Skip to content
April 26, 2010 / dreesc

Dosakah Aku

Dosakah aku…

Mencintaimu…

Mendampingimu…

Menginginkanmu…

Aku menjadi diri sendiri

Tak perduli apa kata dunia

Kunanti hari ketika…

Cinta datang… Cinta menang…

Jadi sayangku… bertahanlah…

Bila terkadang mulutnya kejam

Peluklah aku

Jangan menyerah

Mereka bukan hakim kita

Bintang yang mempertemukan kita

Cinta yang mempertahankan kita

Oh Tuhan… dengarkan doa

Dari cinta yang terlarang

Rasa yang mempersatukan kita

Cinta yang mempertahankan kita

Oh Tuhan… dengarkan doa

Dari cinta yang terlarang

Cinta dan rasa bersatu di doa

Berharap cinta kita yang kan menang.

…………………… Dosakah Aku – Nidji …………………

lagunya ada disini.

4 Comments

Leave a Comment
  1. dunia1download / Apr 26 2010 8:27 am

    nggak tuch kayaknya….

    • dreesc / Apr 26 2010 8:33 am

      engga dosa yak….. nice song yak…. makasih udah bekunjung…. lam nal…

  2. Bupil.com / May 17 2010 10:48 am

    Kalo yg ini suka deh

    • dreesc / May 17 2010 10:50 am

      nidji emang bagus…. lagunya juga bagus…. seneng kalo bupil juga suka…

      thx..

Leave a Reply

