Skip to content
May 11, 2010 / dreesc

Pilihanmu…

Aku mencoba tegar didepanmu

Kuhapus isakku didalam parau suaraku

Kuberikan sedikit senyumku diantara perih hatiku

Aku mencoba kuat didepanmu

Seolah kehilanganmu tak membuat aku jatuh

Seakan kepergianmu tak membuat aku runtuh

Aku mencoba bertahan di depanmu

Agar kau tak lihat aku hancur

Agar kau bisa bertahan juga tanpaku

Aku mencoba mengerti…

Aku mencoba pahami…

Saat pilihanmu bukan lagi pilihanku…

……………. fur : my best friend yang lagi patah hati, putus cinta bukan akhir dunia, say……………

10 Comments

Leave a Comment
  1. bluethunderheart / May 11 2010 8:27 am

    hihi…….koq sama ama nasib blue…………
    salam hangat dari blue

    • dreesc / May 11 2010 8:28 am

      owh… ternyata ada yang lagi patah hati juga neh…… hehehehe

      salam hangat juga….. makacih

  2. ian abuhanzhalah / May 11 2010 11:40 am

    haduh ngena banget ni dreee…
    semoga saya tidak salah dalam memilih..
    makasih y puisinya ^^

    • dreesc / May 11 2010 12:16 pm

      pastikan pilihan anda tepat…… hahahahaha

      cama-cama makacih……

  3. ian abuhanzhalah / May 11 2010 11:34 pm

    dree..bikinkan 1 puisi dong untuk saya..
    nanti saya kasih award special πŸ™‚

    • dreesc / May 12 2010 7:46 am

      wah wah jadi tersanjung…… blushing…. blushing…

      ian mau nya puisi tentang apa??? tar dree maen aja ke blog ian ok……

  4. Regina / May 12 2010 12:04 am

    Patah hati? Hmm, life must go on lah πŸ™‚ Semoga temennya bisa cepat sembuh dari patah hati yah πŸ™‚

    Regina

    • dreesc / May 12 2010 7:49 am

      makacih regina …. temennya dree pasti baca…. moga-moga dia cepet sembuh tuh patah hatinya kalo banyak yang doain….. wkwkwkwkwk

  5. eyha / Aug 5 2010 8:35 am

    makasihh yahh dree… πŸ™‚

    • dreesc / Aug 5 2010 11:38 am

      hehe sama sama….

Leave a Reply

