Skip to content
May 31, 2010 / dreesc

Sushi Felt… dree’s first felt craft

Terpesona ama felt craft bikinan nya sunflo apalagi ama yang rollcake , gw jadi iseng-iseng pengen bikin juga deh capa tau ada bakat… wkwkwkwk…. eh kebenaran pas lagi ngubek-ngubek toko buku bwt cari novel baru ga sengaja nemuin paket bikin felt craft…. di sana dipajang ada beberapa paket seh dari yang simpel ampe yang rumit…. yawdah karena niat cuman bwt iseng coba-coba… gw beli juga paket yang paling simpel…

traaadaaa……….!!!!!

Pilihan gw jatuh ama c sushi ….

Sampe rumah, ga langsung gw coba…berhubung c males lagi mampir…. wkwkwkwk…. akhirnya baru 2 hari kemudian gw baru nyoba bikin…

ini yang pertama gw bikin…

ceritanya ini nanti bwt piring nya…

trus gw jait di satuin kek gini…

jadi nya kek gini…

sekarang baru gw bikin bwt sushi nya…

ini nanti jadi nasinya… hehehe

ini telurnya…

akhirnya disatukanlah sang belahan jiwa…. xixixixi

jreng…. jreng….. jadilah!!!!!

jiaaahhhh…… gubrakkkkk…… ga mirip ama yang di gambar contoh…..

:sweatdrop:

yawdah deh… ga papa yang penting dah nyoba… hiks hiks…

sunflo… tolong nilai sushi felt-nya dree yak…. hehehehe ga papa dah dapet minus juga dah…. hahahahahaha…..

Advertisements

133 Comments

Leave a Comment
  1. Si Paijah / May 31 2010 10:03 am

    waa lucunya…jadi pingin bisa buat juga…salam kenal baru nyemplung pertama di sini nih

    • dreesc / May 31 2010 10:09 am

      waduhhh makacih…. dree juga baru belajar…. makanya hasilnya kek gitu…. wkwkwkwkwk

      thx dah maen kecinih….

    • antokoe / Jun 2 2010 1:50 am

      lucu dan imut, kalo cowok boleh gak ya kalo nyobain bikin

      • dreesc / Jun 2 2010 8:22 am

        ya bole dong cowo bikin…. ga masalah….. ayo mas coba… hehehe

  2. budiarnaya / May 31 2010 10:30 am

    Kirim dong dree… ditunggu ya heeeee

    • dreesc / May 31 2010 10:36 am

      xixixixixi…. udah abis dree mam…..

  3. Ifan Jayadi / May 31 2010 10:40 am

    Wah, bagus banget nih kreasinya. Aku terus terang aja nggak bakat bikin2 yang kaya gitu. Susah kayanya 😦

    • dreesc / May 31 2010 10:46 am

      dree juga baru belajar mas ifan…. tar dree mau banyak belajar lagi ama sunflo…. hehehehe

      thx….

  4. sunflo / May 31 2010 11:24 am

    masyaAllah… bagus kok dree… b*.^ terus berkarya yaa… tapi sayang picsnya kuecil2…. ^^

    • dreesc / May 31 2010 11:34 am

      makacih sunflo…. seneng nya sunflo dah komen…..
      iya neh…. pik nya dree bikin kecil takut loading nya berat….

  5. novi / May 31 2010 11:25 am

    nice dree… mirip kek aslinya kok… πŸ˜‰

    • dreesc / May 31 2010 11:35 am

      makacih novi…. sukur deh…. jadi semangat bikin lagi…. hehehehe

  6. herryager1 / May 31 2010 11:46 am

    dree aku kira sushi tu nama cewe…tapi kok makanan ya?mo donk sushinya…hehehe salam

    • dreesc / May 31 2010 12:42 pm

      weww… nama cewe yak??? hahahaha

      bole bole ambil ajah mas…. hehehehe

  7. adizone23 / May 31 2010 11:48 am

    Dree,
    Lucu bentuknya…hehe
    kreatif

    • dreesc / May 31 2010 1:01 pm

      hehehehe…. makacih adi….

  8. aby umy / May 31 2010 11:48 am

    lucu dan menarik
    mantab

  9. searchthetruth / May 31 2010 12:30 pm

    Kayaknya enak kalo di mamam nih hmmmm

    • dreesc / May 31 2010 1:10 pm

      bole bole mam aja ….. xixixixixi

  10. yuwaku / May 31 2010 1:05 pm

    Oh makanan ya di kirain nama orang..

    • dreesc / May 31 2010 1:11 pm

      hehehehe….. yang ini makanan….

      kalo nama olang itu mbak susi…. wkwkwkwk

  11. Pandu / May 31 2010 1:11 pm

    wah kayaknya enak ya mbak…salam kenal

    • dreesc / May 31 2010 1:46 pm

      kalo yang aslinya seh pasti enak…. nyam nyam….

  12. TuSuda / May 31 2010 1:19 pm

    Ini makanan khas Jepang khan…? bentuknya unik, rasanya pasti asyiiik…

    • dreesc / May 31 2010 1:47 pm

      iya neh mas….

      hehehehe… thx…

      • TuSuda / May 31 2010 5:10 pm

        Kapan-kapan bikin menu tradisional nusantara ya dree..Thanks.

  13. bundadontworry / May 31 2010 2:44 pm

    duh, Dree rajin banget sih.
    hebatnya bisa bikin sushi gitu.
    kebayang kalau aslinya pasti rasanya maknyusss……… πŸ™‚
    salam

    • dreesc / May 31 2010 3:05 pm

      bunda…. kalo sushi asli nya dree malah ga tau cara bikinnya …. hehehe

  14. julianusginting / May 31 2010 2:46 pm

    waww……sushi…sushii….mantaff….mauu…. πŸ™‚

    • dreesc / May 31 2010 3:05 pm

      bole bole…. hehehehe

  15. Regina / May 31 2010 2:53 pm

    Wahh, bagi donnkkk, Dree πŸ˜€ hehehe

    • dreesc / May 31 2010 3:07 pm

      bwt regina ambil deh….. xixixixi

  16. Adi / May 31 2010 2:58 pm

    Wah lucu ntU, cb lbh bnyk ma warna warni πŸ˜€

    • dreesc / May 31 2010 3:08 pm

      itu dree baru coba2…. moga2 tar dree bisa bikin lagi…. thx…

  17. Delia / May 31 2010 3:32 pm

    potingan yang berbeda dari biasanya nih..

    mantap dree… aq sering ubek2 buku2 keterampilan .. beli.. namun lom ada yg diperaktekan.. wkakaka..

    salut ama kamu.. ayooo dikembangkan terus… klo rajin malah bisa jadi usaha looo…. ^_^

    • dreesc / Jun 1 2010 7:58 am

      iya neh rada beda….. hehe

      ayo lia coba juga…..

      makacih lia….

  18. TUKANG COLONG / May 31 2010 3:47 pm

    gagal berkali-kali tapi suatu saat nanti pasti berhasil. semangat ya..:)

    • dreesc / Jun 1 2010 7:59 am

      siiiippp….. semangat!!! thx….

  19. Abula / May 31 2010 4:00 pm

    orang kreatif memang selalu saya produktif ,,,
    lanjutkan … kalo bisa ajarin saya ya …

    • dreesc / Jun 1 2010 7:59 am

      hehe… yuk belajar sama sama….

  20. bintangtimur / May 31 2010 4:14 pm

    Dree, siapa bilang nggak mirip aslinya?
    Mirip banget malah…hebat, saya paling nggak bisa jahit menjahit soalnya, jadi kalo lihat kerajinan tangan yang kreatif gini…waaah, kagum D

    • dreesc / Jun 1 2010 8:02 am

      hehehe…. mirip kah???
      dree juga masih belajar…
      thx banget….

  21. fansmaniac / May 31 2010 4:37 pm

    ya ampun buat laper deh dresesc… tolong di share donk aslinya jangan yang gambar hehehe

    • dreesc / Jun 1 2010 8:04 am

      dree juga jadi ngikut laper….. yang aslinya mah mesti beli mas…. hehehehehe

  22. rosenrain / May 31 2010 4:45 pm

    waahh..
    pingin bisa juga..
    A untuk dree *smile*

    • dreesc / Jun 1 2010 8:05 am

      lyla… ayo belajar sama sama….

      wuiihh dapet A….. hehe… thx lyla…

  23. betea2005 / May 31 2010 5:22 pm

    ahayy…
    kreatif sekali…

    salam kenal :-))

    • dreesc / Jun 1 2010 8:06 am

      thx banget…

      lam nal juga….

  24. Duniaku / May 31 2010 6:18 pm

    udah pinter bikin puisi,pinter pula masak wah mantab deh mba.. πŸ˜€ saya kasih nilai A deh πŸ˜€ (daripada benjol πŸ˜€ ) tapi mirip kok ma aslinya sushinya

    • dreesc / Jun 1 2010 8:08 am

      wkwkwkwk ko seh tau dree bakal getok kalo ga muji…. hahahahaha

      thx rwin….

  25. bintang / May 31 2010 8:02 pm

    mau mau mau. . .
    *ngiller*

    • dreesc / Jun 1 2010 8:08 am

      bole bole bole…..

      thx

  26. Mamah Aline / Jun 1 2010 1:35 am

    jadi kepingin nyoba juga… hiks kratif dan pantang menyerah, adi terpacu deh bikin kreasi dari flanel

    • dreesc / Jun 1 2010 8:09 am

      yuk mah…. kita coba2 sama sama….

      thx mah…

  27. wahyu nurudin / Jun 1 2010 8:27 am

    bisa dimakan gak?

    • dreesc / Jun 1 2010 8:31 am

      wkwkwkwk….. bole aja kalo emang doyan makan kaen flanel….

      hehehehe thx….

  28. kang ian / Jun 1 2010 8:43 am

    kekeke..kreatif juga dree walo agak agak gaje haha

    • dreesc / Jun 1 2010 8:49 am

      wkwkwkwk…. ian… yang penting usaha dah…. hehehehe

      • kang ian / Jun 2 2010 1:28 am

        sip sip buat yayang seneng? kekeke
        latihan masak yang beneran dong..katanya mao minta dinikahin sm yayang πŸ˜€

  29. ariefien / Jun 1 2010 9:25 am

    wah bagus2… kreatif jg… hehe

  30. hanyanulis / Jun 1 2010 11:11 am

    Bikin perut laper neh sehabis postingan ini…pingin cepet2 pulang kejra, trus menuju TKP (resto jepang)

    • dreesc / Jun 1 2010 12:01 pm

      ikoooootttt dong…..

  31. rumahsehatafiat / Jun 1 2010 11:33 am

    Boleh neeh , minta dunk abis dah laper , kirim ya ke rumah sehat afiat.

    • dreesc / Jun 1 2010 12:02 pm

      xixixixi…. bole bole…. thx

  32. loewyi / Jun 1 2010 12:34 pm

    wah……. mau……….
    jadi pengen buat juga……
    salam kenal mbak. πŸ™‚

    • dreesc / Jun 1 2010 1:06 pm

      bwt dong….biar dree ada temen belajar…..

      salam kenal juga….

      • loewyi / Jun 1 2010 4:25 pm

        insyaallah mbak. πŸ™‚
        ntar aku coba buat. πŸ˜€

  33. nikon coolpix camera / Jun 1 2010 12:46 pm

    wah kayanya enak banget….

    • dreesc / Jun 1 2010 1:09 pm

      hehehehe… kalo sushi asli nya seh pasti enak… thx

  34. InVinciBle TeTik / Jun 1 2010 1:01 pm

    wah kreative, belum pernah bisa bikin yang kreative2 kayak gini….

    • dreesc / Jun 1 2010 1:06 pm

      coba ajah…. dree juga baru belajar…. thx

  35. ahsanfile / Jun 1 2010 1:04 pm

    Tolong kirim satu paket ke jakarta yah, aku ambil paket hemat aja, pembayaran ntar cod

    :mrgreen:

    • dreesc / Jun 1 2010 1:07 pm

      xixixixi ahsan ahsan…..

  36. ysalma / Jun 1 2010 1:10 pm

    mirip kok dree,, kreatif dan pastinya harus telaten banget tuh, biar hasilnya mirip..

    • dreesc / Jun 1 2010 6:02 pm

      mirip yak??? hehehe makacih ya…

  37. hellgalicious / Jun 1 2010 1:21 pm

    itu mainan ya?
    ato cuma sekedar bongkar pasang?
    hehehe maklum gatau

    • dreesc / Jun 1 2010 6:01 pm

      jiah bongkar pasang…. itu di jait… kalo dah jadi yah jadi pajangan ajah ama bwt kepuasan batin…. hahahahaha

  38. warm / Jun 1 2010 1:27 pm

    hohoho keren sekali euy
    πŸ™‚

    ah ya salam kenal
    πŸ˜€

    • dreesc / Jun 1 2010 6:04 pm

      makacih… lam nal juga…

  39. Mbah Jiwo / Jun 1 2010 1:28 pm

    makanan yg aneh? apaan itu? enak kah?

    • dreesc / Jun 1 2010 6:05 pm

      hehehehe…. makacih mbah…

  40. omiyan / Jun 1 2010 2:02 pm

    setidaknya dah nyoba hehehehe

    • dreesc / Jun 1 2010 6:06 pm

      omiyan coba juga dong….. hehe

  41. bayuputra / Jun 1 2010 2:55 pm

    waw lucunya ….
    kalau saya mencoba membuat juga bisa apa tidak yah ???
    jadi penasaran nih ….

    • dreesc / Jun 1 2010 6:00 pm

      pasti bisa… ayo belajar sama sama…. thx

  42. NURA / Jun 1 2010 4:39 pm

    salam sobat
    wah kreatif ,bisa buat sendiri sushinya,
    trims kunjungannya ke S.A
    salam kenal juga.

    • dreesc / Jun 1 2010 5:57 pm

      sama sama…. makasih….

  43. julianusginting / Jun 1 2010 4:39 pm

    dree..ayukk tukeran link…. πŸ™‚

    • dreesc / Jun 1 2010 5:55 pm

      ok ok…. dah dree pajang link nya julian…. thx

  44. desicandra / Jun 1 2010 6:10 pm

    Aih penggemar felt craft juga ya..^^
    Saya juga seneng, cuma blm ada waktu Dree…
    Bagus buatan Dree seperti contohnya…

    Tukeran link yu Dree…

    • dreesc / Jun 1 2010 6:14 pm

      iya neh…. ayo dong sama sama bikin….

      makacih…

      ok dree pajang link nya desicandra yak…

  45. Deka / Jun 1 2010 7:34 pm

    kawaiiii, tapi ini bukan sesuatu yang bisa dimakankah..??? hahahaha

    • dreesc / Jun 1 2010 7:53 pm

      makacih…. kek nya bukan tuh… hahahaha

  46. tfd / Jun 1 2010 7:42 pm

    mba aku jadi pingin makan lagi niy baca cerita mba…

    • dreesc / Jun 1 2010 7:58 pm

      wah…. wah…. hahahahaha

      thx

  47. mundo / Jun 1 2010 9:55 pm

    Salam Kenal ,aku belum pernah makan susi , penasaran sepertinya enak tuh , trus bahan2nya apa ya?

    • dreesc / Jun 2 2010 8:24 am

      lam nal juga…… mo makan mbak susi ato sushi nya neh???? hehehehe

  48. achen / Jun 1 2010 11:44 pm

    wah baru liat sushi neh… :-))

    • dreesc / Jun 2 2010 8:24 am

      maca cih????

      hehehe thx

  49. buwel / Jun 1 2010 11:45 pm

    Makasih neh gambar2nya, jadi tambah tahu…

    • dreesc / Jun 2 2010 8:27 am

      sama sama…. semoga bermanfaat…

  50. kawanlama95 / Jun 2 2010 6:22 am

    Mohon maaf, kali ini hanya meyampaikan undangan-pernikahan-sang-sahaja-dengan-pagi-bening bila memang memungkinkan untuk datang di persilahkan, salam sehat selalu , semoga diberkahi, amien

  51. kanglurik / Jun 2 2010 7:51 am

    Terimas kasih undah berkunjung, ini sebagai kunjungan balik…

    kreatifnya dree ini…. membuat replikanya dulu. Ntar kalo pengen baru bikin yang versi benernya….

    • dreesc / Jun 2 2010 8:31 am

      sama sama kang….

      iya neh…. moga2 tar an dree bisa bikin sushi aslinya….

      makacih kang…

  52. julianusginting / Jun 2 2010 8:22 am

    dree….yang lain donk dree… πŸ™‚

    • dreesc / Jun 2 2010 8:32 am

      hmmm….. apa yak julian??? dree lom ada ide…. hehehehe….

      thx julian…

  53. zhie / Jun 2 2010 9:29 am

    lucu kak πŸ˜‰
    imyuuut kek zhie 😳

    • dreesc / Jun 3 2010 8:20 am

      bole bole dah imut kek zhie….

      thx zhie…

  54. Miss Rinda / Jun 2 2010 9:51 am

    halo dree syg mksh udh mmpir k blognya Miss ya ^_^

    uwh luthuww bgt suchi craftnya,kl bneran udh pgn miss makan,,hehehe ^_^

    oh y tukeran link yu sm miss ^_^

    • dreesc / Jun 3 2010 8:24 am

      xixixixi…. kalo gitu miss rinda bikin sushi beneran nya tar dree minta… hehehe

      ok ok dree pajang yak linknya miss rinda… thx..

  55. ImUmPh / Jun 2 2010 9:55 am

    Mending nyoba yang bikin sushi beneran. Kan enak bisa dimakan! hmm.. nyam nyam nyam… πŸ˜€

    • dreesc / Jun 3 2010 8:30 am

      hehehe…. dree ga ica bikin yang beneran…. :sweatdrop:

  56. deny marisa / Jun 2 2010 1:50 pm

    mauuuuuuuuuuuu
    buatin yak…

    • dreesc / Jun 3 2010 8:31 am

      hehehehe….. bole bole… ambil ajah deh….

      thx marisa…

  57. pakosu / Jun 2 2010 4:23 pm

    Bagus, bagus… keren
    salam kenal, sukses

    • dreesc / Jun 3 2010 8:40 am

      makacih…. lam nal juga…

  58. mila / Jun 2 2010 5:56 pm

    Hmm…lucunya, jadi pengen bisa buat ndiri πŸ™‚

    salam

    • dreesc / Jun 3 2010 8:43 am

      mila…. ayo bikin….. *maksa* hehehe

      salam juga…

  59. Gibb / Jun 3 2010 2:01 am

    hehehehe.. lucu.. lucu.. πŸ˜€

    • dreesc / Jun 3 2010 8:44 am

      hehehehe….thx… lucu dong kek yang bikin nya….. *narsis nya kumat*

  60. rainbroccoli / Jun 3 2010 10:21 am

    So qute… Bisa dicoba nih…uda ada panduannya lengkap… Sayangnya bukan buat dimaem ya πŸ˜€

    • dreesc / Jun 3 2010 10:39 am

      bole di mam kalo rain doyan mam kain flanel…. xixixixi

  61. ardee / Jun 3 2010 10:58 am

    ukuran dan warna2nya kayaknya mirip sushi beneran….

    • dreesc / Jun 3 2010 11:09 am

      sengaja di samain, mas…

      thx..

  62. Thomas / Jun 3 2010 12:33 pm

    Btw di Ambon juga ada Sushi lho….ga hanya di Jepang aja yang ada. Sama2 ikan mentah, mungkin cara mengolah dan menyajikan saja yang berbeda.

    salam

    • dreesc / Jun 3 2010 12:48 pm

      wow… sushi ambon…. indonesia emang ga kalah kalo soal makanan… tar dree coba cari makanan asli indonesia yang bisa di bikin dari felt deh….

      thx thomas

  63. loewyi / Jun 3 2010 1:38 pm

    wah mbak….. itu nasinya ditaruh dimana????
    dibawanya sushi itu yach?

    • dreesc / Jun 3 2010 2:08 pm

      yups…. nasi nya di tumpuk… hehehehe

  64. wawansri / Jun 5 2010 11:07 am

    blm pernah makan kayak gini…

    • dreesc / Jun 5 2010 6:41 pm

      masa seh mas??? dicoba dong…. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: