Skip to content
May 4, 2010 / dreesc

Aku suka…

Kamu tanya, “Apa yang kamu suka dariku?”

Aku terdiam sambil mengangkat bahu, dan menggeleng.

Kamu tanya lagi, “Kamu gak tau?”

Aku jawab, “Aku suka kamu karena kamu”

Kamu mengerutkan kening, “Maksudmu?”

Aku menarik nafas :

Aku suka…

Saat kamu menyapaku manis di telepon

Menanyakan apa yang aku lakukan hari ini

Menanyakan apa aku sudah makan atau belum

Aku suka…

Caramu berbicara dan bercerita

Tentang kehidupanmu, teman-temanmu dan masa kecilmu

Tentang kesepianmu atau keriuhanmu

Aku suka…

Caramu tertawa renyah dan riang

Caramu marah dan manja

Cara lucumu menarik perhatianku

Aku suka…

Duduk di pangkuan mu

Membelai rambutmu

Dan menatap cerah bola matamu

Aku suka…

Memandangi wajahmu, melihat senyummu

Menemanimu melewati hari-harimu

Menghabiskan malam bersamamu

Aku suka…

Saat kamu mengatakan kamu sayang padaku

Selalu ingin bersamamaku

Dan sepinya harimu tanpaku

Aku suka…

Karena memang aku suka padamu

Dan semua tentangmu

Membuatku semakin menyukaimu

“Kamu mengerti sekarang,sayang?”

“Aku suka kamu karena kamu”

Advertisements

16 Comments

Leave a Comment
  1. Malvin Prayoga / May 4 2010 8:41 am

    Hy,,, tukeran link yu,,,
    link anda sudah saya pasang di :
    http://mal96.wordpress.com

    • dreesc / May 4 2010 8:52 am

      wow… pasti pasti…. link nya udah dree pasang juga di blogroll dree…. thx bangeeeettttt

  2. wawansri / May 4 2010 10:28 am

    aku suka….
    ……….
    ………….
    …………..
    ……………
    kunjungan balik…
    mkasih

    • dreesc / May 4 2010 10:57 am

      makasih dah bekunjung juga….. lam nal

  3. Regina / May 4 2010 10:30 am

    Salam kenal,

    Puisi yang bagus 🙂

    Salam,

    Regina

    Ps. Boleh tukeran link? 😀

    • dreesc / May 4 2010 10:56 am

      lam nal juga…. acik dipuji… makasih banget….

      wah dree pengen banget tukeran link…. dree dah pasang link nya di blogroll dree…. thx bangeeeetttt……..

  4. aduyirt / May 4 2010 11:43 am

    aku juga suka koq..

    • dreesc / May 4 2010 11:54 am

      wah wah… makasih kalo sama2 suka….hehehehe … thx

  5. Thomas / May 4 2010 8:58 pm

    Itulah…..kalo namanya jatuh cinta….semua suka suka dan suka…..

    sal;am

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/05/04/manfaat-merokok/

    • dreesc / May 4 2010 9:23 pm

      betul betul betul… kalo jatuh cinta.. inget nya sukanya mulu… wkwkwkwkwk… thx

      • Thomas / May 6 2010 11:57 pm

        he he he he sampe ada peribahasa…..gula jawa rasa coiklat he he he
        salam

  6. dunia / May 5 2010 10:32 pm

    saya suka banget puisinya…keren abis..mau tukeran link nggak?biar saya mudah cari puisi buat pacar saya hehehehehehe

    • dreesc / May 6 2010 8:04 am

      seneng deh kalo suka…. mudah-mudahan pacar nya juga suka….xixixixixi

      mao bangeeetttt tukeran link…. dree dah pasang tuh link nya di blogroll dree… thx bangeeettt…..

  7. ian abuhanzhalah / May 6 2010 2:12 pm

    aku juga suka ^^

    • dreesc / May 6 2010 3:03 pm

      makasih udah suka…. jadi maluuuu….. thx

  8. TeeseeBraitle / May 27 2010 8:32 am

    Just want to say what a great blog you got here!
    I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

    Thumbs up, and keep it going!

    Cheers
    Christian, iwspo.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: