Skip to content
May 20, 2010 / dreesc

Yang Telah Lalu…

kau tiba-tiba datang kembali….

tiba-tiba kau muncul mengetuk pintu rumahku… berdiri tersenyum didepanku… kuakui aku sempat terkejut… mungkin sempat seperti terkena serangan jantung…

kenapa kau datang?… hanya untuk menanyakan kabarku?… hanya ingin tau keadaanku?…

yang pasti aku sudah melupakanmu…

walau masih kuingat hari itu… yah hari itu… hari dimana kau bilang akan meninggalkanku… kau mengatakan akan pergi ke negeri kincir angin itu… untuk meneruskan sekolahmu…

hari itu aku hanya terdiam… karena aku mencoba mengerti keputusanmu… karena semua demi kebaikanmu dan masa depanmu…

hari itu ternyata hari terakhir aku bertemu denganmu… tanpa ada tangisan… atau kata perpisahan… aku hanya bisa membisu seperti membatu…

dan hari itu adalah 10 tahun yang lalu… tidak… bukan… 11 tahun yang lalu tepatnya… sudah sangat lama berlalu… aku hampir tak ingat tentangmu… karena tak pernah ada kabar darimu… tidak ada… bahkan untuk sebuah kata “apa kabarmu?”…

lalu sekarang kau tiba-tiba muncul didepanku… untuk apa?…

jika hanya untuk menuntut tentang masa lalu… lebih baik kau lupakan saja aku… karena sekarang aku hanya bisa jadi temanmu… hanya itu yang bisa kuberikan untukmu…

karena sekarang kau sudah tidak ada lagi hatiku… sudah bukan tentang kau dan aku…

bagiku kau adalah masa lalu… dan akan terus menjadi masa lalu…

Advertisements

59 Comments

Leave a Comment
  1. Mamah Aline / May 20 2010 8:44 am

    cinta lama yang datang kembali sepertinya memang basi untuk digali lagi, apalagi 10 tahun lalu…

    • dreesc / May 20 2010 8:58 am

      iya mah… benul… basi… mending kelaut ajah dah… hehehehe

      thx mah…. makacih dah mampir…

  2. bundadontworry / May 20 2010 9:09 am

    daripada ngurus cinta lama yg gak jelas, mending kita melangkah maju.
    yg lalu adalah pembelajaran, sedangkan besok adalah cita2.
    salam

    • dreesc / May 20 2010 9:11 am

      iya bunda… betul betul… yang lalu biarlah berlalu….

      makasih bunda…. salam juga…

  3. Mvstova / May 20 2010 9:15 am

    CLBK ya? Cinta Lama Belum Kelar.. :mrgreen:

    cari cinta yang baru aja, biar segerrr.. ^_^

    • dreesc / May 20 2010 9:20 am

      yoiiii…. setujuuuu….. hehehehe

      thx…

  4. ariefien / May 20 2010 9:35 am

    bagiku kau adalah masa lalu tpi mnjadi kenangan bagiku… 🙂
    ttep SEMANGAT…!!!

    • dreesc / May 20 2010 9:38 am

      hmmmm….

      semangat!!!!!

  5. afispedia / May 20 2010 9:53 am

    aku sedih saat kau pergi dengan anggunnya meninggalkanku

    TAPI

    jangan pernah kembali lagi kepadaku cintaku 😀

    bgitu ya kira2

    ehem2 kunjungan pertama

    • dreesc / May 20 2010 10:08 am

      wowww…. bener bangeeeeettt……. hehehe

      makasih dah bekunjung….

      • afispedia / May 21 2010 10:10 am

        udah saya link juga dreesc..

  6. budiarnaya / May 20 2010 10:39 am

    jangan pernah tenggelam dengan masa lalu, bangkitlah dengan semangat dan jiwa yang besar melalui perubahan hidup, kebetulan juga sekarang kan hari kebangkitan nasional …sukses mbak

    • dreesc / May 20 2010 10:40 am

      iyaaaa…. pasti….

      makacih…

  7. gerhanacoklat / May 20 2010 11:41 am

    masa lalu hanya bagian dari sebuah kenangan dan pelajaran
    teruslah menatap ke masa depandree

    *tumben komenku bener ya? 😀

    • dreesc / May 20 2010 12:15 pm

      mantaaappp neh ka julie……

      thx

  8. kang ian / May 20 2010 1:15 pm

    oh teganya dirimu..aku kan cuma mau menagih utangmu yang dulu hahaha sini bayar..xixi

    • dreesc / May 20 2010 5:03 pm

      jiaaahhh….. ckckck…. 11 tahun bunga nya dah berape yak??? dree itung dolo ok… hahahahha

      • kang ian / May 21 2010 7:20 am

        waduh 11 tahun
        berarti sekarang umurnya berapa? 33 😀

  9. sunflo / May 20 2010 1:25 pm

    CLBK ga dree?? jangan galak2 ma dia .. ntar jatuh hati lagi looh.. 😛

    • dreesc / May 20 2010 5:05 pm

      sunflo…..
      ga galak ko…. cuman dikiiit…. lagian… hati dree dah ada yang punya…. xixixixixi

  10. rose / May 20 2010 1:26 pm

    dia datang dan pergi dari hadapan rose.. saat datang rose bgtu senang namun sering salah paham, dan kala pergi sakit itu terasa menyayat di hati.. pedih banget, saat kemudian dia datang lagi… perih itu masih terasa… 😦

    • dreesc / May 20 2010 5:08 pm

      rose… :hugs:

      hiks hiks…. neh lagu yang cocok bwt rose… With or Without You-U2…

      ” I can’t live with or without you”

  11. Ifan Jayadi / May 20 2010 2:44 pm

    Kasihan sekali masa lalu itu. Kenapa kau sia-siakan. Aku tak rela 😛

    • dreesc / May 20 2010 5:09 pm

      karena masa lalu hanya bisa hidup di masa lalu… maaf…

      hehehehe

      thx…

  12. MU2' / May 20 2010 7:25 pm

    Maju terus untuk cinta… 😀

    Salam

    • dreesc / May 21 2010 7:37 am

      maju terusss!!!

      salam juga

  13. bintangtimur / May 20 2010 8:56 pm

    Lelaki dari masa lalu, Dree?
    Semua yang tinggal kenangan, sebaiknya hanya dikenang. Karena masa kini, akan memberikan kebahagiaanya sendiri 🙂
    Salam kenal juga, Dree…

    • dreesc / May 21 2010 7:37 am

      yups kenangan tinggal kenangan….

      sama sama…. makacih…

  14. rainbroccoli / May 20 2010 9:20 pm

    Gimana kalo cinta masa lalu ditakdirkan Alloh jadi cinta masa kini ?
    Maksudnya…ketemu lagi, samasama masih sayang, dan sama-sama sendiri…
    Wahhh…romantis dong ya… 🙂
    Salam dree..

    • dreesc / May 21 2010 7:38 am

      tapi udah ga ada dia di hati dree…. biarlah yang lalu berlalu….

      thx…

  15. Duniaku / May 20 2010 9:38 pm

    Jiah sedih lagi..kapan sih mba buat yang gembira geto loh 😀 saya jadi ikut ngerasa gemana geto 😀 (sambil nyanyi : mudah saja bagimu,mudah saja bagimu andai saja cintamu seperti cintaku 😀 )btw bagus kok postnya membuat yang baca jadi terhayut dan terbawa suasana sedih.. salam

    • dreesc / May 21 2010 7:40 am

      jiah… emang postingan dree sedih muluww yak??? hahahaha

      gimana yah??? bawaan hati seh….. wkwkwkwk

      salam juga… thx

  16. Delia / May 21 2010 2:15 am

    Jadi sahabat 🙂 dan tersenyumlah..
    pasti ada makna dibalik pertemuan itu 🙂

    semangat dree ^_^

    • dreesc / May 21 2010 7:40 am

      thx lia…. semangat terussss….!!!! hehehe

  17. dreesc / May 21 2010 7:36 am

    @ ian….. busettttt….33….. dree kaga setua itu kaleeeeee……. dree kan masih balita….. wkwkwkwkwk

  18. anny / May 21 2010 8:56 am

    Beri kesempatan, setidaknya untuk memulai hubungan baik sebagai sahabat atau saudara 🙂

    • dreesc / May 21 2010 9:15 am

      temen an aja seh ga papa…. silahturahmi tetep harus di jaga….

      thx yak….

  19. camera / May 21 2010 8:57 am

    yang telah lalu ya biarin berlalu aja donk akh….

    • dreesc / May 21 2010 9:15 am

      yups setujuuuu…..

      thx….

  20. hellgalicious / May 21 2010 9:08 am

    masa lalu biarkan berlalu
    tatap masa depan aja deh

    semangat brother!

    • dreesc / May 21 2010 9:17 am

      pasti dong…. yang penting masa depan yang masa lalu jadi pengalaman ajah….

      jiah dipanggil bro…. wkwkwkwk

      ok dah thx bro…. xixixi

  21. ysalma / May 21 2010 9:12 am

    “masa lalu” itu membuat ‘aku’ seperti yang sekarang “ada” penuh spirit dan bahagia 😉

    • dreesc / May 21 2010 9:17 am

      masa lalu nya pasti bermakna yak..???

      thx…

  22. julianusginting / May 21 2010 10:38 am

    cinta lama bersemi kembali…why not?

    • dreesc / May 21 2010 10:55 am

      ga ah… soalnya udah kelamaan…. hehehehe

      thx

  23. Meliana Aryuni / May 21 2010 11:34 am

    Bukan hanya masa lalu, tetapi juga ada pelajaran yang berharga dalam masa lalu itu 🙂

    • dreesc / May 21 2010 12:09 pm

      masa lalu tetep jadi pembelajaran….. ok ok

      thx

  24. say2luph / May 21 2010 5:08 pm

    biar menjadi kenangan,,kata reza n masaki ueda,,klo udah ga ada rasa dan getaran di hati yawdah,,yg penting adalah masa skrg,,betul??

    salam kenal 🙂

    • dreesc / May 22 2010 11:56 pm

      yups…betul betul….

      salam kenal juga….

  25. herryager1 / May 21 2010 8:52 pm

    Yang lalu biarlah berlalu…dan kini songsonglah pacar baru…hahaha

    • dreesc / May 22 2010 11:58 pm

      hmmmmm….. capa yah pacar baru nya??? wkwkwkw

  26. ahsanfile / May 22 2010 3:00 am

    Selamat… malam … eh pagi… (jam 3 pagi)

    udah deh… biasanya jodoh itu clbk…
    cinta lama bersemi kembali…

    sikat aja.. eh maksudnya jalin lagi kebaikan dengannya…

    • dreesc / May 23 2010 12:01 am

      jiah ahsan maen sikat ajah….. wkwkwkwk…

      thx…. malem… eh pagi…. hehehe

  27. Bupil.com / May 22 2010 10:20 pm

    Wah, sama ni ceritanya kayak saya dulu waktu liburan ke belanda. Pas pulang, ee istri udah kawin lagi (ngarang)

    • dreesc / May 23 2010 12:02 am

      pinter juga ngarangnya…… hahahahaha

  28. rosenrain / May 23 2010 12:06 pm

    maju terus !!!

    • dreesc / May 24 2010 11:04 am

      pantang mundur…. hehehehe

      thx lyla

  29. inisaya / Jun 1 2010 11:19 am

    cuma untuk dikenang.. bukan untuk diulang..

    • dreesc / Jun 1 2010 11:55 am

      yups betul…. setuju… thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: