Skip to content
April 23, 2010 / dreesc

Sayang…

Yang, kadang gw kesel ama lo karena lo terlalu perduli

Yang, kadang gw juga marah ama lo karena lo terlalu cemburu

Yang, kadang gw nangis karena lo ga bisa ngerti

Yang, kadang gw menjerit karena lo ga bisa pahami

Tapi sayang, dari semua yang terjadi diantara kita, gw tetep sayang sama lo… tetep sayang… selalu sayang… bahkan saat lo bilang sangat lelah sama gw dan memutuskan bwt ga sayang lagi sama gw,  sayang gw tetep bwt lo.

Leave a Reply

