Skip to content
May 29, 2010 / dreesc

Jalanku…

Jalan pilihanku tinggal selangkah lagi

Setelah nanti adakah jalan ‘tuk kembali?

Karena aku masih ingin bisa melihatmu

Masih ingin bisa mendengar suaramu

Kau boleh bilang aku egois

Atau boleh bilang aku sadis

Karena hati kecilku tetap ingin bersamamu

Masih ingin bisa merasakan hadirmu

Aku tak mau kehilanganmu di jalanku

Apalagi harus meninggalkanmu di belakangku

Tapi akan kah adil untukmu?

Walau mungkin sayangmu untukku tak sebesar sayangku untukmu…

………

Sabtu siang….. sambil ditemenin suara merdu yayank (gubrak…… xixixixixi) nyanyi2 lagu cadas slow lewat vc ym…. hehehehe….. tapi beneran enak suara lo, yank….. I always love your voice…. you’re still my inspiration….. 

Advertisements

45 Comments

Leave a Comment
  1. Ifan Jayadi / May 29 2010 1:04 pm

    Lho, kok masih mencintai dirinya sih. Katanya sudah berapa kali mengalami kekecewaan. Ini namaya cinta buta. Hahaha… :mrgreen:

    • dreesc / May 29 2010 1:11 pm

      iye neh love is blind….. hahahahaha

      thx

  2. bintang / May 29 2010 1:14 pm

    diajak aja jeunk yayangnya. . .
    biar ga nyesel ^0^

    • dreesc / May 29 2010 1:19 pm

      hehehehehe…… mao ga yak yayank nya??? hahahahaha

  3. lyna riyanto / May 29 2010 1:39 pm

    hmm…
    yang lagi sayang-sayang
    moga bahagia selalu deh
    🙂

  4. ariefien / May 29 2010 1:46 pm

    hmm.. yg sayang2an lewat lagu… adem ayem.. haha

    • dreesc / May 29 2010 2:35 pm

      hmmmm…. nyam nyam….

      thx

  5. deny marisa / May 29 2010 1:57 pm

    suit2…
    kletak kletok…

    • dreesc / May 29 2010 2:36 pm

      cuit cuit…. jadi maluwwww…. di intip marisa…. wkwkwkwk

  6. Thomas / May 29 2010 2:35 pm

    Dree …live is the matter of choice….!

    • dreesc / May 29 2010 2:44 pm

      iyaaaa….. memang hidup adalah pilihan….. dan kadang pilihan ada yang menyakitkan hiks hiks

  7. rosenrain / May 29 2010 2:38 pm

    hmm..?

    • dreesc / May 29 2010 2:45 pm

      napa rose???

      hmmmmmm……

      • rosenrain / May 29 2010 7:08 pm

        hihi.. gpp, bagus puisinya

  8. budiarnaya / May 29 2010 2:39 pm

    Meski engkau menimbang tentang cintaku…
    Namun aku tidak pernah untuk menakarnya…
    Kuyakinkan hatimu dengan cintaku…
    Walau mesti tak berbalas…
    Namun aku tetap ada untukmu….

    kwkwkwkwwk…tambah dikit…kalau ngak enak dibuang aja deh…:)

    • dreesc / May 29 2010 2:47 pm

      enak ko…. ga bakal dree buang…. bagus dree suka banget…. makacih mas budi….

  9. bluethunderheart / May 29 2010 3:34 pm

    semangat semangat y kawanku
    blue doakan cinta itu ada untukmu
    salam hangat dari blue

    • dreesc / May 31 2010 7:45 am

      makacih blue……

  10. mas gurit / May 29 2010 5:24 pm

    kalo yg cinta2 gini, ga ikut2 dah… 🙂

    • dreesc / May 31 2010 7:46 am

      yah…. napa mas???

  11. Duniaku / May 29 2010 7:07 pm

    mantab lagi deh puisinya…lagu cadas kok slow.. 😀

    • dreesc / May 31 2010 7:47 am

      lagi suka nya yang slow2 neh rwin……. thx…

  12. Delia / May 29 2010 8:07 pm

    cuittt cuittt prikitewwwwww…
    aq gak bisa komen apa2 dree kalo masalah cinta..hahahhaha..

    Selamat malming ya ^_^

    • dreesc / May 31 2010 7:48 am

      wedewww jadi maluwww……. hehehehe

      lia…. thx yak….

  13. yuwaku / May 29 2010 8:25 pm

    Up. Cukup menyentuh.. lam kenal aja

    • dreesc / May 31 2010 7:49 am

      thx…. lam nal juga….

  14. wongndeso / May 29 2010 8:55 pm

    selamat menikmati aja deh

    • dreesc / May 31 2010 7:49 am

      ok ok…. makacih….

  15. kang ian / May 30 2010 6:42 am

    alah alah alah yang lagi kasmaran kaya gini nih wkwkw
    sekali kali buat saya keq 😀

    • dreesc / May 31 2010 7:50 am

      jiaaaahh….. ian….. tar yak kapan2…. wkwkwkwkwk

  16. novi / May 30 2010 3:25 pm

    seperti yang aq alami dree… sayangku mungkin lebih besar daripada sayangnya terhadapku… 😦

    • dreesc / May 31 2010 7:51 am

      sunflooo…. kita emang senasib neh….. hikssssss

  17. bundadontworry / May 31 2010 2:46 pm

    sungguh beruntung si dia yg mendapatkan cintamu, Dree.
    salam

    • dreesc / Jun 1 2010 7:53 am

      hehehheh…. makacih yah bunda….

  18. ahsanfile / May 31 2010 6:56 pm

    wah cinta setia banget nih si dree.
    Hayoo para bujang… Berlombalah mendapatkan cinta dree karena akan beruntung sekali ….

    (tukang promosi kebagian komisi juga yaaa)

    • dreesc / Jun 1 2010 7:56 am

      jiah… di promosiin ahsan…. hehehehehe

      thx ahsan..

  19. Eyang Resi / Jun 1 2010 11:21 am

    Dengan mengenal diri sendiri, seseorang akan sadar dan mengerti tentang kemampuan, karakter, potensi dan kekurangan yang dimiliki di bumi mana ia bertempat serta berdiam diri. Dengan pencapaian kesadaran itu pula, setiap individu yakin akan adanya kekuatan, kekuasaan Maha Besar yang berada jauh dibandingkan dengan dirinya.

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

    • dreesc / Jun 1 2010 11:58 am

      wow.. komen nya…..

      iya iya…. betul….

      thx banget….

  20. Deka / Jun 2 2010 1:24 pm

    mmmm…??? no comment deh. hahahha

    • dreesc / Jun 3 2010 8:17 am

      mmmm….

      hehehe…. thx anyway….

  21. wulan audy / Jun 5 2010 3:14 pm

    Silakan yayank pergi kemana aja, tapi dree ikuuuut 🙂

    • dreesc / Jun 5 2010 6:39 pm

      hehehe… tau ajah neh rain….

  22. dr18nu / Jun 5 2010 3:18 pm

    Kalo memang ga ada jalan buat kembali, ya nikmati aja semua rasa yang ada…dengan segala haru birunya 🙂
    Selamat menikmati 🙂

    • dreesc / Jun 5 2010 6:39 pm

      hehehhe… iya… makacih….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: