Skip to content
May 18, 2010 / dreesc

Kota-mu… (versi 1)

akhirnya aku kembali ke kota-mu…

sendirian… tiba-tiba merasa kesepian di tengah keramaian…

aku coba kembali mengingat tepian jalan yang dulu kita telusuri bersama…

kota-mu banyak berubah… kini banyak mall dan tampak begitu sesak… tak seperti dulu yang lengang dan sepi… tak kusangka begitu berbeda dari terakhir kita bertemu…. yah tapi pasti berubah… karena itu bertahun-tahun yang lalu…

aku sama sekali tak pernah menyentuh kota-mu lagi… sejak kau tak pernah lagi mengabariku…

kau hilang… entah kemana…

kamu tau? aku sempat berusaha mengontakmu… tapi tak pernah ada jawaban darimu… akhirnya kuputuskan untuk tidak mencarimu lagi… walau ada kesal dan rinduku untukmu…

apa karena aku? apa kau pergi karena aku tak sengaja menyinggungmu?  apa kau pergi karena aku tak pernah menganggapmu? atau… kau memutuskan memilih yang lain selain aku?… mungkin aku tak akan pernah tahu…

tapi lihatlah!! aku disini sekarang… di kota-mu… kota tempat kita biasa menghabiskan waktu… dengan cerita dan canda kita…

kamu masih ingat? resto 24 jam ujung jalan itu?… tempat kita pertama kali bertemu… akan kuhabiskan ujung malam ini disana… walau kini tanpamu…

apa kau masih ingat aku? karena aku masih mengingatmu… kamu… dengan senyum manismu dan bulatnya binar bola matamu…

mungkin kau tak ingat aku lagi bila kita tak sengaja bertemu… entah hari ini… atau mungkin esok.. atau kapan… aku tak tahu… mungkin bagimu aku hanya serpihan kisah dalam masa lalumu yang terlupakan… yang sama sekali tak ingin kau simpan…

tapi untukku… kau masih bagian dari kisahku… yang masih kuharapkan… dan masih kudambakan…

aku kembali lagi ke kota-mu setelah sekian lama… berharap bisa kutemukan bayangmu ditengah padatnya kota-mu… tapi aku akan pulang ke kota-ku esok pagi… pulang dengan hampa karena wajahmu sama sekali tak kutemukan… disini di kota-mu…

mungkin lain kali aku akan kembali lagi ke kota-mu… jika ingatanku tentangmu kembali mengacaukan langkahku di kota-ku… dan aku harap kali itu aku bisa menemukanmu.

…………. I wonder,  is this how your feeling right now? …………

Advertisements

69 Comments

Leave a Comment
  1. Bupil.com / May 18 2010 12:28 pm

    Wah, kasian bos. Smoga cpat dipertemukan y

    • dreesc / May 18 2010 1:02 pm

      iya neh mudah mudahan cepet ketemu….. xixixixixi

  2. Vinchi / May 18 2010 12:40 pm

    Hiks… terharu gw bacanya…. :bigcry:

    • dreesc / May 18 2010 1:05 pm

      hmm…. cup cup….. emang sengaja di bikin biar pada terharu…. thx….

  3. kuinkayla / May 18 2010 12:51 pm

    resto 24 jam keknya gw tau tuh wakakakak

    • dreesc / May 18 2010 1:07 pm

      apa yak??? yang mana yak?? hahahahaha thx…

  4. zhureis / May 18 2010 12:52 pm

    hiks..hiks..hiks…. oleh2nya kok ga beli dre???

    • dreesc / May 18 2010 1:08 pm

      kaga ada oleh2 ribet….. lagian bwt lo ga cukup dikit…. wkwkwkwkwk

      thx…

  5. mas gurit / May 18 2010 2:11 pm

    abis baca jd sedih 🙂

    • dreesc / May 18 2010 2:15 pm

      wah wah… aduh maap maap… bukan maksud hati… hehehehe

      thx

  6. azhis / May 18 2010 3:21 pm

    hikzz….hikzz….

    mank kotax dmana ???

    • dreesc / May 18 2010 4:05 pm

      yah azhis nangis juga….. wkwkwkwkwk

      kota apa yah???

      kota hujan yang bikin kangen kali ya….. hahahahahaha

      thx

      • azhis / May 18 2010 4:18 pm

        Hehehe….

        ^__^

  7. hellgalicious / May 18 2010 3:23 pm

    lagi patah hati ya?
    ckckc postingannya

    • dreesc / May 18 2010 4:03 pm

      patah hati ga ya???

      hmmmm…..

      napa emang postingan nya???

  8. ralarash / May 18 2010 4:06 pm

    ini cerpen atau curhat??
    anyway jagoan yah nulisnya…
    salam kenal 🙂

    • dreesc / May 18 2010 4:10 pm

      apa yah…. ??? hmmm …. yang pasti ini realita…. xixixixi

      makacih dah maen kecinih….

      lam nal juga

  9. ahsanfile / May 18 2010 8:14 pm

    Hmmm….
    Aku koq jadi ikut melow yah, ikut merasakan sesak dada ketika mencari dan mengharap orang ditempat kenangan sementara dia tela hilang entah dimana.

    Tapi sadar bahwa itu hanya menambah hal yang tak pasti, maka aku segera mencari jalan dan tempat yang lain

    mungkin begitu dree, cobalah

    • dreesc / May 19 2010 7:39 am

      iya yah mellow….. hiks hiks

      cari yang laen??? gimana yah??? hmmm di pertimbangkan deh….. kalo ga males nyari nya….. hahahaha

      thx

  10. Duniaku / May 18 2010 10:14 pm

    butuh detektif nggak buat cari temannya? 😀 jago bener nulisnya..kok bisa sieh kayak gitu? kalau saya bisanya cuma pelangi..alangkah indahmu… 😀 nice post

    • dreesc / May 19 2010 7:37 am

      jah… masa ga bisa nulis?? blog ya duniaku juga bagus… pinter juga nulisnya….

      wah wah… bole pake detektip asal dibayarin…. wkwkwkwk

  11. rosenrain / May 18 2010 10:17 pm

    jika itu adalah bagian dari rencana indahNya
    maka tak kn pergi kemana..
    jd bersabar yach dree..

    nikmati peran yg sekarang ini tengah melekat pd diri dree..
    semangat !

    • dreesc / May 19 2010 7:45 am

      lyla…. dree sabar ko…. walo sedih…. hiks hiks…

      don’t worry lyla, I still enjoying my life anyway… walo tanpa dia…. xixixixi

      thx

  12. TUKANG COLONG / May 19 2010 2:13 am

    kirain kamu mau ngomongin kotaku, denpasar.hehe

    • dreesc / May 19 2010 7:46 am

      denpasar yak…. ?? jadi ke-ide an neh….. wkwkwkwk

      thx

  13. budiarnaya / May 19 2010 7:08 am

    the lost city heee…semoga ketemu mbak

    • dreesc / May 19 2010 7:47 am

      the lost love in the lost city….. hehehehe

      makacih….

  14. julianusginting / May 19 2010 8:57 am

    masih kabur neh pengertiannya…apakah menceritakan kota yang dirimu tinggalkan atau maknanya malah sesorang yg ditinggalkan dan dirimu berharap untuk kembali..??mmhh…secret.. 🙂

    • dreesc / May 19 2010 9:01 am

      hmmm… gimana yah?? tergantung deh pemahaman yang baca deh….

      thx

  15. ysalma / May 19 2010 9:05 am

    orangnya belum ketemu, tapi kenangan dikotanya dapatkan 🙂

    • dreesc / May 19 2010 9:09 am

      lumayan deh daripada engga ada kenangan sama sekali…. hehehehe

      thx….

  16. Mvstova / May 19 2010 9:06 am

    kota apakah yg dimaksud? *penasaran mode.on

    • dreesc / May 19 2010 9:10 am

      kota apa yah???

      hmmmm….

      thx

  17. bundadontworry / May 19 2010 9:45 am

    paling gak masih ada yg dikenang dr kota itu,
    yang indah dan yg menyedihkan jg 😦
    salam

    • dreesc / May 19 2010 10:02 am

      iya bunda…. yang penting kenangan nya…. hehe

      thx bunda… salam juga

  18. wawansri / May 19 2010 9:54 am

    udah ketemu belummmm???? klu udah kabari aku ya….!!!

    • dreesc / May 19 2010 10:03 am

      belom ketemu tuh…. hiks…

      iya iya pasti dree kabari kalo dah ketemu…. wkwkwkwkwk

  19. TuSuda / May 19 2010 9:56 am

    Suit-suit, teringat akan lagu Yogyakarta, Kla Project : Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu….dst….

  20. dreesc / May 19 2010 10:04 am

    @ mas TuSuda…
    iya hampir mirip seh…. dan yang ini bener2 terjadi….. hahahahaha

    thx

  21. kang ian / May 19 2010 11:02 am

    di kota bogor y dree biar ketemu saya ^^

    • dreesc / May 19 2010 11:14 am

      ian di bogor???? wah wah…..kebeneran banget yak…. hahahaha

    • kang ian / May 19 2010 12:59 pm

      apanya yang kebeneran? 😀

      • dreesc / May 19 2010 1:09 pm

        kota nya dong….. blushing… itu emang di kota hujan… hehehe

      • kang ian / May 19 2010 6:26 pm

        owh di bogor y dree ^^
        iya pas 🙂 main dong kalo ke bogor lagi hehe

  22. Rully / May 19 2010 11:42 am
    • dreesc / May 19 2010 12:09 pm

      thx….

      ok go to tkp

  23. lalangsenja / May 19 2010 12:30 pm

    Semoga ketemu dgn yg diinginkan ya.. 🙂

    • dreesc / May 19 2010 12:36 pm

      amien….. hahahahaha

      makacih komen nya ya say….

  24. ahsanfile / May 19 2010 1:31 pm

    kalo gitu berarti dah cinta setengah mati, sampe mo nyari gantinya perlu pertimbangan,
    salluddd

    • dreesc / May 19 2010 1:34 pm

      ga tau juga siiih…. wkwkwkwk

      yang pasti lagi malessssss aja cari yang laen…. hehehe

  25. adizone23 / May 19 2010 4:00 pm

    seperti lagu peterpan “kota Mati”, tapi kalo posting dree jadinya “kota kenangan”

    • dreesc / May 20 2010 7:38 am

      yups… kota kenangan…. hehehe

      thx adi…

  26. gerhanacoklat / May 19 2010 4:30 pm

    mengapa kau tak melihatku
    aku di sini terus menerus menunggumu di kotaku 😀

    • dreesc / May 20 2010 7:40 am

      kak julie…. dimana? dimana?….. pasti kutemukan dirimu…. hahahaha

      thx kak julie…

  27. herryager1 / May 19 2010 4:36 pm

    abiz kamu carinya dikota sich…coba klo ke rumah aku pasti ada…hehehe

    • dreesc / May 20 2010 7:41 am

      wkwkwkwk….. iya yah… kenapa ga nyari ke rumah herry aja yah?? hahahahaha

      thx herry

  28. ahsanfile / May 19 2010 6:40 pm

    tipe setia

    mantap

    • dreesc / May 20 2010 7:42 am

      wah wah…. padahal engga juga seeeehh….. xixixixixi

      thx ahsan….

  29. delia4ever / May 19 2010 10:20 pm

    Realita ya dree ?
    kembali kekotanya akan memunculkan kenangan itu.. kenangan dulu…
    semoga perasaan kalian bisa sama…
    kita gak tau mungkin kita berada sama2 disuatu tempat tapi diujung yg berbeda…
    hanya waktu yang dapat menjawabnya ^_^
    semangat

    • dreesc / May 20 2010 7:43 am

      lia…. semoga waktu mendukung dree yah….. xixixi

      thx lia…

      semangat !!!! hehehe

  30. aby umy / May 20 2010 12:16 am

    salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/
    kalau ada waktu, mampir ya ke blog saya?? 🙂

    • dreesc / May 20 2010 7:44 am

      salam kenal juga….

      ok ok… pasti dree mampir…

  31. rose / May 20 2010 1:29 pm

    rindu dan pilu, dree?? 😕

    • dreesc / May 20 2010 5:00 pm

      yup… rindu dan pilu jadi satu…. rose…hiks hiks

  32. sunflo / May 20 2010 1:31 pm

    tentunya berat ya dree… pilu mendayu kalbu… 😦

    • dreesc / May 20 2010 5:01 pm

      sunfloooo….. hiks hiks….

      iyaaaaa……

  33. Meliana Aryuni / May 21 2010 11:45 am

    Sama, kotaku sekarang dah sumpek 😦

    • dreesc / May 21 2010 12:10 pm

      iya… kota2 sekarang dah beda…. tapi bukannya lebih maju lebih baik???

Trackbacks

  1. Curhat dikit ah… « Dreesc's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: