Skip to content
May 17, 2010 / dreesc

Aku Ingin Mencintaimu…

Aku ingin mencintaimu bersama pagi

Menciummu lembut seiring sapaan mentari

Aku ingin mencintaimu bersama siang

Menyeka tiap peluhmu dengan penuh sayang

Aku ingin mencintaimu bersama malam

Merengkuhmu erat di dalam kelam

Aku ingin mencintaimu dengan berjuta asaku untukmu

Walau hujan selalu memberi ku jarak untuk memelukmu.

Advertisements

71 Comments

Leave a Comment
  1. ceritapengagumlangit / May 17 2010 11:23 am

    okey..aku [juga] mencintaimu..karena Allah…^_^

    • dreesc / May 17 2010 11:31 am

      dree setuju…. *ngangguk*

      thx…

  2. Bupil.com / May 17 2010 11:27 am

    Kali ini puisi ya?

    • dreesc / May 17 2010 11:32 am

      iya… pusi….

      masih belajar bikin nya… hehehehe

      thx….

  3. azhis / May 17 2010 12:00 pm

    I Like it…

    rOmaNtis baNget nih puIsina..

    ^__^

    • dreesc / May 17 2010 1:24 pm

      thx…. dree seneng kalo azhis suka…

      • azhis / May 17 2010 2:11 pm

        hum….

        sama2…

        walaupun aQ nggak bisa bikin, cuma bisa nikmatin doank..

        😦

  4. bundadontworry / May 17 2010 12:08 pm

    Dree pinter ya bikin puisi πŸ™‚
    tapi kok kayaknya sedih ya isinya ?

    ajarin bunda dong, bunda paling gak bisa bikin puisi,
    menyusun kata2 menjadi indah dan bermakna
    salam

    • dreesc / May 17 2010 1:26 pm

      dree masih belajar neh, bunda….. xixixixi

      iya seh agak sedih dikit puisinya….. hiks hiks

      dree nih yang harusnya banyak belajar ama bunda
      makasih bunda

  5. Duniaku / May 17 2010 12:47 pm

    seneng ya bisa ngungkapain isi hati dengan puisi..lha saya bisanya cuma menahan rasa.. bikin pegel ati πŸ˜€

    • dreesc / May 17 2010 1:28 pm

      biar ga pegel atinya makanya jangan di tahan di ungkapin aja…. kalo ga pake puisi kan bisa juga pake cara yang laen, yang penting ayo ungkapkan isi hatimu….. hehehehehe

      thx

  6. gerhanacoklat / May 17 2010 1:13 pm

    puisinya keren
    aku suka
    mencintai membuat segalanya menjadi indah

    • dreesc / May 17 2010 1:31 pm

      hmmm… iya seh cinta itu indah meski kadang menyakitkan…. hehehehehe

      makacih banget udah suka puisi dree….

  7. TUKANG COLONG / May 17 2010 1:16 pm

    romantisnyaa…:)

    • dreesc / May 17 2010 1:32 pm

      iya yak??? kalo ga romantis kan kurang asik hahahahaha

      thx banget….

  8. fitrimelinda / May 17 2010 2:52 pm

    kok banyak yang berpuisi yah sekarang??

    • dreesc / May 17 2010 3:30 pm

      jiwa jiwa puitis baru pada bangun…. hahahahaha

  9. hanifilham / May 17 2010 5:08 pm

    waw… jadi bergetar nih, lagi seneng juga saya sema seseorang… hehe.

    • dreesc / May 18 2010 7:52 am

      owh owh…. lagi seneng sama capa neeeehhh…??? xixixixi

  10. antokoe / May 17 2010 5:25 pm

    cinta menjadi sebuah doping agar hidup ini berarti

    • dreesc / May 18 2010 7:53 am

      iya kek obat mesti diminum 3 kali sehari…. wkwkwkwk

      thx..

  11. Ifan Jayadi / May 17 2010 6:00 pm

    Namun cinta yang tulus takkan terpatahkan oleh apapun jua. Ia akan tetap bersemi jika kita mempercayai itu

    • dreesc / May 18 2010 7:54 am

      percaya pada cinta yak….?! hmmmm…

      berharap cinta akhirnya berpihak ama dree…. hahahaha

      thx

  12. TuSuda / May 17 2010 6:32 pm

    Ungkapan rasa yang sangat menyentuh nurani…tersalurkan dalam talenta sejati yang amat alami.
    SALAM Kenal…

    • dreesc / May 18 2010 7:55 am

      wah di puji terus neh ama mas tusuda…. hahahaha

      makacih mas, lam nal…

  13. sunflo / May 17 2010 6:32 pm

    dree puisinya bagus… ungkapan hati terdalam ya?? ^^

    • dreesc / May 18 2010 7:56 am

      sunflo… yang terdalam dan yang paling dalam neh hiks hiks….

      thx sunflo…

  14. rose / May 17 2010 6:34 pm

    sungguh rose suka dengan untaian kata-kata dalam puisi ini dan tentunya maknanya juga… nice, dree… ^^

    • dreesc / May 18 2010 7:57 am

      dree seneng kalo rose suka…. thx rose…

  15. yanrmhd / May 17 2010 7:59 pm

    wah, puisi yang indah…tentang cinta,,,
    semoga cinta itu karena Allah ya dree, πŸ˜€

    • dreesc / May 18 2010 7:58 am

      InsyaAllah semua yang terjadi dalam hidup dree semua karena Allah…. amien

      makacih

  16. budiarnaya / May 17 2010 8:32 pm

    puisi yang bagus mas…salam kenal, linknya saya tambah di blog roll

    • dreesc / May 18 2010 8:00 am

      wkwkwkwk di bilang mas…. hahahahha
      lam nal juga…
      dree juga pasang link nya mas budiarnaya di blogroll dree
      makacih bangettt.

  17. ususpanjang / May 17 2010 8:40 pm

    kunjungan balik mas dree
    *eh mas apa mbak nih??hehe

    seperti saat kita habiskan waktu meminum AW sarsaparila kaleng bersama, seperti itulah cinta kita *lahh jadi curcol πŸ˜›

    • dreesc / May 18 2010 8:02 am

      wekss….. dibilang mas lagi… hahahahaha

      yah dree malah jadi pengen minum rootbeer nya AW neh….ngilerrrr….. wkwkwkwkwk

      ga papa curcol… dree seneng ko…

      thx

  18. herryager1 / May 17 2010 9:47 pm

    Puisinya romantis banget…aku suka sekali ..salam

    • dreesc / May 18 2010 8:03 am

      bagus deh kalo herry suka….

      thx banget….

  19. kang ian / May 17 2010 9:56 pm

    co cweet dree
    hehe
    coba itu aku katakan sm istriku yah hihi

    • dreesc / May 18 2010 8:05 am

      wewww…..ian…. istri yang mana neh???? wkwkwkwkwk

      • kang ian / May 18 2010 8:31 am

        ya nanti dree.. πŸ™‚

  20. rosenrain / May 18 2010 12:59 am

    kata-kata itu berhasil menyentuh hati..
    karena memang engkau menulisnya dengan hati..

    • dreesc / May 18 2010 8:06 am

      iya neh…. semua memang harus pake hati… walo hati yang sering perih tersakiti…. hahahahahaha

      thx rosenrain…

  21. Meliana Aryuni / May 18 2010 8:22 am

    Hah, cinta….Cinta….apa ya arti cinta itu yg sebenarnya ❓

    • dreesc / May 18 2010 8:26 am

      iya neh cinta cinta muluwww wkwkwkwk

      what is love anyway??? hahahahaha

  22. julianusginting / May 18 2010 8:23 am

    trimakasih ..trimakasih dreesc…’aq ijinkan kau mencintaiku’ xixiiixixixixi…

    • dreesc / May 18 2010 8:27 am

      wkwkwkwkwk…. makacih juga julian…. cintaku untukmu…. hahahahaha

  23. marisa / May 18 2010 8:24 am

    semua orang bisa puisi…
    saya aja nih yang ga bisa….

    • dreesc / May 18 2010 9:18 am

      marisa…. dree juga masih belajar ko…. marisa juga pasti bisa bikin puisi malah pasti lebih bagus dari puisi nya dree….

      ayo coba aja!!!

  24. unique font / May 18 2010 8:44 am

    cinta sungguh indah….

    • dreesc / May 18 2010 9:10 am

      cinta nya memang akan selalu indah… tapi menjalani nya susaaaahhh banget… xixixixi

      thx udah mampir

  25. Tour, Food, and Health / May 18 2010 8:51 am

    aku suka puisi ini…sederhana, tapi dalam…

    • dreesc / May 18 2010 9:15 am

      makacih udah suka puisi dree….

      thx juga dah maen ke blog dree…

  26. wawansri / May 18 2010 9:49 am

    katanya cinta ??? kok
    ..
    Walau hujan selalu memberi ku jarak untuk memelukmu.

    kalah sama hujan…
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    • dreesc / May 18 2010 9:52 am

      wkwkwkwk…. seneng ada yang merhatiin sampe kesitu….. iya neh cinta sih cinta tapi dree ga suka kalo sampe basah keujanan….. hahahahaha

      thx banget…

  27. nurrahman / May 18 2010 9:56 am

    semoga cinta itu tulus, bukan karena duniawi saja

    • dreesc / May 18 2010 10:05 am

      InsyaAllah… Amien

      makacih

  28. Rully / May 18 2010 10:18 am

    Jadi baru ‘ingin’ aj nih? Blm benar2 mencintai? Hmmm..

    • dreesc / May 18 2010 10:39 am

      niat nya baru sampe ingin….. hahahahaha

      thx

  29. kidungjingga / May 18 2010 10:43 am

    loh kok hujannya dibikin jadi penghalang…. heheh…
    semangat terus ya.., puisinya bagus.

    eh ya, makasih sudah datang berkunjung kesana

    • dreesc / May 18 2010 12:49 pm

      dree suka hujan… tapi ga suka keujanan… hehehehe

      cama cama… makacih juga kunjungan baliknya

  30. lyna riyanto / May 18 2010 11:06 am

    cinta
    tidak akan pernah habis kata untuk menguraikannya
    tidak akan pernah cukup waktu untuk membicarakannya

    puisi yang indah
    πŸ™‚

    • dreesc / May 18 2010 12:50 pm

      itulah cinta… hehehehe

      thx banget…

  31. Mbah Jiwo / May 18 2010 11:19 am

    makin banyak pujangga. mantab…

    • dreesc / May 18 2010 12:53 pm

      iya neh mbah…. hehehehe

      makacih mbah….

  32. naila / May 18 2010 2:50 pm

    puisinya manis, kaya coklat…
    terinspirasi sama bang sapardi djoko damono kah???
    aku ingin mencintaimu dengan sederhana
    dengan kata
    yang tak sempat disampaikan kayu kepada api
    yang menjadikannya abu…

    salam kenal y, aku tunggu kunjungan baliknya, πŸ™‚

    • dreesc / May 18 2010 3:58 pm

      iya seh rada terinpirasi ama puisi itu walau jadinya puisi nya ga bagus kek itu…. hiks … wkwkwkw

      salam kenal juga…. dree pasti maen balik deh ke rumah naila….

      makacih banget

  33. Usup Supriyadi / May 18 2010 2:55 pm

    Aku pun demikian,
    kuharap, kau tak membagi cintamu,
    karena cintamu hanya boleh untukNya
    dengannya, sayang pun akan berpendar .

    aku hanya inginkan sayangmu, karena cintamu hanya untuknya πŸ˜‰

    salam kenal .

    • dreesc / May 18 2010 4:00 pm

      dree setuju….. setuju… setuju….

      lamnal juga….. makacih dah bekunjung…

  34. kucot / May 18 2010 3:42 pm

    puisi ini caaantik sekali.. πŸ™‚

    • dreesc / May 18 2010 4:01 pm

      waduh di bilang cantik… jadi malu…. yang buat nya juga cantik neh…. hehehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: