Skip to content
May 24, 2010 / dreesc

Kota-mu… (versi 2)

aku memandangi kota-mu dibalik kaca mobil ini…

kota-mu masih sama seperti dalam ingatanku… tak berbeda jauh…. masih tetap terlihat pemandangan kota-mu yang tampak angkuh… gedung-gedung bertingkat yang terlihat jenuh… dan juga lalu lalang mobil-mobil yang riuh…

tapi kali ini berada di kota-mu hatiku merasa berbeda… tak seperti biasa… entah kenapa…

apa mungkin karena sekarang ada dirimu… apa mungkin karena sekarang aku selalu mengingatmu… karena kini aku tiba-tiba membayangkan dirimu….

membayangkan dirimu mungkin pernah melewati jalan yang sama denganku sekarang… membayangkan dirimu mungkin pernah berada di salah satu gedung yang kulewati barusan… atau mungkin sekarang dirimu ada diantara sibuk nya kota-mu… aku tak tahu… dan aku ingin sekali tahu…

aku ingin sekali bisa menemuimu… melihatmu… memandangmu… menyentuhmu… bahkan ingin sekali memelukmu… menumpahkan semua rindu yang selalu ada untukmu…

tapi aku… tak punya keberanian untuk bertemu… terlalu takut untuk bisa menatapmu… bukan karena kamu… tapi karena aku… karena aku terlalu mencintaimu…

iya… sayang… aku mencintaimu… bahkan terlalu mencintaimu… dan cintaku menahan inginku untuk menghadapimu… tolong jangan pernah tanya kenapa… karena aku juga tak tahu kenapa…

air mataku jatuh di penghujung kota-mu… diujung kehampaan anganku… kota-mu tlah berlalu… begitu saja aku meninggalkan kota-mu… meninggalkan dirimu tanpa kenangan dariku…

sayang, kini aku kembali ke kota-ku… pulang dengan sesalku…

……………… yank, hiks hiks………………..

kalo mao boleh baca lagi Kota-mu (versi 1)

Advertisements

21 Comments

Leave a Comment
  1. zhureis / May 24 2010 2:04 pm

    hihihihi :hface:
    mangkanya beraniin dun buat ketemu…. ;))

    • dreesc / May 25 2010 7:52 am

      hehehehe…… gimana yah….????

  2. rosenrain / May 24 2010 2:05 pm

    tetep semangat ya dree..
    *smile*

    • dreesc / May 25 2010 7:52 am

      lyla….. makacih ya !!!

  3. vinchi / May 24 2010 6:42 pm

    sepi tanpamu yank hiks…….

    • dreesc / May 25 2010 8:02 am

      yank….. hiks…

      kangeeeeeeeennnnnnnnnn :hugs:

  4. duniaku / May 24 2010 9:42 pm

    nunggu kotamu versi 3,4,5 😀 dan akhirnya ntar ketemuan ama yayanknya ea mba..:D 😀

    • dreesc / May 25 2010 7:54 am

      wah wah…. sekuel yak??? hahahahaha

      thx

  5. kang ian / May 24 2010 11:53 pm

    masih kota bogor ni dree? 😀

    • dreesc / May 25 2010 7:55 am

      ian….. yang ini bukan bogor….. pi masih tetangga-an…. hehehehe

      thx…

      • kang ian / May 25 2010 8:40 am

        oh depok y? apa cianjur? apa bandung? hehe

  6. dreesc / May 25 2010 9:00 am

    @ ian…. kota apa yak??? yang pasti kota nya yayank…. hehehehehehe

    • kang ian / May 25 2010 8:29 pm

      masa ada kota yayank wkwk kapan diresmikannya tuh hehe

      • dreesc / May 26 2010 7:44 am

        jiaaahhh ian…… wkwkwkwkwk

  7. budiarnaya / May 25 2010 10:04 am

    meski ku melangkah dengan kedua kakiku namun bayangmu selalu hadir menemani.
    meski terpisah jarak dan waktu, namun cintaku senantiasa menyinari setiap harimu.

    tambah dikit heee…kok saya belum komentar yach disini, sukses selalu buatmu shobat

    • dreesc / May 25 2010 10:14 am

      asiiikk ditambahin…. kereeeennnn……. makacih….

      sukses juga bwt mas budi…..

  8. Ifan Jayadi / May 25 2010 12:14 pm

    Kesedihan itu tak selamanya akan terus mengikuti. Tiba waktunya mimpi itu akan terwujud dalam kenangan indah yang terajut di kota tua

    • dreesc / May 25 2010 1:21 pm

      amien…. moga2 mas…. hehehe

      thx

  9. bundadontworry / May 26 2010 9:21 am

    kalau memang sudah cinta, ya ketemuin aja Dree, biar lepas kangenmu
    salam

    • dreesc / May 26 2010 9:28 am

      bundaaaa….

      dree kangen tapi takut…. hiks hiks

Trackbacks

  1. Curhat dikit ah… « Dreesc's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: