Skip to content
April 23, 2010 / dreesc

Kadang hidup memang tak sesuai harapan…

Pffff……. pengen rasanya gw bisa ngubah semuanya, ngubah semua yang terjadi dalam hidup gw jadi yang persis seperti gw mao. Ngubah semua orang2 yang gw kenal jadi seperti yang gw mao. Semuanya berjalan seperti yang gw mao.. ko jadi kek syair lagu yak.. xixixixixi

Pfff….. abis kadang kesel, kadang langkah yang gw anggap baik malah hasil nya jadi kebalikannya, jadi ancurrr ga jelas…. sampe ga tau mesti gimana bwt ngebenerin nya lagi, bahkan saat mencoba ngebenerinnya lagi yang ada malah tambah ancurr… jadi bikin beteeeeeee…

Hidup emang kadang ga sesuai harapan…. pfffffffff…….. beteeeeeeeeeeeee……

Leave a Reply

