Skip to content
April 23, 2010 / dreesc

Kadang hidup memang tak sesuai harapan…

Pffff……. pengen rasanya gw bisa ngubah semuanya, ngubah semua yang terjadi dalam hidup gw jadi yang persis seperti gw mao. Ngubah semua orang2 yang gw kenal jadi seperti yang gw mao. Semuanya berjalan seperti yang gw mao.. ko jadi kek syair lagu yak.. xixixixixi

Pfff….. abis kadang kesel, kadang langkah yang gw anggap baik malah hasil nya jadi kebalikannya, jadi ancurrr ga jelas…. sampe ga tau mesti gimana bwt ngebenerin nya lagi, bahkan saat mencoba ngebenerinnya lagi yang ada malah tambah ancurr… jadi bikin beteeeeeee…

Hidup emang kadang ga sesuai harapan…. pfffffffff…….. beteeeeeeeeeeeee……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: