Skip to content
June 5, 2010 / dreesc

Jika…

Jika duniaku bisa kupilih sekali lagi…

Aku akan lebih bersabar menunggumu…

Jika kau tak datang juga…

Aku akan mencarimu…

Jika akhirnya kau ada di depanku…

Aku tak kan lagi melewatkanmu…

Karena aku yakin hatiku akan tetap memilihmu…

Dan kali itu hanya akan ada kamu…

…………………

“disini aku yang tersenyum dalam tangis……… “

Advertisements

70 Comments

Leave a Comment
  1. duniaku / Jun 5 2010 7:58 pm

    boleh nggak saya pertamax?…. 😀 duh.. kok sedih lagi sih 😀

    • dreesc / Jun 10 2010 8:36 am

      hehehe…. sedih dikiiiittt ajah , rwin….

      thx

  2. catilafeet / Jun 5 2010 9:07 pm

    haloo dreecs ini kunjunga balik..
    ayo atuh dicari cinta-nya itu…

    • dreesc / Jun 10 2010 8:37 am

      siippp….

      thx catila…

  3. Leira / Jun 5 2010 10:14 pm

    yank………………

    gw sedih n pgn nangis :((

    • dreesc / Jun 10 2010 8:42 am

      yank……….

      ga lebay lagi deh gw….. hehehe

      ga sedih2an lagi yak….. :hugs:

  4. Distro Online / Jun 5 2010 11:10 pm

    Jika teringat tentang dikau…

    lagunya Melly G..

    • dreesc / Jun 10 2010 8:50 am

      owh ya…?? wkwkwk dree malah ga inget ke lagu itu pas bikin inih…. hahahaha

      thx

  5. rosenrain / Jun 6 2010 12:40 am

    dree.. semangattt!

    • dreesc / Jun 10 2010 9:02 am

      dree semangat dong lyla….. hehehe

      thx

  6. ahsanfile / Jun 6 2010 6:40 am

    Haduh pagi-pagi dah melow…
    selamat pagiiii

    • dreesc / Jun 10 2010 9:08 am

      pagiiii ahsan…..

      melon… nyum nyum…. :ngiler:

  7. Pandu / Jun 6 2010 6:53 am

    Puisi yang bagus mbak….
    Pecayalah jika cinta berbicara, walaupun ucapannya membuyarkan mimpi-mimpimu, bagai angin puyuh yang memporak porandakan taman hati, karena cinta tidak mempunyai hasrat selain mewujudkannya maknanya sendiri.

    • dreesc / Jun 10 2010 9:17 am

      wow…. komen nya daleeeeemmm banget…..

      thx….

  8. budiarnaya / Jun 6 2010 7:02 am

    Dreesc kali ini aku tidak bisa berbalas puisi, tidak ada ide dalam benakku namun dalam perenungankun terbesit :…

    Aku mencintai kekasihku yang mungil,
    tapi dalam pikiranku aku tidak tahu mengapa aku mencintainya.
    Aku sendiri tidak mau tahu dalam pikiranku,
    Sudah cukup bahwa aku mencintainya dalam hati dan jiwaku,
    Sudah cukup bagiku untuk menyandarkan kepalaku pada bahunya kala aku sedih,kesepian,sendiri atau amat bahagia
    Sudah cukup bagiku untuk berjalan disampingnya kala mendaki puncak gunung salju.
    Engkaulah cinta sejatiku…..

    apakah itu puisi atau apa tidak tahu yang jelan itulah yang ada dalam hayalku, heeee

    • dreesc / Jun 10 2010 9:19 am

      bagus banget mas, puisi nya…. dree sukaaaaaaaaaaaaaaaaa…..

      thx mas budi…

  9. greengrinn / Jun 6 2010 8:46 am

    semangat ya semangat! 😆

    • dreesc / Jun 10 2010 9:20 am

      siiippp…. semangat!!!!

      thx

  10. afispdia / Jun 6 2010 9:02 am

    jangan jadikan seseorang segalanya buat dirimu..karna saat kau kehilangannya you will be nothing 😀

    • dreesc / Jun 10 2010 9:32 am

      hmmm…. dree bakal inget itu afis…. thx

  11. Regina / Jun 6 2010 9:18 am

    Jika….seandainya aku bisa bikin puisi…. huehehe *desperate poet* 😛

    • dreesc / Jun 10 2010 9:34 am

      wkwkwkwk…. regina….

      thx regina

  12. kang ian / Jun 6 2010 9:40 am

    cinta mentok y dree eh eh eh

    • dreesc / Jun 10 2010 9:57 am

      mentok… kek dada ayam mentok….. hehehehe

      thx ian..

  13. sunflo / Jun 6 2010 11:40 am

    dan dia tak menghiraukanmu, dree??

    • dreesc / Jun 10 2010 10:02 am

      ga sunflo…. dia selalu ada ko bwt dree….

      thx sunflo

  14. novi / Jun 6 2010 11:43 am

    betapa setianya dirimu dree… tiadakah jiwa lain yang juga menyayangimu dan kau menyayanginya? mengapa mesti dia yang ada dalam puisi2mu?

    • dreesc / Jun 10 2010 10:05 am

      abis cuman dia yg bikin dree rajin nulis blog…. hahahahaha

      thx novi

  15. Pandu / Jun 6 2010 2:55 pm

    Sungguh betapa berartinya dia bagimu dreesc…
    Betapa bahagianya dia telah memilikimu…
    kalau memang cinta tidak mempunyai rasa dan keramahan…
    ya….sudahlah….cari yang lain aja heee

    • dreesc / Jun 10 2010 10:06 am

      sippp…. cari yg laen deh….. hahahaha

      thx

  16. noor etika limpat pambudi / Jun 6 2010 8:36 pm

    dree.. semoga tercapai cintamu..:)

    • dreesc / Jun 10 2010 10:07 am

      hehehehe…. thx noor

  17. herryager1 / Jun 6 2010 8:49 pm

    Tak usah kau sesali
    Tak usah kau tangisi
    aku pergi
    bukan karena tak cinta dirimu

    namun
    kuhanya agar kau
    dapatkan yg lebih baik dariku

    • dreesc / Jun 10 2010 10:09 am

      iyaaaaaa banget….. setuju ama mas herry…. thx mas…

  18. aby umy / Jun 7 2010 1:37 am

    jika memang dirimu bukanlah menjadi pilihan hatimu

    • dreesc / Jun 10 2010 10:25 am

      bukan kek nya… hehe

      thx

  19. willyafurqan / Jun 7 2010 4:58 pm

    hidup memang penuh dengan semangka :mrgreen:
    tapi harus dihadapi dengan penuh semangat selalu lah yaw… :mrgreen:

    • dreesc / Jun 10 2010 10:27 am

      semangka??? dree suka nya melon……. wkwkwkw

      thx

  20. loewyi / Jun 7 2010 7:33 pm

    jangan menyerah mbak….. setiap manusia itu terlahir dengan pasangannya masing – masing….. dont be sad…. keep spirit. 😀

    • dreesc / Jun 10 2010 10:28 am

      siappp!!!

      thx lukman

  21. deny marisa / Jun 8 2010 7:55 am

    cari yang lain aja dree…
    kasihan klo mesti berharap tanpa kepastian.. 😦

    • dreesc / Jun 10 2010 10:35 am

      sipp….

      marisa….. mo kemana cih?? napa ga bakal ngeblog lagi???

  22. mila / Jun 8 2010 2:46 pm

    Don’t be sad sist

  23. hellgalicious / Jun 8 2010 4:55 pm

    ckckck malang benar nasibmu nak

    hahaha

    *kabur ke mongolia

    • dreesc / Jun 10 2010 10:37 am

      ko ke mongolia?? katanya mo ke afsel…???

      wkwkwkwk

  24. Thomas / Jun 8 2010 10:28 pm

    Jadi inget lagunya Melly Guslow ma Ari Lasso….jika…..nice banget

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/06/08/virus-virus-oh-virus-untung-ada-norman/

    • dreesc / Jun 10 2010 10:52 am

      hehehe… dree malah ga inget mas….

  25. fitrimelinda / Jun 9 2010 12:03 am

    la tahzan…

  26. rosenrain / Jun 9 2010 6:12 am

    dree izin pasang link ya..
    smg berkenan.. ^^

    • dreesc / Jun 10 2010 10:58 am

      sippp…. dree pajang yg roserain juga yak…. thx

  27. Mvstova / Jun 9 2010 6:45 am

    met pagi dree… ^^

    • dreesc / Jun 10 2010 11:04 am

      pagiiii juga…… have a nice day….

  28. sunflo / Jun 9 2010 2:06 pm

    dree where are u?

    • dreesc / Jun 10 2010 11:06 am

      dree comeback sunflo…. :hugs:

  29. rosenrain / Jun 9 2010 3:35 pm

    iya ni, dree kemana ya?

    • dreesc / Jun 10 2010 11:07 am

      adaaaa….. neh dree dah datang kembali lyla…. :hugs:

  30. tyan's / Jun 9 2010 9:11 pm

    buktikan saja apa yang bisa diperbuat tanpa harus mengandai-andai…,

  31. Adi / Jun 10 2010 7:21 am

    Halu2.XD am kambek egen, hbs ujian, jdx ngILang. .

    • dreesc / Jun 10 2010 11:09 am

      haloooo adi…. met dateng lagi….

  32. callme eno / Jun 10 2010 12:44 pm

    waaaah…..puisimu mewakili perasaanku beberapa bulan silam…..^_^ Alhamdulillah saat ini ku membaca puisimu dengan hati yang telah bersinar kembali….kalau nggak….waaah cucuran air mata akan menemaniku saat mengetik comment inii….. 😀

    Ayooo SmangaaT……^_^

    • dreesc / Jun 10 2010 2:21 pm

      iyaaa semangat!!!!!

      dree juga dah ga nangis2 lagi ko

  33. investasi emas / Jun 11 2010 12:48 pm

    sooooooooooooooo sweat,…..

    • dreesc / Jun 12 2010 9:17 am

      iya???

      thx yak….

  34. rainbroccoli / Jun 14 2010 4:39 pm

    I’ve been there dree…
    Jadi paham bener rasanya…
    Jangan pernah lepas lagi..ketika dia sudah nyata ada di depan kita.
    meskipun untuk itu segala rasa harus mencabik jiwa…
    Widiiiw…ga sebagus untaian kata punya dree heheee

    • dreesc / Jun 15 2010 11:21 am

      bagus ko…. dree suka… thx

  35. harikuhariini / Jun 18 2010 7:43 pm

    Kam tu mama..

    Cup..cup..cup….

    • dreesc / Jun 19 2010 9:53 am

      hehehehe…. thx… dree dah ga nangis lagi ko…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: