Skip to content
April 28, 2010 / dreesc

Melow banget hari ini…

Dari pagi buta, bangun langsung nyalain inet… kaga makan.. kaga mandi… browsing-browsing… surfing-surfing… tadinya biar dapat inspirasi yang cemerlang bwt nulis yang bagus-bagus… ditemenin lagu cinta melow-melow… maklum lagi ribet ama urusan hati…

Udah berjam-jam duduk depan komputer…. sampe pegel leher… sampe tangan keriting guling-guling mouse… boro-boro inspirasi… yang ada malah tambah melow kebawa ama lagu cinta yang patah hati…

Yah… malah jadi kepikiran bikin puisi yang melow lagi…. cape deee…

Huaaaaa….. melow banget hari ini…. kek nya makan es krim enak neh…. biar otak panas jadi cair…. biar hati tambah dingin biar beku sekalian… biar kebal.. biar ga sakit lagi…. hiks…

Ayang, gw embat es krim lo yak….

Advertisements

18 Comments

Leave a Comment
  1. haris1aja / Apr 28 2010 12:58 pm

    thanks yah dah komen

    btw puisinya bwat sendiri yah?

    • dreesc / Apr 28 2010 1:02 pm

      sama sama makasih juga dan mampir… iya bikin sendiri… ga bagus seh… cuman iseng… thx

  2. ahsanfile / Apr 28 2010 1:27 pm

    Weleh…
    kalo udah urusah hati kaya gitu, ane gak ikut-ikutan komen deh…
    tapi puisimu bagus-bagus tuh…

    lam kenal balik..

    • dreesc / Apr 30 2010 7:31 am

      hihihi… dipuji deh… makasih ya…. thx banget dah mampir….

  3. ahsanfile / Apr 30 2010 7:34 am

    Btw melow itu apaan sih ?

    • dreesc / Apr 30 2010 7:45 am

      kek nya semacam buah….. whahahaha…..

  4. ahsanfile / Apr 30 2010 7:48 am

    Yang agak bulet itu yah…
    dan rasanya manis….

    • dreesc / Apr 30 2010 7:51 am

      iya ranum berair…dan maniiiiiis, semanis diriku….. xixixixixixi

  5. ahsanfile / Apr 30 2010 7:59 am

    Eh dirimu kan cowo’… masa manis si ?
    lebih cocok cekep :mrgreen:

    • dreesc / Apr 30 2010 8:02 am

      wadaww disangka cowo….. ckckckck…. gw cewe tulen tauk….

  6. ahsanfile / Apr 30 2010 8:05 am

    Glek…
    waduw… ternyata… hi hi hi…
    habisnya gak ada identitas di blognya 😀

    • dreesc / Apr 30 2010 8:07 am

      tadinya biar rada misterius wkwkwkwkwk…. tapi gw beneran cewe ko… aseli… ..hehehehe

  7. ahsanfile / Apr 30 2010 8:10 am

    Tapi koq ane belum percaya yah.
    hi hi hi..

    • dreesc / Apr 30 2010 8:13 am

      ah maca ciiih? maca segitu imut geneh… macih ga percaya…. kalo gw cewe….. wkwkwkwkwk

  8. ahsanfile / Apr 30 2010 8:26 am

    hi hi hi..
    ditunggu postingan-postingan berkutnya.

    eh tukeran link yah. blogmu dah ane jadikan friend di blogku…

    • dreesc / Apr 30 2010 9:03 am

      makasih yah…. lo temen pertama tuh yang masuk blogroll gw…. thx banget….

  9. ahsanfile / Apr 30 2010 9:12 am

    Hi hi hi… jadi merasa tersanjung.. (kayak sinetron aja)

    keep nice on your Ordinary Life…

    • dreesc / Apr 30 2010 10:02 am

      sama sama……. thx bangeeeeettt…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: