Skip to content
May 15, 2010 / dreesc

Kisah Kita ….

Kubaca lagi lembar lembar kisah kita

Kadang tiap baitnya membuat ku tersenyum

Tapi ada juga kalimat yang membuat ku menangis

Bahkan ada lirik yang membuat ku marah

Kubuka lagi halaman halaman kisah kita

Kadang ada cerita tentang hari yang harum

Tapi ada juga argumen panjang yang tak manis

Bahkan ada ungkapan tajam yang tak searah

Kubaca dan kubuka lagi tentang kita hari ini

Bukan untuk mengungkap saksi saksi bisu

Tapi sekedar melepas kegalauan hati

Yang selalu mengingatmu

Advertisements

24 Comments

Leave a Comment
  1. Duniaku / May 15 2010 7:04 pm

    saya juga sedang galau dan gundah gulana..duh… btw linknya dah saya pasang juga..terima kasih..

    • dreesc / May 15 2010 7:06 pm

      wkwkwkwk bagus deh ada yang senasib ama dree…. hahahaha
      ok thx juga…..

  2. ahsanfile / May 15 2010 8:33 pm

    yess..
    ane ketigax…

    duh koq jadi mellow gini yak ?

    • dreesc / May 15 2010 8:36 pm

      berati dree keempataxxx….. wkwkwkw

      napa jadi melow??? hahahaha

  3. rosenrain / May 15 2010 9:51 pm

    suka bikin puisi ya?

    terasa isinya..

    • dreesc / May 15 2010 9:59 pm

      iya suka puisi tapi kalo bikin dree masih belajar…. hehehehe

      thx

  4. pakwo / May 15 2010 11:12 pm

    Salam kenal , lagi kangen ya…

    buka saja album tu…?

    • dreesc / May 17 2010 7:38 am

      iya lagi kangen banget….. makanya dree buka lagi album nya hehehehe

      lam nal juga pakwo…. makasih dah maen kesini…..

  5. ahsanfile / May 15 2010 11:44 pm

    Wanita yang suka berpuisi biasanya suka bunga
    bener gak dree ?

    • dreesc / May 17 2010 7:39 am

      ahsan pinterrr….. seratus bwt ahsan…. dree suka banget bunga….. hehehehehe

  6. bintang / May 16 2010 11:11 am

    duh…
    pacar memang selalu inspiring…

    • dreesc / May 17 2010 7:40 am

      hmmm….. yang tersayang memang selalu paling inspiring….. hahahaha

      thx

  7. kang ian / May 16 2010 1:53 pm

    hduh..jarang update..sekali posting 3 biji hahaha
    bingung ni mau komenin yang mana xixi
    ohh..kisah kita
    sampai kapan bisa mengingatnya 😀

    • dreesc / May 17 2010 7:42 am

      iya neh…. hahahaha
      ian napa ga komen di semuanya??? ….. hehehehehe

      semua bakal selalu teringat…. kecuali kalo dree hilang ingatan…. xixixixixi

  8. ahsanfile / May 17 2010 9:29 am

    Yaaa namanya aja dua hati yang jadi satu. Pasti ada ini dan itu. Coba deh di buat jarang ketemu, pasti ntal banak lindu-lindu yang dilasakan
    he he

    • dreesc / May 17 2010 9:35 am

      ahsan…. ini juga dree lagi kangeeeen bangeeettt…… hiks hiks….

  9. bundadontworry / May 17 2010 4:45 pm

    lagi kangen berat ya Dree………
    telfon atau sms dong……. 🙂
    salam

    • dreesc / May 18 2010 7:44 am

      udah bunda…. tapi masih kangen terus… hahahahaha

      makacih bunda

  10. ahsanfile / May 17 2010 6:04 pm

    Datangi terus masukin saku
    kan bisa bareng tiap saat

    • dreesc / May 18 2010 7:48 am

      wah wah….. harus pinjem dolo senter pengecil punya doraemon dong, ahsan…. hahahaha

  11. Ifan Jayadi / May 17 2010 6:19 pm

    Percayalah, kisah itu akan berganti dengan kebahagian jika bayangan gelap dalam lirik yang engkau tuliskan, engkau ubah dengan lirik yang menyejukkan hati. Seketika itu juga kegalauan yang selama ini membelenggu diri akan segera terlepas

    • dreesc / May 18 2010 7:50 am

      hhmmmm….. iya seh pengen nya gitu…. tapi ide puisi nya masih yang sedih2 muluw….. hahahahaha

      thx banget…..

  12. budiarnaya / May 18 2010 11:43 am

    jangan pernah takut untuk mengisi buku hidup, buatlah tiap lembarnya senantiasa mempunyai nilai…. suatu ungkapan yang sangat melankolis.. heee salam kenal mbak…

    • dreesc / May 18 2010 12:46 pm

      makacih…. mantap neh komen nya…. lam nal juga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: