Skip to content
April 14, 2010 / dreesc

Winter Sonata…

Re-run dvd drama seri korea lama neh…. Winter Sonata… drama seri korea yang pertama kali gw tonton dan yang paling ga bisa gw lupain ceritanya…..

Takdir cinta, emang masih jadi kisah favorit gw…. ternyata walo gw dah tonton berulang-ulang gw tetep exciting nonton drama ini….

Kisah cinta yang harus terpisah karena kematian, kemudian bertemu kembali karena memang takdir berkata lain.  Tetep mengharukan, tetep bikin gw nangis, huaaaaaaa………

2 Comments

Leave a Comment
  1. ahsanfile / May 3 2010 8:44 am

    Suka film korea juga…
    udah nonton my sassy girl belom ?

    • dreesc / May 3 2010 9:00 am

      iya suka juga seh drama korea….
      wah sassy girl yang mana neh….? yang drama seri ato yang movie…? dua duanya udah nonton….. dua duanya bagus ko…

Leave a Reply

