Skip to content
March 26, 2010 / dreesc

My first story…..

Tadi malem,  akhirnya jadi juga nonton Hachiko…. tadinya seh males… abis pasti nangis aka mewek bombay…. tapi penasaran juga lagian yang maen nya Richard Gere…. salah satu aktor favorit gw…. dan seperti yang sudah di duga… belom maen pelemnya dah mo nangis duluan…. wkwkwkwkwk…

Tapi dari keseluruhan, ceritanya emang paling menyentuh… soalnya memang diangkat dari cerita nyata di Jepang… kebayang aja tuh guguk nunguin di stasiun setiap hari selalu di jam yang sama selama 10 tahun…. menguras air mata beneran deh…

Abis tisu segerobak…. abisan pelem nya masih pengen nangis…. huaaaaaaa…

Gw nonton ama ayang gw…. gw dah pikir neh ayang gw pasti nahan nangis juga…. maklum walo cowo so garang… pi kalo soal ginian pasti die sensitif… gw baru aja mo bilang…. “yang, udah ga usah di tahan sedih nya, nangis ya nangis aja…. ”  eh pas gw lirik ternyata ayang gw dah berkaca kaca gitu matanya….. wahahahaahah…. dah mewek duluan die…… xixixixixixi…

Sekarang gw jadi ngebet punya guguk kek Hachiko…. kekekekeke… lucu banget… mukenya imut banget…..

Hmmmmm… ternyata ada juga yak cerita yang kaya gini di dunia ini…. kesetiaan dan cinta seekor anjing ke manusia yang juga sudah tulus memberikan cinta ….. gw sempet mikir…. apa manusia ada yang punya cinta kaya gini… cinta manusia ke manusia dong tentunya…. setia menunggu walo kematian memisahkan…. mungkin ada… pasti ada… tapi manusia pasti akan menyimpan kesetiaan dan cinta itu di dalam hati…..  karena manusia bukan guguk… manusia harus tetep maju… harus tetep move on.. harus tetep berjuang untuk hidup…. life must goes on.. ga bisa terus stuck di tempat yang sama….cayo!!!!!!!!

Tetep aja pelem ato cerita soal binatang selalu bikin gw nangis…….. huaaaaaa…….

I’m so sensitif.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: