Skip to content
April 23, 2010 / dreesc

Dewasa…

Gw cewe dewasa. Emang dewasa seh kalo diliat dari umur emang udah bukan abg lagi. Tapi apa benar gw beneran dewasa? Apa gw dah bisa dibilang dewasa?

Karena ada seorang yang pernah gw kenal yang merubah sudut pandang gw, dia umur nya di bawah gw, dia manja, ceroboh, asal, dan kalo ngomong sering ga pake dipikir. Tapi, setelah berapa lama mengenal dan ngobrol tentang banyak hal, gw selalu ngerasa kalo gw kek anak2 di depan dia. Pemikiran2 nya, cara dia memecahkan masalah, cara dia melihat dunia bwt gw tercengang. Dia sangat dewasa… itu kesimpulan gw, dia sering kasih masukan yang sama sekali ga pernah terlintas di pikiran gw sama sekali, yang aneh gw ga pernah ngerasa di guruin ama dia, dia selalu bisa menyampaikan maksud nya dengan cara yang nyaman.

Karena dia, gw tau bahwa kedewasaan bukan dilihat dari umur, tapi dari cara kita mematangkan diri, menjadi lebih baik dari sebelumnya, membuka mata dan telinga bwt bisa meliat dunia dari berbagi sudut pandang, dan bukan hanya bisa meminta tapi juga bisa menerima.

Sekarang gw cewe dewasa yang ingin belajar untuk menjadi dewasa….

Thanks my friend…

Leave a Reply

