm

      engga lukman….. dah ada jalan nya masing2 sekarang…. hehehe

      tapi kita tetep berjalan bersama ko ….. santai aja…. hehehe

      thx

      • loewyi / Jun 11 2010 9:07 am

        Hahahaha….. good good good….. Keep Spirit…. 🙂

  15. Si Paijah / Jun 10 2010 2:25 pm

    lama saya nggak berkunjung lagi nih mbk, hmm lagi menumpuk batangan semangat lagi yah, saya juga :), mari mengumpulkan energi positif kembali

    *kadang kita terlalu hidup salam suatu pengharapan padahal kita lupa harapan juga sesuatu yang belum pasti, *ah curhat colongan maap otofdetopik ^^v

    • dreesc / Jun 10 2010 3:39 pm

      ga papa dree seneng ko di curhat in…. thx

      semangat!!!!!!

  16. Tary Sonora / Jun 10 2010 2:47 pm

    dari pada sedih, mending ngeluh aja di blog heheheh

    • dreesc / Jun 10 2010 3:36 pm

      gw banget tuh tar…. wkwkwkwk

  17. Pandu / Jun 10 2010 3:56 pm

    Nah…terkadang kita ingat terus akan masa lalu, namun untuk apa ? ya sudahlah tinggalkan saja heeee

    • dreesc / Jun 11 2010 12:09 pm

      hehehehe….. iya iya….

      thx…

  18. budiarnaya / Jun 10 2010 4:06 pm

    Setiap orang pasti teringat akan cinta pertamanya dan mencoba untuk menangkap kembali hati – hari yang asing itu yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia dibalik segala kepedihan misterinya…..

    Aku mencuri permata dari dasar lautan dan memperlihatkannya pada kekasihku sang pantai…
    Dia mengambilnya dalam diam,kemudian setiap aku membawakannya mutiara, dia selalu menyebut namaku…
    Dalam gelap malam, saat semua mahluk terlelap dalam mimpi, aku duduk sendiri, terkadang bernyanyi dan terkadang berteriak…
    Aku tetap terjaga..
    ketidak sadaranku membangkitkanku, karena aku adalah pencinta yang tanggung…
    mungkin aku sudah lelah, tapi aku tidak akan pernah mati…

    semangat dreesc maaf ..kepanjangan..habis kamunya timbul tenggelam 🙂

    • dreesc / Jun 11 2010 12:16 pm

      ga papa mas….. panjang juga…. puisinya bagus ko….. seperti biasa selau bagus….

      thx mas…

  19. aby umy / Jun 10 2010 4:53 pm

    yaah, cinta kadang emang gakharus memiliki
    bagus puisinya sobat
    met sore,,,

    • dreesc / Jun 11 2010 12:18 pm

      yup… ternyata ada juga cinta kek gitu….

      siang…. thx

  20. Duniaku / Jun 10 2010 7:10 pm

    Horeeeeee sekarang tanpa air mata 😀 awas kalau bohong.. tak timpuk sandal 😀 😀 😀

    • dreesc / Jun 11 2010 12:19 pm

      woww…… galak amat….. hehehe

      kaga deh rwin…. cape nangis mulu…. wkwkwk

      thx

  21. desicandra / Jun 10 2010 7:48 pm

    ayo semangat…semangat, kalo nangis terus kasian matanya ya Dree..bengkak terus ^^
    Seneng liat Dree bangkit lagi…

    • dreesc / Jun 11 2010 12:20 pm

      siap!!!! semangat!!!!

      thx desi….

  22. fitrimelinda / Jun 10 2010 10:29 pm

    iya mbak.. jangan sedih lagi ya..

    • dreesc / Jun 11 2010 12:21 pm

      diusahin fit…. hehehe.. thx

  23. wulan audy / Jun 11 2010 9:13 am

    New day has come nih..
    Cheers ya dree 😀

    • dreesc / Jun 11 2010 12:25 pm

      iya neh rain….. thx

  24. rosenrain / Jun 11 2010 1:53 pm

    yay ! lanjut dree… !

  25. bluethunderheart / Jun 11 2010 2:47 pm

    blue datang menyemangatimu,kawan
    salam hangat dari blue

    • dreesc / Jun 12 2010 2:07 pm

      makacih blue…. salam juga

  26. Delia / Jun 11 2010 4:12 pm

    sippppppppppppp dree…
    no more ya… promise looo 😉

    semangat

    • dreesc / Jun 12 2010 2:07 pm

      iya…. hehehe…. di usahain deh lia….

      thx

  27. Miss Rinda / Jun 11 2010 4:44 pm

    poemnya bgs bgt dree…gpp ko kl emang dree sedih,,tp jgn berlarut2 y nnti sqt 😉

    • dreesc / Jun 12 2010 2:08 pm

      ga deh…. ga sedih lagi ko… thx miss…

  28. mila / Jun 11 2010 5:25 pm

    Semangad ya Dree 🙂 🙂

    Tangismu terlalu berharga untuk dia

    • dreesc / Jun 12 2010 2:09 pm

      hehehe….. makacih mila…

  29. agoenk70 / Jun 12 2010 4:36 am

    semangatttt… buat ngeblog lagi biar semakin rami dunia blogging hihi…

  30. afispedia / Jun 12 2010 8:18 am

    “I miss you when something really good happens, because you’re the one I want to share it with. I miss you when something is troubling me, because you’re the only one who understands me so well. I miss you when I laugh and cry, because I know that you’re the one who makes my laughter grow and my tears disappear.”

    Nothing hurts more than waiting since I don’t even know what I’m waiting for anymore.

    • dreesc / Jun 14 2010 8:37 am

      wow wow afis…. komen nya bikin melting…

      thx afis…

  31. kang ian / Jun 12 2010 2:48 pm

    ya iyalah ngapain sedih..abis tar air mata..kemaren kan dapet seember tuh..katanya dipake nyiram kembang trus kembangnya pada mati deh 😀

    • dreesc / Jun 14 2010 8:42 am

      yea… kang ian ahirnya muncul juga…. wkwkwk

      hehehe… iyak… kacian tuh kembang…

  32. moeslim26 / Jun 12 2010 3:11 pm

    good luck..

    • dreesc / Jun 14 2010 8:57 am

      hmmm….. benjol2 dikit seh…. wkwkwkwk
      thx

  33. areeavicenna / Jun 12 2010 10:40 pm

    cheer up…

    😉

  34. Gede Lumbung / Jun 12 2010 11:57 pm

    Wah, Dree ternyata berjiwa besar,,,
    Cinta tak selamanya harus memiliki kan Dree,…
    Semoga Dree dapet yang terbaik nantinya….

    • dreesc / Jun 14 2010 9:34 am

      hehehehe…. makacih….

  35. aan / Jun 13 2010 4:57 am

    tetap semangat

    salam kenal

    • dreesc / Jun 14 2010 9:37 am

      salam kenal juga…. makacih…

  36. julianusginting / Jun 13 2010 3:06 pm

    emang ada kehidupan diluar lingkaran itu.??

    • dreesc / Jun 14 2010 9:42 am

      pasti ada dong julian…. makacih…

  37. bintang / Jun 13 2010 7:47 pm

    loh,
    aq mikir mikir uda komeng disini blom,
    ternyata belom 😀

    oke dree,
    kalo uda punya lingkaran sendiri,
    g perlu masug masug lingkaran orang lain,
    lhoooh *apaan siih*

    • dreesc / Jun 14 2010 9:44 am

      hahahaha…. tapi bener ko….. wkwkwkwk

  38. Bamsblog77 / Jun 14 2010 12:58 am

    lam kenal ya… dunia masih lebar, msh jauh jln utk di tempuh…sukses dree

    • dreesc / Jun 14 2010 9:46 am

      lam nal juga….

      iya makacih….

  39. mas gurit / Jun 14 2010 3:32 pm

    ngeblog lg ya? ak ga jd bela sungkawa deh 😀

    • dreesc / Jun 15 2010 11:27 am

      tetep ngeblog mas….. hehehe… hidup nge blog!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: