Skip to content
May 26, 2010 / dreesc

Dalam Mimpiku…

Dalam mimpiku…

Aku melihatmu…

Berdiri di ujung jalanku…

Tersenyum menatapku…

Dalam mimpiku…

Aku berlari menuju mu…

Tapi kau menjauh…

Hingga aku menangis dan terjatuh…

Dalam mimpiku…

Tersadar kau bukan milikku…

Dan tak akan pernah jadi milikku…

Bahkan untuk sekedar dalam mimpiku…

Advertisements

73 Comments

Leave a Comment
  1. herryager1 / May 26 2010 11:59 am

    semangaddd dree…raihlah mimpimu agar jadi kenyataan…salam

    • dreesc / May 26 2010 12:27 pm

      semangat!!!! hahahaha

      thx… salam juga…

  2. bintang / May 26 2010 1:27 pm

    aiiihhh. . . .
    jangan mimpi dree. . .

    *ada orang lain gag dijalan ituh ???
    hallah. . . .

    • dreesc / May 26 2010 1:47 pm

      hahahaha….. it’s just a dream anyway…..

  3. ariefien / May 26 2010 1:28 pm

    huss… bangun.. bangun.. dah siang hehe

    • dreesc / May 26 2010 2:02 pm

      wekssss…. yah dibangunin…. lagi bubu enak2 juga….. hahahahaha

  4. sms / May 26 2010 2:21 pm

    interesting post i like your blog

  5. wawansri / May 26 2010 2:24 pm

    mimpi terus kapan ngeblognya…
    h…h….h…h…h….h..
    “w”

    • dreesc / May 27 2010 10:00 am

      kan ngeblog nya sambil mimpi….. wkwkwkwkwk

  6. Duniaku / May 26 2010 2:38 pm

    Dalam mimpi pun bisa sadar kalau dia tak akan pernah jadi milikmu ya Mba?..duh nelangsa benar ya…. πŸ˜€ jadi pengen loncat ke sumur πŸ˜€

    • dreesc / May 27 2010 10:01 am

      waduuuh serem ah ke sumur mah…. gimana sekalian loncat jurang….. wkwkwkwkwk

  7. gooo blog / May 26 2010 3:08 pm

    wahhh….

    lama bgt tak berkunjung di sini..

    pa kabar mbak ???

    Biasanya mimpi kebalikan dari kenyataan…

    so…ttp tersenyum aja.

    ^__^

    • dreesc / May 27 2010 10:02 am

      makacih azhis…. thx dah main lagi kesini….

  8. rose / May 26 2010 3:50 pm

    duuh menyedihkan sekali dree… kek yang rose alami… 😦

    • dreesc / May 27 2010 10:03 am

      kita selalu sama an neh rose….. hiks

  9. sunflo / May 26 2010 3:51 pm

    pinginnya hadapi kenyataan ya dree… tapi seringnya kita dihadang oleh mimpi

    • dreesc / May 27 2010 10:04 am

      yups…. dree maunya mimpi yg bagus bukan mimpi buruk…. hiks

  10. rosenrain / May 26 2010 5:22 pm

    mimpinya bs saja belum selesai..

    • dreesc / May 27 2010 10:05 am

      hooh yak lyla…. dree kecepetan bangun nya…. hehehehehe

  11. ahsanfile / May 26 2010 8:00 pm

    Pernah gak mimpi ketemu ama ahsan… ?

    • dreesc / May 27 2010 10:05 am

      wkwkwkwk…. emang ahsan mao yak di mimpi in ama dree???? hahahahhaha

      • ahsanfile / May 27 2010 7:16 pm

        Coba ntar malam kalo ketemu sorang pemuda yang amat tampan…

  12. pakosu / May 26 2010 8:36 pm

    Salam mimpi, eh, salah. Salam kenal.
    Kata orang bijak, segala sesuatu dimulai dari mimpi, lalu direalisasikan. Salam

    • dreesc / May 27 2010 10:06 am

      salam kenal juga….

      kenalan dong ama orang bijak nya….. hehehehehe

  13. Thomas / May 26 2010 9:13 pm

    nice posting nih….sorry baru sempat berkunjung balik….sibuk sekali.

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/05/26/jika-lukisan-digoreng-maka-harganya-akan-mahal/

    • dreesc / May 27 2010 10:08 am

      iya neh…. ciee yang lagi sibuk… sukses deh bwt thomas….

  14. Delia / May 26 2010 9:25 pm

    Dree…
    kenapa sedih mulu T_T

    Ayooo buatlah mimpi itu jadi kenyaatan…
    kalo memang tidak bisa … tak usah lagi dimimpikan :mrgreen:

    Semangat ya dree

    • dreesc / May 27 2010 10:11 am

      iya yah sedih muluwww yak postingan nya…. wkwkwkwk
      bawa an hati seh, lia….

      dree tetep semangat ko…. thx lia..

      • Delia / May 28 2010 12:01 am

        sipppppppppppp deh kalo begitu… ^_^

  15. aby umy / May 26 2010 9:36 pm

    semangat sob,,
    kejar terus
    walau hanya dalam mimpimu

    • dreesc / May 27 2010 10:12 am

      iya semangat!!!

      thx

  16. Mamah Aline / May 26 2010 11:38 pm

    pernah juga mengalami mimpi liat tumpukan uang dan ingin digapai tapi tiba-tiba uangnya hilang…

    • dreesc / May 27 2010 10:13 am

      wewww mamah….. hahahahaha

      kalo duit seh dree mau nya beneran mah, kaga mao mimpi…. wkwkwkwkwk

  17. kang ian / May 27 2010 12:50 am

    waduh koq ternyata komengku g masuk toh..
    ngabsen lagi ah disini hehe
    ah mimpi itu kapan jadi kenyataan..*ngelus dada* πŸ˜€

    • dreesc / May 27 2010 10:16 am

      komen yang mana?

      ian, absen mu selalu dree tunggu….. wkwkwkwkwk

      • kang ian / May 27 2010 11:47 am

        ni ngabse lagi dree sambil ngirim roti unyil ^^

  18. TUKANG COLONG / May 27 2010 3:52 am

    bangun..bangunn..

    • dreesc / May 27 2010 10:17 am

      kebakaran…. kebakaran….

      hehehehehe

  19. budiarnaya / May 27 2010 6:02 am

    Mimpi ( Menikmati Indah Malam Pada Inspirasi ) kadang dia bisa memberikan suatu inspirasi dalam kelemahan kita utuk berdiri, tidak ada salahnya merajut mimpi menjadi suatu kenyataan, asal kita mampu untuk mengarahkan mimpi , sukses mbak…tulisannya sangat mengena denga saya nich…..

    • dreesc / May 27 2010 10:18 am

      mas budi neh paling pinter dah kalo ngasih komen….

      thx mas….

  20. betea2005 / May 27 2010 11:28 am

    Mimpi itu bunga tidur…nikmati saja…

    Salam kenal…

    • dreesc / May 27 2010 11:48 am

      hehehehe…. iya…

      lam nal juga…

  21. tonosaur / May 27 2010 1:18 pm

    hmm..
    mimpi baik itu dari tuhan..

  22. Ifan Jayadi / May 27 2010 1:52 pm

    Aduh,…lagi2 patah hati. Kasihan sekali sih kamu dreesch. Lain kali jangan mudah percaya ya dengan yang namanya cinta sesaat. Ia hanya akan menyakitimu.

    • dreesc / May 27 2010 2:45 pm

      iya nehhh….. hiks hiks

      thx mas ifan…

  23. ismi / May 27 2010 2:34 pm

    kok dlm mimpiku nggak ada kamyu ya… πŸ™„

    • dreesc / May 29 2010 8:22 am

      janjian dolo makanya…. hehehehehe

  24. Artha / May 27 2010 3:43 pm

    hanya dalam mimpi khan ya

  25. darahbiroe / May 27 2010 6:56 pm

    semoga kelak bisa menjadi milikmu
    πŸ˜€

    • dreesc / May 29 2010 8:23 am

      amien…. hahaahaha….

  26. Irfan / May 27 2010 9:04 pm

    Selalu semangattt untuk meraih mimpi…
    hehehhe…
    salam kenal bro…. πŸ™‚

    • dreesc / May 29 2010 8:24 am

      jiah di panggil bro…. hehehehe

      semangat!!!!

      thx bro…

  27. Regina / May 27 2010 9:47 pm

    Dengan kata lain, itu namanya “Cinta bertepuk Sebelah Tangan” huehehehe…

    Ah saya ini sering sotoy kalau ke blog-nya Dree! πŸ˜›

    • dreesc / May 29 2010 8:26 am

      ga sotoy ah regina… dree tetep seneng ko….

      thx ya….

  28. ralarash / May 28 2010 1:08 am

    kejer terus sob…
    jangan pernah menyerah sebelum perang.. πŸ™‚

    • dreesc / May 29 2010 8:26 am

      hihihihi… bisa aja neh laras…. thx…

  29. ossmed / May 28 2010 4:08 pm

    maju terus pantang dimundur πŸ˜€

    penyakit menular seksual: sifilis/penyakit raja singa

    • dreesc / May 29 2010 8:27 am

      iya …. makasih…

      busettt postingan nya serem amat mas…. wkwkwkwkwk

  30. herryager1 / May 28 2010 11:24 pm

    Dree kemana z kok ngilang?sibuk ya?…salam

    • dreesc / May 29 2010 8:28 am

      ga ngilang ko….. ini dree dah hadir kembali mas herry….. salam juga….

  31. monda / May 29 2010 10:49 am

    rsnya orgnya nggak semelow puisi ini deh. Dree itu kan periang

    • dreesc / May 29 2010 12:15 pm

      iyaaaaa….. betullll…. puisi nya emang melow2…. pi dree nya orang nya periang…….

      seneng deh ada yang ngerti….. thx…

  32. deny marisa / May 29 2010 1:56 pm

    mellow…
    tapi bagus…
    aku terhanyut…

  33. novi / May 30 2010 3:29 pm

    sesungguhnya apa yang kamu alami kok keknya sama yang aq alami ya dree… (rose/sunflo)

    • dreesc / May 31 2010 7:33 am

      sunfloooo…… hiks hiks hiks…..

  34. Maulana Mufti / Jun 2 2010 11:27 am

    siapa yang didalam mimpi itu??

    waduh, waduh,… belum pada nikah apa yah yang punya blog ini???

    baca disini nih,

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/02/seindah-cinta-ketika-berlabuh/

    atau ini

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/17/perjalanan-yang-jauh/

    atau ini

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/18/menggapai-cinta-ibu/

    itu aja dulu ah, cukup untuk menguras airmata mba,
    sediain saputangan ya,

    • dreesc / Jun 3 2010 8:11 am

      hehehehe…. iya neh dah siapin saputangan…..

      go to tkp….

  35. loewyi / Jun 2 2010 11:54 pm

    Biarkanlah mimpi tetap menjadi sebuah mimpi karena kita hidup bukan dialam mimpi. Tapi pastikanlah kenyataan akan selalu kau raih meskipun itu sulit untuk diraih.
    maaf mbak kalo ada salah kata. πŸ™‚ :mrgreen:

    • dreesc / Jun 3 2010 8:12 am

      engga salah kata ko…. bagus malahan… thx yak lukman….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: